12

4.1K 744 389
                                    






Murid sekelas di suruh pindah ke laboratorium sains karena pelajaran biologi. Jinhyuk yg emang jalan terakhir karena nunggu Seungyoun bersihin papan tulis dulu baru nyampe belakangan. Lab nya udah penuh duluan, kirain ga dapet bangku ternyata masih ada kosong. Barisannya Sejin ama Wooseok. Bentar Wooseok.

Untung Seungyoun otaknya canggih , dia langsung narik Jinhyuk ke situ dan nempatin Jinhyuk pas di samping Wooseok. Terus Seungyoun nya sendiri duduk di pinggir.

Beberapa anak yg liat kaya Gookheon, Byungchan Hamin dan kawanannya langsung mendadak kena flu dan batuk.

Jinhyuk langsung nengok terus nge deathglare temen temennya. Yg laen mah malah cekikian ngeliat Jinhyuk salting. Masalahnya bangku kosong yg dia tempatin itu di depan, jadi kan otomatis yg lain ngeliat semua dia sampingan ama Wooseok.

"Ga usah salting bambank" Seungyoun nyikut Jinhyuk yg mukanya mendadak merah kaya kepiting rebus.

Tapi acara salting nya ga lama lama karena pak Youngjoon udah keburu dateng.

Selama pelajaran semuanya pada fokus sama materi. Mereka sibuk ngamatin alat peraga di depan ruangan dan sesekali nyatet kalo ada yg penting.

Pas lagi nyatet beberapa kali sikut Jinhyuk ke sikut ama Wooseok. Mereka tatap tatapan terus nyatet lagi. Akhirnya Jinhyuk mutusin buat agak munduran da ngasih ruang lebih besar buat Wooseok biar Wooseok nya nyaman gitu loh. Apapun buat kamu deh seok, Maaf Bucin.

Kadang Jinhyuk pengen nampol Seungyoun, padahal di pinggir itu masih lega tapi kayanya nih anak sengaja biar Jinhyuk merapat ke Wooseok.

Bahkan waktu Jinhyuk minta Seungyoun geseran tuh anak malah ngegeleng doang terus fokus lagi ama catetannya.



"Maaf yaa" Wooseok nyamperin Jinhyuk begitu kelas bubar, soalnya Jinhyuk disuruh bawa buku latihan ke ruang guru.

"Hmmm?" Jinhyuk yg lagi beresin buku cuma berdehem doang nanggepinnya.

"Itu tadi kesenggol terus pas nyatet" Wooseoknya senyum.

"Ooohhh ga papa" kan Jinhyuk jadi ikutan senyum.

Mereka liat liatan,  pandang pandangan, tatap tatapan, gitu aja terus sampe Sejin batuk batuk.

Wooseok langsung ngambil bukunya di meja. "Duluan yaa"

"Iyaaa"

Wooseok nya langsung ngejar Sejin yg udah jalan duluan ke pintu sambil dadah dadah ke Jinhyuk.

"Untung ga kelepasan gua"







.
.






Wooseok jadi selalu nunggu Seobin di ruang musik kalo adeknya itu ekskul. Dia duduk di pojokan ngeliatin terus ikut ketawa kalo anak anak lagi bercanda. Padahal emang kerjaannya bercanda doang mereka.

Begitu pada ngumpulin duit buat ke kantin, Jinhyuk telat lagi dan dia mencak mencak sama temen temennya karena emang udah ngerencanain biar Jinhyuk yg kalah pas di kelas.

"Sanah beli minum" Seungwoo nendang pantat jinhyuk mayan kenceng sampe jinhyuknya jatoh lebay gitu tapinya.

"Masa gua sendiri anjirrrr, gimana bawanya sih heran gua tuh sama kalian" Jinhyuk ngumpulin duit yg di meja terus dia masukin kantong.

Semuanya diem. Ga ada yg mau ikut sama Jinhyuk. Merka pura-pura sibuk mulai langsung ngobrol berdua, maen hp, maen gitar, cek sound sampe latihan vocal.

Semut merah 。WEISHIN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang