Wooseok lagi bimbang antara mau nelpon Jinhyuk atau engga. Abisannya chat nya ga di bales bales. Kan ngeselin.
Abis makan malem terus gangguin Seobin, dia ngunci kamar dan ngecek hp nya lagi. Huft.
Wooseok tiduran, sebel. Kesel. Tapi khawatir. Takut Jinhyuk sakitnya parah. Tapi bisa apa? Emang Wooseok siapa?
Terus Wooseok ke inget kejadian dari perpus, mukanya Jinhyuk kaya marah gitu tadi. Apa iya Jinhyuk ngehindarin dia gara gara itu? Jangan jangan Jinhyuk liat chatnya tapi sengaja ga bales gara gara itu.
Jinhyuk cemburu?
Mikir gitu aja Wooseok keburu salting duluan sampe guling-gulingan di kasur.
Kalo iya Jinhyuk cemburu, Bagus dong. Akhirnya Wooseok ngambil hp nya lagi yg tadi sempet ke banting terus nyari kontak Jinhyuk. Call.
Nunggunya agak lama sih ga langsung di angkat. Tapi tetep ditungguin juga ama Wooseok."Jinhyuk?"
"Hem kenapa seok?"
"Lagi istirahat? Kamu masih sakit?"
"Dikit, tapi udah mendingan. Kenapa nelpon?"
"Ga boleh yaa?" denger suara Jinhyuk yg dingin gitu Wooseok langsung nunduk.
"Bukan gitu, kan bisa chat"
"Tapi ga dibales juga tuh chatnya"
Oh merajuk.
"Maaf, tidur dari siang"
"Ooohhhhhh" kan so udzon banget sih Wooseok.
"Ada yg mau di omongin lagi? Kalo engga aku tutup"
Ini Jinhyuk kenapa sih? "Kok gitu? Kamu ga suka aku telpon?"
"Mau istirahat seok"
Gatau ah Wooseok jadi sebel di jutekin gitu. Kan jadi makin baperan.
"Yaudahlah. Kalo aku ganggu. Maaf. Padahal aku cuma khawatir, tapi kayanya kamu ga butuh perhatian aku juga. Tutup aja telponnya. Cepet sembuh"Abis ngomong gitu Wooseok diem. Emangnya salah kalo Wooseok khawatir? Dia kan takut Jinhyuk kenapa napa gitu.
"Seok?"
"Em"
"Aku ke rumah"
Tut. TUT.
Bukan kentut guys, telponnya di matiin ama Jinhyuk. Padahal Wooseok ga denger dia ngomong apaan.
"Ih beneran dimatiin! Bodo ah"
.
.Jinhyuk narik kaos sama celana training sedapetnya. Tadi tuh dia baru kelar mandi pas Wooseok nelpon, cuma andukan doang gais. Dia buru-buru ngambil jaket yg di gantung di belakang pintu setelah pake baju, terus ngambil kunci motornya di meja belajar. Iya motornya tadi dibawain ama Hangyul yg kebetulan ga bawa motor.
Udah nyisir Jinhyuk nepok mukanya pelan. Wooseok ngambek. Pasti bakal lucu banget mukanya. Jadi dia langsung turun ke bawah.
"Mau kemana?" tanya bundanya begitu dia ngelewatin dapur.
"Nyari obat" sekenanya aja Jinhyuk mah kalo ngomong.
"Kan udah bunda beliin"
"Obat yg lain bun yg lebih ampuh" Jinhyuk benerin jaketnya terus nyari sepatu. Abis itu langsung ngacir keluar ninggalin bundanya yg masih teriak teriak di dalem. Nawarin diri buat beli obat katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semut merah 。WEISHIN ✔
Fanfiction[ON HOLD] Hanya kisah kebobrokan seorang Jinhyuk dan geng-annya di jaman SMA. - Maaf jika ada kesamaan latar belakang cerita, karakter dan alur. Saya hanya hamba tuhan yang masih belajar -