Ninu ninu dabel up karena aku lagi baik jangan ampe lewat yg chap 16 nyaaaa
🔔
.
.Inget ga waktu pak Dongwook ngajakin Wooseok kerumahnya? Iya disitu kan pak Dongwook nya nanya kenapa Wooseok yg nganter buku keruang guru. Dan Wooseok bilang anak musik lagi di panggil pak Seokhoon buat ngumpul itu sebenernya buat ngomongin mereka bakal tampil nanti.
Dan sekarang gini lah, setelah rapat guru kemarin. Seungwoo ama Seonho di panggil ama pak Seokhoon lagi tadi buat ngomongin acara festival di sekolah. Karena emang mereka ketua klub musik dan dance.
"Jadi yaaa,, pak Seokhoon bilang kita di kasih 4 slot buat tampil. 1 buat sing, 1 buat dance, 1 buat cover grup, dan 1 buat hiburan" ini Seungwoo yg ngomong setelah ngumpulin semua anak musik dan dance di ruang latihan pas pulang sekolah.
"Tahun lalu kita cuma dapet 3 slot. Sing, cover grup, sama hiburan. Tapi sehubung anggota kita bertambah gua minta satu slot lagi, khusus buat anak dance" gantian Seonho yg ngomong. Yg lain mah ngangguk ngangguk aja.
"Nah gua ama Seonho udah bagi rata berapa orangnya buat masing masing penampilan. Tapi gua mau berdasarkan kemauan kalian buat ikut tampil yg mana" Seungwoo lagi.
"Dan seperti biasa. Sama kaya tahun lalu, untuk hiburan itu 5 orang yaaa""Bentar ka, hiburan itu apa?" ini Suhwan yg nanya. Iya dia kan tahun lalu mah masih SMP maklum kalo gatau.
"Oh iya buat yg baru, gua kasih tau. Hiburan tuh cover juga cumaaaaaaa lagu trot atau lagu cewek" abis Seonho ngomong gitu yg lain auto rame.
"Sumpah gua ga mau lagi, udah cukup tahun lalu gua yg kena bawain nobadi nya wg pulaaa" Seungyoun yg pertama teriak.
"Gua juga. Udah ga lagi lagi" sekarang si Hyeonsu yg ngomong
"Plisss tahun ini gua ga mau kena lagi" ini si Byungchan yg ngomong. Iya jadi tahun lalu mereka bawain lagu Wonder Girls yg Nobody lengkap dengan rok mini dan wig warna warni. Dan yg kena tahun lalu itu Seungyoun, Hyeonsu, Byungchan, Jinhyuk dan Hamin.
Yg lain langsung ketawa inget penampilan tahun lalu. Yg anak baru pun ikutan ketawa gara gara ternyata Baekjin masih nyimpen vidionya dan sekarang lagi di setel.
Mampus.
"Udah udah" Seonho nengahin pertikaian gara gara bocah malah pada ribut ngerebutin hp nya Baekjin. "Ayoo kocokan dulu"
Seonho ngeluarin kotak kecil. Isinya ada gulungan kertas banyak banget.
"Eh bentar" si Midam yg ngomong. "Gua kan udah ikut penampilan sama anak osis. Jadi gua ga bisa ikut disini"
"Yaaaaaahhhhhhhh"
Rusuh. Padahal kan mereka udah berniat biar Midam kena buat tampil hiburan.
"Ganti wooseok aja nih" kata Midam sambil nyenggol Wooseok yg ikutan ngumpul sama mereka. Iya kan nungguin Seobin Wooseoknya.
"Eehhhhh??"
"Lu ga ikut yg tampil osis kan? Yaudah nih gantiin gua"
"Ih tapikan gua ga ikut musik atau dance sih dam"
"Pliiiiiiiiissss"
Wooseok ngeliatin Midam terus ngeliatin yg lain yg ternyata lagi ngelaitin dia ama Midam juga. Terus dia ngeliat ke Seobin yg malah ngangkat bahu ga niat ngebela kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semut merah 。WEISHIN ✔
Fanfiction[ON HOLD] Hanya kisah kebobrokan seorang Jinhyuk dan geng-annya di jaman SMA. - Maaf jika ada kesamaan latar belakang cerita, karakter dan alur. Saya hanya hamba tuhan yang masih belajar -