Ninu ninu aku update dua kali bagian 03 jangan kelewat yaa bacanya
Hayuuu di back duluuu 🔔
.
.Setelah semaleman kepikiran senyumnya Wooseok kemaren. Jinhyuk jadi cerah banget pagi ini. Apalagi kemaren ternyata banyak juga yg mau gabung ke grup sengklek mereka.
Kalau liat pemberitahuan website sekolah sih, Jinhyuk dapet kelas 11-B jadi dia langsung ngacir aja ke kelas barunya.
Di jendela kelasnya ada daftar murid yg di tempel kan, Jinhyuk langsung nyari nama dia mastiin kalo dia di kelas B. Dan bener ternyata, terus Jinhyuk ke inget Wooseok yg bilang mereka sekelas. Dia Buru Buru nyari nama Wooseok. Dan emang sekelas, bahkan nemu nama kawanannya.
Ngegas dong Jinhyuk masuk ke kelasnya, dan dia bisa nemuin temen temennya dalam sekejap berkat Seungyoun yg lambai lambai tangan ngasih isyarat kesana. Tolong dari sekian orang di kelas kenapa harus Seungyoun yg nge-tag in tempat duduk buat dia? Plis deh ini udah dua kali mereka sekelas, masa duduk sebangku lagi sih???
Di depan Seungyoun ada Gookheon udah duduk berdua Byungchan, sampingnya ada Sunghyun duduk ama Yunseol. Belakangnya ada Hyeonsu duduk sendiri. Nah sumringah deh Jinhyuk. Baru aja mau senyum dan jalan ke arah Hyeonsu, eh dengan seenak jidat Hamin duduk disitu.
Lesu. Jinhyuk ngehela nafas pelan gara gara kesel. Mau ga mau dia jalan ke belakang dan duduk sebangku LAGI sama Seungyoun.
"Baikan gua udah di tag in?" ini Seungyoun nya mukanya bahagia banget atau emang dia yg Selalu bahagia setiap hari?? Jinhyuk kan jadi ga tega mau marah.
"Iyeeee iyeee. Makasih yaaaa" bilang doang makasih tapi ngomongnya kaya ga ikhlas gitu.
Jinhyuk keinget lagi kalo dia sekelas sama Wooseok, akhirnya dia ngeliatin ke sekeliling kelas. Dan nemu Wooseok baru dateng, si Wooseok langsung duduk di barisan depan sama temennya yg kayanya emang udah ngetag in tempat buat dia. Kalo ga salah namanya Sejin.
Aaaaahhhhh mau terbang gitu Jinhyuk. Biasanya cuma bisa liat Wooseok kalo orangnya lewat depan kelas dia atau paling kalo Jinhyuk sengaja ke perpus buat ngeliat Wooseok doang. Dan sekarang mereka satu kelas!!!!
"Chan, kemaren di tanyain mas lu" ini Seungyoun ngomongnya sambil nyolek Byungchan dari belakang dan otomatis yg di ajak ngobrol langsung nengok.
"Siapa??" Byungchan bego apa pura pura bego sih kadang Jinhyuk juga kesel nanggepin nih anak.
"Ya siapa lagi njir, mas Seungwoo dong" ini Gookheon yg nyeletuk.
Denger nama Seungwoo disebut auto semangat dong Byungchan nya. "Kenapa mamas gua nyariin?"
"Nyantai dong Chan ga usah ngegas" Seungyoun mundurin badan gegara Byungchan tiba tiba nyosor makin deket muka dia.
"Ga bisa nyantai gua tuh kalo udah bawa mamas"
Dasar cabe. Ini otaknya Jinhyuk yg nyeletuk. Dia geleng geleng heran sama Byungchan. Segitunya suka sama Seungwoo. Kadang bersemangat banget orangnya tapi kalo ada seungwoo mendadak kalem. Jinhyuk inget, Byungchan dulu gabung di grup musik karena Seungwoo, ya walopun akhirnya dia beneran jadi suka musik setelah gabung. Tapi lucu aja gitu, yg biasanya nyosor sana sini giliran ada Seungwoo langsung berubah jinak.
Seungyoun ngedorong bahu Byungchan pelan biar tuh anak munduran "Seungwoo kemaren pengen ngajak jalan, tapi ga jadi soalnya lu masih sibuk rapat di ruang osis" Nah ini juga, Byungchan nekat gabung osis karena tahun kemarin ketua osisnya itu Seungwoo. Sebelum diganti karena orangnya sekarang udah tingkat akhir.
"Yaaahhhhhhhhhh, kenapa ga bilang mau jalan. Kemaren tuh rapatnya ga jelas, boring pengen kabur aja tapi di tahan ama Wooseok"
Byungchan auto mode ngambek. Padahal pengen banget jalan bareng mamas nya. Kapan lagi kan?
"Kalo Seungwoo tau lu bolos rapat osis malah marah tar orangnya, dia kan dulu ketu osis, bego dah" ini Gookheon nimbrung lagi setelah asik maen game di hpnya dia.
"Bener juga sih" serba salah kan Byungchan. Seungyoun ngelus rambut Byungchan lembut tapi abis itu di toyor. "Bego banget, kapan pinter sih chan"
"Eh chan" terdengar tadi Byungchan bilang dia ditahan Wooseok, Jinhyuk keinget kejadian kemarin yg Wooseok nyamperin dia.
"Ngapa? Lu mau bilang gua bego juga???" masih sewot Byungchan nya dikatain bego dua kali.
"Eh biasa aja dong kampred" kaget Jinhyuknya. Padahal tadi dia manggil nya manis banget malah di gas.
"Paan?"
"Lu bilang apaan ke Wooseok ?? Kemaren dia nyamperin gua terus abis itu kabur sama lu?"
Gookheon ama Seungyoun penasaran bahkan Hyeonsu sama Hamin yg ga sengaja denger juga auto nengok. Byungchan berasa Miss Korea kan di liatin ama mereka. Terus dia ngomong sambil nyengir nyengir.
"Ohhhh ituuuuu........"
KAMU SEDANG MEMBACA
Semut merah 。WEISHIN ✔
Фанфик[ON HOLD] Hanya kisah kebobrokan seorang Jinhyuk dan geng-annya di jaman SMA. - Maaf jika ada kesamaan latar belakang cerita, karakter dan alur. Saya hanya hamba tuhan yang masih belajar -