Di siang bolong menyayat kepala itu, kedua cewek sekampus Aulia itu sedang menyantap makan siang di resto siap saji di Mall tak jauh dari jarak kampusnya.
"Aul ... Masalah lo ma suami lo gimana? Dah selesai?"
Aul geleng-geleng kepala sambil memasukkan daging ayam tepung ke dalam mulutnya.
"Semalam suntuk aku gak bisa tidur mikirin masalah itu, Rani. Entah kenapa Aa sekarang seperti cuek sama Aulia. Padahal kan ... Ia dah tahu, alasan kenapa Aulia menunda kehamilan?"
"Karena kamu masih kuliah?"tebak Rani.
"Iya. Salah ya Rani?" Tanya Aulia ke Rani dengan mimik khawatir.
"Sebenarnya Aul, banyak kok pasangan yang masih kuliah, bisa juga punya anak. Bahkan mereka enjoy-enjoy aja tuh. Gak kayak kamu, Aulia. Heboh!"
Aulia hanya diam, tak menanggapi ataupun membantah uraian sahabatnya itu.
Baginya saat ini adalah belajar nomor satu. Lalu, haknya sebagai istri Nassar sudah ia penuhi? Apanya yang kurang? Karena, Aulia tunda hamil? Apakah itu sebuah kejahatan? Atau dosa? Atau apa?Satu jam menikmati makan siang, keduanya kini sepakat menuju ke permainan di Mall. Gak disangka ada beberapa fans Aulia yang dinamakan Alivers mendatangi serta meminta tanda tangan Aulia, sebagai idolanya.
Bahkan ada yang menanyakan kesibukan Aulia saat ini, hingga tak lagi syuting di stasiun tv yang pernah membesarkan namanya. Indosiar."Biasa aja kok, ngampus sama ...?"jawabnya sambil melirik kw arah Rani yang tahu penyebabnya.
"Belajar, menyapu...gitu. Terus nyanyi."bohong Rani.
Aulia hendak mau bilang kalau dirinya dudah vakum dalam hal nyanyi karena syarat Nassar jika inginenjadi ostrinya kelak. Toh Aulia sudah menyetujuinya.
"Yang benar Kak Aul nyanyi? Apa bukannya Kak Aulia sudah nikah ya?"
"Apa hubungannya? Nikah sama nyanyi?ya kan Rani?"ucapnya sambil kedipin mata ke arah Rani.
"Lu kenapa Aul?"
"Ah hehehe ... Ini karena capek matanya, minta ditidurin."
"Kak Aul tahu gak ... Kalau gosip Aa Nassar dengan Kak Aulia nikah itu makin gencar lho!"
"Hah?"
Rani mencoba mengalihkan perhatian para Alivers itu.
'duuuh ...apalagi ini? Masalah itu aja belum kelar, ditambah gosip soal pernikahan Aul sama Nassar yang tertutup lagi.'
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Nalia (Nassar & Aulia)
FanficMengkisahkan biduk rumah tangga Nalia yang baru saja dimulai lembaran barunya. Dengan mempertahankan prinsip, keduanya berusaha menutupi syahnya pernikahan mereka. Diselingi tingkah usil dari keempat sahabatnya membuat suasana semakin heboh dan meng...