Senin pagi, Jinhyuk lagi seneng banget. Padahal biasanya ga gini. Dia paling males ama yg namanya SENIN.
"PUAGEH!"
"ANJ- KESAMBET APAAN LU GINI HARI UDAH DATENG" itu si Gookheon yg teriak. Dia emang biasa dateng pagi soalnya rumahnya mayan jauh. Dan ini pertama kalinya dia ngeliat Jinhyuk udah dateng dahal mah biasanya baru dateng kalo udah 5 menit lagi masuk.
"Gua lagi bahagia" bukannya ke bangkunya sendiri malah duduk di tempat Sejin yg notabene emang sebangku ama Gookheon.
"Bahagia ngapa lu? Dapet koleksi film baru??" Gookheon ngeliatin Jinhyuk heran. Masalahnya itu anak emang nyengir aja daritadi.
"Lu fikir gua seungwoo anjirrr!" Jinhyuk ngegeplak pala Gookheon sewot
"Jujur aja lu juga nyimpen kan?" ini Gookheon ngomongnya sambil smirk, niatnya mau seksi eh malah ngenyeh.
"Gua nonton doang yeh ga ngoleksi"
"Tetep aja intinya pas mau nonton kan di simpen dulu"
"Langsung gua apus anjir, ngeri hilap tar pengen nonton lagi"
Hmmm.. Kalian pasti tau mereka ngomongin apaan.
Ga lamanya kelas mulai rame. Kaya sekarang aja tau tau udah ada Seungyoun ama Hamin di tempat gookheon juga. Udah gitu lagi mabar pula.
"Eh anjir bantuin dong"
"Kerads"
"Kampred eh banyak banget"
Abaikan.
Mereka udah kelar ngegame pas bel bunyi. Jinhyuk ama Seungyoun langsung ke bangku mereka. Iya kan mereka duduk nya sampingan di belakang walopun ga sebangku.
Jinhyuk jalan di belakang Seungyoun sengaja biar bisa ngelirik Wooseok dulu. Soalnya kalo dia yg di depan tar dia duluan yg nyampe bangku. Kalo Seungyoun kan tuh anak mah tosan dulu ama yg laen jadi lama. Mayan ngeliatin Wooseok nya jadi lamaan dikit.
Pas gitu eh Wooseoknya nengok kearah Jinhyuk, terus maenin hp nya sambil manyun manyun kaya ngasih isyarat buat Jinhyuk ngecek hp nya sendiri. Ya dia langsung ngerogoh kantong nya dong terus ngambil hp nya.
Wooseok~
Pagi..
Maaf semalem aku ketiduranJinhyuk senyum, terus langsung bales.
Iya gapapaaaaa
Pagi juga kamu..
ReadJadi inget, kemaren seharian Jinhyuk nelponin Wooseok sampe tiga kali udah kaya minum obat. Yg terakhir itu pas malem. Mereka ya ngobrol aja, entah ngobrolin kelakuan Seobin sampe bercandain tetangga sebelah Wooseok yg ga ada matinya. Dan Wooseok ketiduran. Tapi ga langsung Jinhyuk matiin telponnya. Ada kali setengah jam dia cuma dengerin nafas Wooseok doang. Iya dia kan bucin.
. . .
Pelajaran pak Seokhoon baru aja kelar. Tapi kelas auto rusuh gegara si bapak bilang guru-guru mau rapat, yg otomasis belajarnya jadi jam kosong.
Jinhyuk jalan ke depan meja guru terus ngerapihin buku latihan temen-temennya yg tadi di suruh kumpulin. "Wooseok ikut bawa buku yaa" ngomongnya agak sedikit teriak soalnya kan dia di depan Wooseok di belakang.
Wooseoknya yg tadi lagi ngecek hp nya langsung nengok terus ngangguk kecil ngeiyain ajakannya Jinhyuk.
Jinhyuknya langsung ngebagi dua buku yg udah dia tumpuk. 10 buku buat Wooseok, dia sisanya. Begitu Wooseok udah di samping dia, dia ngelirik ke arah Seungyoun yg lagi ngasih jempol sambil ngewink. Jinhyuknya langsung ikutan ngangkat jempol terus jalan bareng Wooseok keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semut merah 。WEISHIN ✔
Fanfiction[ON HOLD] Hanya kisah kebobrokan seorang Jinhyuk dan geng-annya di jaman SMA. - Maaf jika ada kesamaan latar belakang cerita, karakter dan alur. Saya hanya hamba tuhan yang masih belajar -