03

4.5K 856 135
                                    






Setelah acara ngegosip di ruang musik, sekarang Seungwoo, Seungyoun ama Gookheon lagi siap siap mau tampil. Mereka bakal akustikan. Di hadapan mereka anak anak mos semua duduk lesehan di lapangan nungguin mereka tampil.

Kalo ada yg nanya Jinhyuk dimana? Dia di paling belakang, soalnya di suruh buatin vidio tadi sama Seungwoo. Sambil nunggu mereka siap, Jinhyuk juga sibuk ngepasin tripod sama hp nya Gookheon.

Dan ga lamanya mereka udah mulai tampil bawain lagu Hyukoh - Tomboy, dan Crush - Bittersweet. Jinhyuk lagi asik nontonin sampe sadar ada yg ikutan duduk di samping dia.

Otomatis nengok Jinhyuknya, tapi abis itu dia diem cengo. Soalnya yg duduk samping dia itu Wooseok. Wooseoknya juga ikutan noleh ke Jinhyuk. Terus mereka tatap tatapan. Wooseok senyum kecil bebarengan sama pandangan mata yg membuat hati Jinhyuk makin terguncang.

"Ehmm..  Hai?" Jinhyuk salting gitu. Apalagi Wooseok nanggepin sambil ketawa. Kan jadi makin berdebar gitu.

"Kita sekelas ya? Aku udah liat pembagian kelasnya" kata Wooseok pelan. Sampe Jinhyuk ngerasa harus denger dari deket kalo perlu depan bibirnya wooseok dia pantengin tuh kuping. Modus.

"Eh? Masa?" canggung Jinhyuk tuh. Padahal dalem hati girang banget. Masalahnya mereka ga pernah ngobrol tapi Wooseok bilang mereka sekelas yg artinya Wooseok tau dia.

Tapi abis itu mereka diem diem an sampe ga sadar yg lagi tampil udah bawain lagu kedua. Entah Wooseok yg terlalu menikmati lagunya atau Jinhyuk yg terlalu sibuk mandangin wajah Wooseok dari samping gini.

"Jinhyuk" Wooseok manggilnya ga pake noleh, tapi Jinhyuk denger. Nah kan Wooseok tau nama dia. Duh terbang jangan?

"Yaa?"

"Semangat yaa"

Jinhyuk ga paham maksudnya Wooseok nyemangatin dia itu buat apa dan kenapa, karena dia ga sempet nanya soalnya Wooseok langsung bangun terus pergi gitu aja.

Dia bisa liat Wooseok nyamperin Byungchan yg ada di pinggir lapangan, terus mereka noleh ke arah Jinhyuk sekali sebelum ngilang dari sana sambil ketawa-tawa.

"Eh?"















.
.

Jadi aku mau nanya, book ini menarik ga sih? Karena ga terlalu banyak respon di kolom komentar aku jadi galau :')

Semut merah 。WEISHIN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang