Bagian 18

621 36 11
                                    

Bunda Rita Sugiharto langsung bertanya kepada Nassar tentang kabar bahagia tersebut di atas panggung.

"Sebentar...ini yang di berita Hot Kiss itu benar...kalau kalian berdua sudah syah?"

Aulia melangkah mundur dari sisi Nassar, namun tangan suaminya langsung menangkap kembali pergelangan tangan sang istri dengan begitu cepat, hingga tubuh mungil itu hampir saja terjatuh.

"Ya, Allah ...Sar! Elu tuh suaminya! Kasar banget ma istri sendiri! Heran deh!"ceplos Abi Ramzi.

"Dih...kok lo dah tahu sih kalau mereka dah nikah, Zi? Jangan ngarang loo... Eh, Sar jadi benar gak sih yang barusan dibilang Ramzi?"kepo Aa Irfan Hakim dengan tertawa cengirnya.

Soimah menjawab dengan anggukan. Nassar melirik ke arah Make...

"Sorry Sar...hehehe...habis gue seneng banget dengar kabar kalau elu berdua udah...hahaha....adikku! Aku kangen syuting bareng lagi kayak dulu lagi. Bentar...Bu Siwi! Ajakin lagi doong...si Nassar jadi juri lagi!"teriak khas Soimah di atas panggung.

Semua para dewan juri itu langsung mengangguk, sembari menitikkan air mata. Inul pun menghampiri Aulia kemudian memberi beberapa nasehat padanya.

Sedangkan para Host masih asyik julitin Nassar yang sudah merasa gak enak pada sang istri.

"Aulia sayaang...Bunda Inul seneng kalau kalian jujur aja sama hubungan syah kalian. Jangan terus ditutupi. Gak baik lhoo...kalau terlalu kelamaan."

"Iya, Bunda. Insha Allah. Makasih."

Inul mendekap pundak Aulia dengan penuh kasih sayang.

"Eh, King...beneran sekarang dah jadi sutradara video klip di Singapore? Aku doong Kiing...disutradarain video klipku yang baruuu..." Rengek Bunda dengan manja.

Bersambung dulu ya?

Note : Gak nyangka yang aku tulis di wattpad ini alhamdulillah ada yang dikabulkan sama Allah.
Duet Nalia di atas panggung D'STAR Indosiar.

Terima kasih.
#Nalialovers

Keluarga Nalia (Nassar & Aulia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang