Sekarang udah sekitar jam 5an bazar udah di tutup. Anak anak murid juga udah kumpul di aula buat Puncak acara. Apalagi kalo bukan penampilan beberapa perwakilan murid.
Jinhyuk sama dengannya lagi sibuk ganti baju dan makeup di belakang stage.
"Eh ini jas nya siapa anjir, kegedean ama gua!"
"Tolong dong kemeja gua itu yg di gantung"
"Eh gua minjem gesper dong anjir kedodoran sumpah"
"Woi itu kaos gua jangan di injek anjir BUKAN KESET!"
"Bacot banget bangsat"
"Biskuit gua siapa nih yg ngabisin? Yaelah dikit segini mah bau bauin jigong doang"
"Mulut lu tuh bau!"
"Eh diem lu upil badak! Ga usah jadi polusi suara di muka bumi ini"
Ya namanya juga lawak klub. Ga dimana mana rusuh sampe diliatin anak anak kelas lain yg juga mau tampil. Gatau malunya udah tingkat dewa ngalahin kera sakti.
Bajunya alias kostum mereka darimana? Inget waktu Jinhyuk minjem Wooseok pas makan diluar bareng anak kutu dan anak kupret? Nah pas lagi antri sebenernya Jinhyuk bilang dia belom nyari kostum. Dan kebetulan emang dia yg disuruh nyari, karena kemarennya Wooseok udah beli, Wooseok ngajakin dia ketoko itu deh.
"Eh sini yg udahan Buru gua makeup-in!" teriak Byungchan. Dia mah gampang tar aja. Yg penting ini pada manusia laknat udah kelar semua biar ga ribet.
Sihoon juga ngeluarin kotak makeup yg dengan usaha keras boleh minjem sama mamahnya. "Cepet cepet"
Ricuh lagi.
Ribut mau duluan. Gitu aja terus sampe nenek nenek bisa salto.
Lama lama gua manggil Daehwi suruh bantuin.Akhirnya satu persatu bocah udah rapih. Acara udah di mulai daritadi, yg nge-mc pak Dongwook dong. Bapaknya sejuta murid.
Awal di buka sama penampilan flashmob anak dance dan gabungan beberapa murid dari semua kelas yg emang di latih dadakan sama pak Youngjun plus pak Jaesung.
Terus di lanjut sama penampilan anak baletnya bu Yoonjung. Habis itu ada penampilan spesialnya pak Seokhoon, bu Yumi, sama bu Eunyoung atau bu ghaol yg sering di panggil Cheetah sama anak anak.
Dan sekarang lagi di lanjut sama penampilan drama musikal dari anak theater.
Anak anak udah pada kumpul di samping panggung, cuma timnya Byungchan yg belom dandan. Capek katanya istirahat dulu bentar. Mereka pada ngumpul soalnya mau liat penampilan - penampilan terakhir.
"Okeyy selanjutnya ada penampilan spesial dari panitia osis kita, mari kita sambut!!!!"
Riuh banget, berisik terutama anak osis yg udah siap mau dokumenterin temen temennya yg tampil.
Dari belakang mulai masuk. Ada Midam, dibelakangnya Sejin terus Hyeop, Donghyun (nam), dan Yohan.
Mereka langsung siap siap karena bawain dua lagu.
Lagu pertamanya.Soyou & Yoo seungwoo - No Sleep
oneulbamdo jameun da jattnabwayo
geudaeraneun dari neomu balgayowonrae haluga jjalbattdeongeongayo
geudae saenggagmanhamyeon
bami sijagdoego bami tto kkeutnago
hayan achimi ojyomuseuniri naege saenggingeongayo
dallajin sesangijyo
modeunge saerowo neo hanaro gadeughae
na hemaego ittjyooneulbamdo jameun da jattnabwayo
geudaeraneun dari neomu balgayo
nae dubori hwakkeun nae simjangi dugeun
geudaega jinjeong sikyeojullaeyo
KAMU SEDANG MEMBACA
Semut merah 。WEISHIN ✔
Fanfiction[ON HOLD] Hanya kisah kebobrokan seorang Jinhyuk dan geng-annya di jaman SMA. - Maaf jika ada kesamaan latar belakang cerita, karakter dan alur. Saya hanya hamba tuhan yang masih belajar -