Kelas lagi rame banget gara gara pak Seokhoon ngerubah tempat duduk anak anak. Alasannya karena katanya sih mau nyebar murid yg pinter ke semua kelas biar ga ada yg lambat belajar, dan misahin lawak klub biar ga berisik di satu tempat aja.
Sekarang Gookheon duduk sama Sejin, katanya sih biar gampang ketua ama wakil nya. Terus Hyeonsu duduk sama Hamin didepan di depan guru. Sunghyun sama Midam di deket pintu kelas. Yunseol sama Myunghoon di belakang.
Jinhyuk jadi sebangku ama Byungchan masih di tempat lamanya tapi dia yg di pojok. Sampingnya Seungyoun sebangku sama Wooseok. Jinhyuk pengen minta request aja rasanya biar bisa duduk sama Wooseok tapi dia bisa apa??
"Kenapa sih gua jadi sama lu?" Protes Byungchan sambil mindahin tas nya dia.
"Gua juga ogah, yarin aja kalo rusuh gua aduin mamas lu"
"Tai"
Dan setelah banyak adegan rusuh protes yg bahkan ga di peduliin ama pak Seokhoon akhirnya mereka sekarang udah mulai fokus belajar lagi.
Selama pelajaran, Jinhyuk sengaja mundurin bangku cuma biar bisa ngelirik Wooseok yg lagi serius belajar. Jinhyuk tuh ngerasa tuhan ga adil gitu, kenapa ada orang sesempurna Wooseok. Semua keindahan kecantikan di dunia ada diwajah Wooseok. Sampe susah banget buat berpaling ke lain tempat saking bercahayanya.
Maaf bucin.
Tapi acara mari melirik Wooseok nya dia keganggu gara gara hp nya geter. Dia diem diem ngecek hp di bawah kolong meja. Ternyata ada chat masuk dan pelakunya..
ES-WAI NAK KAMPRED
Fokus bego
Jangan ngeliatin samping gua mulu, dia juga ga peduli lu idup di dunia iniBacot :')
ReadJinhyuk ngangkat kepala dia yg semula nunduk terus dia ngeliat Seungyoun lagi meletin dia. Pengen gampar tapi temen.
Pas istirahat Wooseok manggil Byungchan ngajak ke kantin. Yg di panggil Byungchan tapi karena yg bersuara Wooseok, Jinhyuk jadi auto nengok. Padahal Wooseok ngeliat dia aja juga engga. Kasian.
Jinhyuk ama Seungyoun ga ke kantin bareng yg laen. Karena hari ini mereka emang janjian bawa bekel. Jadilah tinggal mereka berdua di kelas duduk bareng ditempat Jinhyuk.
"Gua mau ngasih lu tau sesuatu"
"Paan?"
Fokus Jinhyuk ama makanannya jadi kebagi gara gara Seungyoun. Tapi Seungyoun nya malah diem aja dan terus ngelanjutin makannya.
"Apaan njir??"
"Tar gua ngabisin ini dulu"
"Bangsad gua nungguin" Jinhyuk ngegetok pala Seungyoun pake sumpit bersih yg ga dia pake.
"Ya kan gua juga ngunyah" Seungyoun melotot ga terima. Terus dia bales ngegeplak pala Jinhyuk saking keselnya. Padahal dia nyuap dan mulutnya penuh.
Dan akhirnya mereka kelar juga makannya.
"Lu mau ngasih tau apaan heh?"
"Gini dengerin yaa" Seungyoun lagi beresin dulu tempat makannya dia. "Gua tau lu serius suka sama Wooseok. Tapi kalo lu diem aja ya ga akan dapet"
"Anying gua kira mau ngomongin apaan"
"Serius nih gua ngasih tau nya, lu cuma perlu selangkah lebih dulu buat ngajak ngobrol Wooseok" sewot Seungyoun tuh mau ngasih tips padahal dia tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semut merah 。WEISHIN ✔
Фанфик[ON HOLD] Hanya kisah kebobrokan seorang Jinhyuk dan geng-annya di jaman SMA. - Maaf jika ada kesamaan latar belakang cerita, karakter dan alur. Saya hanya hamba tuhan yang masih belajar -