25. you are jeolus?

43 3 0
                                    

Klao kamu cemburu, berarti tanda-tanda nya apa?

Kringg...
Kringg...
Kringg...

"Ahh, berisik banget sih jam."

"Gak tau masih pagi apa."

"Gue masih ngantuk tau."

Dan sekira lah itulah suara ocehan Omelan pagi dari Wulan.

Pagi ini setelahnya kemarin acara resepsi pernikahan nazwa kini Wulan memutuskan untuk tidak masuk sekolah dulu karena badannya tidak bisa dikompromi untuk mengikuti pelajaran disekolah.

Padahal hari ini dirinya ingin masuk sekolah karena satu alasan yaitu ingin bertemu arya setelah kemarin acara resepsi Arya sangat cool bangat menggunakan tuxedo yang mampu membuat kaum hawa terutama Wulan yang langsung terpanah dengan penampilan arya.

Tetapi apa daya dirinya kalau memang satu kata yang ia katakan bahwa ia tidak mau masuk sekolah yang berarti itu sudah final bahwa ia tidak akan masuk sekolah.

Masih duduk cantik diatas tempat tidurnya sambil meregangkan otot-ototnya kemudian tanpa mencuci muka terlebih dahulu Wulan langsung membuka ponselnya itu yang terletak di atas nakas putih di samping tempat tidurnya.

Saat menyalakan ikon WiFi karena memang rumahnya yang memasang WIFI, notifikasi chat pun langsung masuk didalam aplikasi sosial manapun.

Saat Wulan sedang mengecek pesannya satu persatu itu hanya ada chat dari grup dan beberapa teman kelasnya hingga anak lelaki yang minta jalan barang atau berkenal dengannya bahkan ia juga tidak tau dari mana para lelaki itu mendapatkan nomer ponselnya apalagi semua akun sosialnya bersifat privasi.

Wulan menghela napas pasrah saat menyadari tidak ada chat dari Arya kemudian ia pun mematikan kembali ponselnya dan berniat untuk melanjutkan tidur kembali.

Tapi saat baru beberapa detik ponselnya kembali berbunyi dengan malas Wulan kembali mengambil ponselnya itu.

22:35

Wulan: Arya semangat sekolahnya ya

Wulan: hari ini Wulan gak masuk sekolah karena masih capek.

Wulan: jangan kangen sama Wulan ya ,hehehe😚

Wulan: eh maap salah emot 🙂

Suami masa depan: maaf Wulan baru balas, karena kemaren malam gak pegang handphone

Wulan tersenyum tipis atas balasan pesannya kepada Arya dengan segera ia membalasnya.

Wulan: iya gak papa 😉

Wulan: lagi free class ya Arya, kok tumben boleh main handphone?

Suami masa depan: enggak lagi free class kok

Wulan menyipitkan matanya sambil membaca pesan dari Arya, tidak lagi free class? Lah terus bagaimana Arya bisa membalas pesannya teringat bahwa Arya itu murid teladan, kalau bermain ponsel di saat jam pelajaran itu adalah hal mustahil yang akan dilakukan oleh Arya.

DECIDE Yes, BECOME AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang