1 Januari 1991
Hai diary.... Aku cukup lama tidak menulis keseharianku akibat bekerja terus. Hm terakhir waktu meminta permohonan keringanan biaya Jisung ya?
Hari ini aku senang sekali, uangku untuk biaya sekolah Jisung hampir cukup. Jisung pasti bisa bersekolah!! Pasti!
23 April 1993
Jeno ulang tahun hari ini. Dia cukup gila waktu tau aku memberikan kejutan kecil. Ckckck, dasar bocah.
By the way, aku jadi rindu Hyera. Kalau dia ada pasti jauh lebih ramai... AH DIA KAPAN PULANG DARI KANADA SIH?! ㅠㅠ
11 Mei 1994
Aku tidak tau harus bereaksi seperti apa lagi. Yang jelas aku sangat senang.
Pagi ini aku dapat surat dari Oxford. Mereka bilang Jisung di terima di Oxford University!!!
Gila, aku bangga sekali pada anak ayam itu huhu...
13 Agustus 1995
Belakangan ini penyakitku kambuh terus. Hhhh, sedikit menyebalkan.
Aku rindu Jisung.
Sangat....
I need him
Aku merasa gila tanpa dia.
Adikku, kakakmu sangat merindukanmu huhu ㅠㅠ
17 Juni 1997
Rasanya masih tak percaya kalau minggu lalu aku menginjakkan kaki di Oxford, jadian dengan Lee Jeno, dan Jisung lulus.
Rasanya seperti mimpi.
Dan bila aku menengok ke belakang, perjuanganku terasa tak sia-sia.
Hahh.... Aku bahagia^^
5 Desember 1999
Aku merasa remuk, hancur, entahlah. Rasanya tidak kuat.
Kangen Minhyung yang imut :(((
Kepalaku makin sering sakit, padahal aku sudah minum obat ㅠㅠ
Aku ingin bercerita pada Jeno atau Jisung, tapi aku tidak mau mereka khawatir (lagi) denganku.
18 Desember 1999
Aku sayang Jisung, Jeno, Alicia.
Juga Hyera, Taeyong, Jaehyun...
Aku benar-benar bahagia karena bertemu dengan mereka.
20 Desember 1999
Aku berharap aku tidak merepotkan Jeno dan Jisung lagi. Kasihan mereka, pasti lelah dengan kondisiku yang seperti ini.
1 Januari 1999
Kepalaku sakit sekali, sungguh! Napasku juga agak sesak sejak kemarin.
Aku sayang Jisung... Aku sayang adikku.
Maaf kalau aku suka marah sama kamu Jisung.
Aku sayang Jeno... Perjuangan kami untuk bisa menikah itu luar biasa. Aku cinta Jeno pakai banget...
Alicia gadis cantik yang dewasa dan pintar. Aku menyayanginya seperti adikku. Kadang dia suka berlari padaku ketika Jisung menyebalkan.
Hyera, Taeyong, dan Jaehyun kapan tidak sibuknya sih? Aku kan kangen...
Ah aku rindu mereka semua, kabel telepon rusak jadi lost contact deh ㅠㅠ
Uh beneran ini sakit banget kepala aku :(
[Extra] Jiyoon's Diary : END
Yang diatas itu isi diary Jiyoon yang nggak di cantumkan di cerita ya.
Aku apdet gegara pas iseng baca, nemuin komenan" kalian yang numpuk. Aku terharu kena supportnya kalian.
Btw sequel enaknya apdet kapan yaa :")
3 Juli 2019
All the love,
Feli
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona (Park Jisung) [Tamat;✔]
Fiksi PenggemarPart of #NoonaUniverse Bukan kisah cinta yang kalian biasa baca apalagi cerita incest, cuma kisah kehidupan kakak-beradik Park Jiyoon dan Park Jisung yang mungkin membuat kalian butuh tisu. Start: 20 Maret 2019 End: 22 Mei 2019 Highest Rank: 1 on #j...