15

4.2K 788 395
                                    









"Makasih" Wooseok malu. Mereka baru aja nyampe dirumah Wooseok. Iya setelah setengah jam perjalanan yg sepi senyap karena gaada omonga di antara dua duanya. Sekarang mereka udah nyampe.

"Iyaa sama sama"

Abis itu diem. Cengo. Bengong. Manekin challenge. Bingung. Gugup. Salting. Garuk-garuk kepala. Kutuan?

"Yaudah nanti aku tel-"

"APAAN TUHHHH???? BERANGKAT AMA TEMAN KOK PULANG AMA CEMCEMAN?????"
Itu Seobin teriak dari jendala kamarnya dia di lt2. Sukses bikin dua orang yg lagi gugup di bawah sonoh langsung nengok.

"DIEM LO!!" Kaget Wooseok. Apa apaan Seobin teriak kaya gitu, malu-maluin mulu. Mau taro mana muka Wooseok yg cans itu??????

"KAYANYA IZINNYA AMA MAMAH BELAJAR KOK JADI KETEMU PACAR?????"

Wooseok ngelempar tinju angin ke Seobin, terus natap horor adeknya. "BACOT SEOBIN!!!"

Kaget Jinhyuk, Wooseok teriak ke Seobin di depan dia kaya gitu.

Seobinnya langsung kabur pas ngeliat Wooseok mau ngelempar sepatunya yg gatau kapan dia lepasinnya.

Jinhyuk? Bukan kaget lagi kak, shock kuadrat.

Wooseok ngedumel sejenak, kesel samaa adeknya yg suka sadar diri punya suara kaya toa masjid. Sampe dia sadar pas balik badan. Ada Jinhyuk.

Wooseoknya langsung jatohin sepatunya dia, terus nutup mulut pake tangannya. Malu kan tuh ketauan maungnya buat yg kedua kali.

"Jin.. Jinhyuk! Itu. Itu aku.. Engga gitu.. Aku.. Aku ga kaya gitu.. Beneran-sumpah jangan salah paham.. Aku engga gitu hyuk" Wooseok panik. Tapi Jinhyuknya cuma diem aja sambil ngeliatin dia dengan jidat yg berkerut. Wooseok ngerutukin diri sendiri yg kebiasan sering adu bacot sama Seobin kenapa sih dia ga bisa jadi kakak yg adem ayem nerima apa aja kelakuan kampret adeknya. Wooseok nundukin kepala, pengen nangis. Kenapa sih harus kaya gitu di depan Jinhyuk.

"Ahahaha hahahha hahhahahaha"
Ketawa iya Jinhyuknya ketawa kenceng banget. Tangannya dibawa buat ngusak rambut Wooseok. "Lucu banget sih seok"

Tapi namanya juga Wooseok, dia malah sesegukan saking keselnya.

"Eh eh jangan nangis" malah Jinhyuk yg gantian panik. Dia miringin badan buat ngeliat muka Wooseok tapi Wooseoknya malah buang muka. Akhirnya Jinhyuk nekuk kakinya biar dia jadi lebih pendek dari Wooseok terus ngelap air mata Wooseok yg keburu banjir.
"Kenapa sampe nangis??"

Wooseok diem. Wooseok kalem.

"Udah jangan nangis. Cup cup" Jinhyuk narik tangan Wooseok yg nutupin mukanya pake tangan kiri, terus yg kanan dia pakai ngelap sisa sisa air murni yg diambil langsung dari pegunungan eh salah air mata Wooseok. "Kenapa??"

Wooseoknya ngegeleng doang.

"Gapapa, bilang aja"

Akhirnya Wooseok ngangkat kepalanya buat ngeliat Jinhyuk. Mukanya Jinhyuk kaya khawatir gitu. Kan Wooseok jadi tambah malu. Terus Wooseok nunduk lagi ngeliatin tangannya yg masih di pegangin sama Jinhyuk. Abis itu dia ngegeleng lagi buat jawab.

"Kenapa ih?"

"Gapapa"

"Masa kalo gapapa kamunya nangis"

"Iya gapapa"

"Yg bener ah"

"Gapapa jinhyuk"

"Aku ga percaya"

"Serius"

"Kenapa dulu"

"Aku bilang gapapa!!" Wooseoknya sewot terus nangis lagi.

Semut merah 。WEISHIN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang