Anak anak janjian ngumpul dirumah Seungyoun minggu ini. Jadi Jinhyuk bangun agak pagi an terus langsung ngibrit ke kamar mandi.
"Tumben udah bangun padahal libur" bunda nya Jinhyuk kaget pas anaknya lewat sambil lari.
"Teh ayah mana bund?" tanya ayahnya yg baru kelar mandi dan setelah adegan tabrakan ama si anak di depan pintu.
"Eh iya lupa.. Bentar yaa dibikinin" bundanya masuk ke dapur diikutin ayahnya dari belakang.
"Mau kemana tuh tumben udah bangun jam segini?"
"Gatau deh heran juga, paling kerumahnya Seungyoun atau Seungwoo"
"Aduh aduh mata aku ternodai" Jinhyuk kaget ngeliat ayah bundanya lagi mesra mesraan didapur. "Kalo pacaran inget tempat dong anaknya masih di bawah umur!!"
"Sirik aja dasar jomblo!" ledek bunda nya.
Jinhyuk Buru Buru masuk ke kamarnya sebelum semakin tercemar ngeliat kelakuan orang tuanya. Jinhyuk ngambil kaos putih sama kemeja garis garis buat luaran terus pakai levis sebagai bawahan. Ga lupa dia nyemprotin parfurm berkali kali.
Setelah asal asalan milih tas dan ngambil dompet, hp, carger, juga tak lupa kunci motor. Jinhyuk langsung keluar kamar. "BUND! AKU MAIN KERUMAH SEUNGYOUN!!"
"BUSEDDDD MANDI MINYAK WANGI HEH??" teriak ayahnya pas Jinhyuk lewat.
"Tumben banget rapih yakin mau kerumah Seungyeon doang??" ini bundanya ngomong.
"Sekali kali wangi, ga dosa ini"
"Mau kerumah Seungyoun apa mau jalan ama pacar?" ledek bundanya sambil ngasih susu yg tadi sempet di bikinin buat Jinhyuk.
"Ayah nih kan yg kompor komporin? Sejak kapan aku punya pacar??"
"Nyalahin ayah mulu nih!" ayahnya ga terima terus ngelempar bantal sofa ke Jinhyuk yg lagi make sepatu. Untung gelasnya udah ama bundanya. Soalnya Jinhyuk ampe jatoh, kan ga lucu kalo gelasnya jatoh juga terus pecah.
"Ayah nih pasti kan!! Ngegosip mulu ama Byungchan ama Seungyoun sih!!"
"Kamu tuh kan kawanannya tukang gosip !"
"Ayaaahhh aja kepo ama urusan anak muda!!"
"Yeuh ayah juga masih muda!! Nih ga liat masih berotot??"
"Ya ya ya ya ya"
"Malah ngeledek lagi!! Sini kamu!!"
Ayahnya bangun dari sofa terus ngelitikin Jinhyuk ampe tidur tiduran. Bundanya mah cuma geleng geleng aja. Udah terlalu biasa ngeliat kelakuan anak dan ayah yg satu ini. Kerjaannya bercanda mulu. "Hus ah kasian anaknya. Udah tua juga bukannya inget umur"
"Wleeeeeee dibelain bundaaaaa.. Duh jadi makin Cinta ama nyonya"
"Kok kamu gitu sih beb malah bantuin ini anak tengik"
"Udah udah ah pusing dengerin kalian" Jinhyuk melet melet ke ayahnya yg ngikutin bundanya ke dapur. Ayahnya mah jadi pengen nampol kalo ga inget anak mah.
"Aku jalan~~"
"Ati ati bawa motornya sayaaang"
"Iya bund!!"
.
.Untung kamar Seungyoun gede, maklum anak sultan. Jadi walopun klub lawak ngumpul semua mereka ga kesempitan. Dan padahal mereka bertambah anggota lawak. Tetep aja rasanya lega gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semut merah 。WEISHIN ✔
Fanfiction[ON HOLD] Hanya kisah kebobrokan seorang Jinhyuk dan geng-annya di jaman SMA. - Maaf jika ada kesamaan latar belakang cerita, karakter dan alur. Saya hanya hamba tuhan yang masih belajar -