23

1.8K 393 49
                                    






.

Double update biar ena

.







Seungyoun tuh ga beneran sejahat itu buat nyebar foto di grup. Mending dia simpen sendiri terus dipake buat neror Jinhyuk pake tuh foto buat minta pj.

Tapi siapa sangka ternyata ga cuma dia ama Sihoon yg ngeliat jinhyuk kemarin?

Karena nyata sekarang dia lagi malak Jinhyuk ga cuma sendirian tapi berdua. Bukan sama Sihoon tapi sama satu lagi anak bobrok yang ternyata mereka bertiga tuh emang sehati banget.

Gookheon.



Iya jadi cerita kemarin tuh Gookheon pengen ke rumah Seungyoun, cuma sekedar mau minjem konsol ps. Eh siapa yg nyangka dia malah kena durian runtuh?

Gookheon yg udah mau deket rumah Seungyoun semalem langsung berenti begitu ngeliat Jinhyuk di depan rumah Wooseok. Dan selanjutnya dia ngeliat adegan. Yah iyah deh pokoknya.

Buru Buru aja dia foto juga, lumayan buat bahan palakan.

Kok Jinhyuk ga liat? Iyalah kan gookheon dateng nya dari arah berlawanan belakang udah gitu jalan kaki guys, orang cuma beda kompleks. Sebelahan. Makanya Jinhyuk ga liat begitu balik dari situ.



Tapi, setelah kaget ngeliat Jinhyuk sama Wooseok. Gookheon lebih kaget lagi begitu ke rumah Seungyoun.

Yaa karena dia geng bobrok yg udah sering maen ke rumah Seungyoun 24/7 banget. Mamahnya Seungyoun mah iya aja nyuruh Gookheon ke kamar Seungyoun.




Dan.

Terjadilah sesingkat adu bacot, pas nge-gep Seungyoun.

Dia baru tau ternyata Sihoon sering nginep dirumah Seungyoun. Gimana juga Sihoon tuh masih sepupu dia, dan tau sebrengsek apa seorang Seungyoun. Jelas aja dia kaget.

Dalem hati Seungyoun bersyukur untung datengnya agak lamaan ga pas lagi cipokan. Kan gaswat.



"Jadi lu kesambet apaan berani nembak Wooseok?" itu Gookheon yang udah penasaran pake banget yang ngomong.

"Pelanin kek suaranya" jinhyuk nampol Gookheon kenceng.

"Ga usah gampar juga bangcad"
Pj sih pj tapi di aniaya si Gookheon nya.

"Yaa daripada di serobot mantannya lagi" Jinhyuk malu gitu ngomongnya.

"Najis!"



"Lu juga!"

Baru mau nampol Jinhyuk, Seungyoun di pelototin ama Gookheon.  Dia langsung duduk lagi, manyun.

"Enak lu yaa anget anget kelonan ama adek gua"

"Haaa?" ini Jinhyuk yg kepo.

"Sihoon nginep di tempat dia maren, gatau dah kalo ga ada gua maren udah abis dicobain"

"Anj-! Gua ga sebangsat itu brengsek!" sewot Seungyoun , jadi pengen ngomong kasar.


"Lagian lu pelet apaan Sihoon? Bisa nempel ama lu gitu?"
Gookheon tuh tau Seungyoun ama Hangyul rebutan Sihoon. Se-geng bobrok juga tau. Tapi ga nyangka aja ternyata temen sepopokannya dia ini udah maju sejauh itu.

"Pake Cinta"

"Uweeeekkkkk najessss"
Geli Jinhyuk tuh dengernya. Mau ngatain Seungyoun eh Gookheon nengok ke dia lagi. "Why?"

Semut merah 。WEISHIN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang