Akhirnya sekolah mulai produktif. Semua murid kembali ke rutinitas mereka. Belajar. Sama kaya Jinhyuk dan kawanannya. Mereka mulai ngikutin pelajaran selayaknya murid sekolahan.
Berangkat pagi biar ga telat, bercanda dan makan bareng pas istirahat terus maen pas balik sekolah. Jinhyuk juga sama kaya gitu. Dan sekarang dia udah bisa ngobrol ama Wooseok ga secanggung waktu hari mos terakhir itu. Karena bagi bagi tugas bareng sebagai sekretaris kelas ya gitu, mau ga mau pasti mereka ngobrol.
"Wooseok, tolong bawain buku ya ke ruang guru, si bego belom balik" ini Seungyoun yg ngomong sambil ngapus papan tulis. Maklum ketua kebersihan.
Wooseok yg diajak ngomong langsung ngeliatin sekeliling. Jinhyuk belum balik dari uks nganterin Byungchan. Jadi ga ada yg bawa buku pr ke ruang guru. "Yang ini kan?" Wooseok narik seragam Seungyoun pelan buat mastiin dia ga salah bawa buku.
"Iya yg itu, pr bahasa yg tadi disuruh kumpulin" untung Seungyoun peka. "Berat ga? Mau gua bantuin?"
"Eh? Ga usah ga papa, kamu kan harus bersihin itu" ya gitu. Walopun tetanggaan tapi Wooseok tuh ga deket ama Seungyoun dan jarang ngobrol juga. Jadi dia selalu ngomong aku kamu.
"Yaudah ati ati di tangga nya"
"Em"
Sebenernya seungyoun mau bantuin sih, tapi kerjaan dia juga belom kelar.
. . .
Wooseok sambil jalan terus kepikiran. Byungchan tadi pingsan terus langsung dibawa ke uks sama anak anak, tapi yg lain langsung balik cuma Jinhyuk doang yg masih nemenin Byungchan. Sebenarnya Byungchan tuh deket banget ya ama Jinhyuk? Kayanya selain sama Seungwoo, Byungchan juga sering banget berdua kemana mana ama Jinhyuk. Kadang dia tuh iri sama Byungchan yg bisa bebas ngobrol sama Jinhyuk atau temen temennya yg lain.
Wooseok juga iri sama Byungchan yg bisa selengket itu sama Seungwoo. Bisa senyaman dan sesantai itu jalan atau bercanda sama Seungwoo yg notabene orang yg Byungchan suka.
Sedangkan dia? Ya gitu.
"Wooseok" Wooseok yg ngerasa di panggil langsung berenti.
"Maaf yaa, Seungwoo nya lama banget dateng nya aku ga enak ninggalin Byungchan sendiri. Sini aku yg bawa aja itu bukunya" ternyata Jinhyuk. Dia ngos-ngosan lari dari uks buat ngejar wooseok.
"Gausah gapapa, udah deket ini ruang gurunya" Wooseok kasian ngeliat Jinhyuk yg lagi ngatur nafas.
"Ga ah, itu kan tugas aku seok. Sini aku yg bawa" Jinhyuk mau ngerebut buku buku yg Wooseok bawa tapi malah di peluk buku nya.
"Ga mau, biar aku aja yg bawa" kata Wooseok dengan suara yang dia buat kaya anak kecil.
Aduh gemes banget jinhyuk ngeliatnya. Pengen peluk bawa pulang. "Yaudah bagi setengah deh"
Wooseok nya mikir dulu, sebenernya berat sih. Tapi nanggung.
"Lama" Jinhyuk ngerebut duluan buku yg di bawa Wooseok dan cuma nyisahin satu buku di tanggannya Wooseok. Terus dia nya langsung jalan ngeduluin Wooseok.
"Iih?? Jinhyuk tunggu!!"
. . .
Mereka masuk ruang guru barengan. Terus naro buku tugas ke meja nya bu Yumi.
"Duluan aja gapapa, aku mau ngobrol dulu bentar"
"Sama siapa??" Wooseok bingung dong, Jinhyuk mau ngobrol sama siapa diruang guru gini? Konsul?? Kenapa ga keruang bimbingan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Semut merah 。WEISHIN ✔
Fanfic[ON HOLD] Hanya kisah kebobrokan seorang Jinhyuk dan geng-annya di jaman SMA. - Maaf jika ada kesamaan latar belakang cerita, karakter dan alur. Saya hanya hamba tuhan yang masih belajar -