25 | End (?)

2.5K 316 65
                                    


Liburan.

Satu kata penuh makna yg di harepin semua murid sekolahan. Sama kaya geng bobrok yg sekarang lagi otw buat ke villa.

Iya dong, setelah banyak cing cong debat ini itu, dan hampir jadi wacana sekarang mereka beneran liburan rame rame. Nyewa villa yg lumayan gede di sekitaran pantai. Mereka bahkan udah siap bawa tenda dan kawanannya.

Awalnya beberapa orang kaya Baekjin, Suhwan terus Sunghyun ama Hamin ga bisa ikut. Tapi setelah di rayu dan di iming imingin malah di paksa mereka ngikut juga. Bilangnya sih solidaritas, nyatanya kapan lagi bisa liburan ga ngeluarin duit soalnya dibayarin ama oknum berinisial Ceesway.


Mereka berangkat pake mobil sendiri. Bukan deng mobil orang tua nya yg bener. Cuma 4 mobil terus mereka rame-rame.

Siapa aja yg bawa? Seongwoo, Yuri, Seonho sama manusia alay. Seungyoun.

Kurang ajar kan kalian? Udah dia yg ngajakin satu-satu, dia yg survei tempat, dia yg booking villanya, dibayarin pula, tapi masih aja berangkat pake mobil dia juga, udah gitu dia juga yg nyetir.

Sabar Seungyoun tuh punya temen ga guna cem kalian.


Balik lagi ke mereka lagi otw. Sebelum berangkat sempet ricuh, rebutan mobil. Engga sih yg ribut Seungyoun doang. Dia pengen Sihoon ikut ama dia tapi langsung di amuk masa. Bayangin kalo deretan para calon emak-emak naek mobil nya Youn yg ada dia ngerdus dan bikin ga nyaman yg lain soalnya si mantan juga ikut.

Kan goblo.

Dan setelah perang sinobi eh bukan perdebatan calon kepala desa. Bukan juga. Setelah di bacotin bocah segeng akhirnya dia ngalah. Mana pake acara sok ngedrama gara-gara ga bisa barengan ama doi, padahal yg lain biasa aja. Emang dia doang yg lebay.


Akhirnya para maung itu naek di mobilnya Seungwoo yg lebih gede juga. Dengan alasan Seungwoo lebih aman. Walopun ada Byungchan disitu dia masih tau diri buat ga pacaran di depan banyak orang.

Alesan lain nya soalnya biar mereka bisa ngegosip, seenggaknya Seungwoo lebih bisa jaga rahasia ketimbang oknum Cho yg mulutnya ember meluber kemana-mana.

Ya itu sih katanya, gatau deh Seungwoo nya aslinya gimana orangnya aja cuma senyum-senyum dengerin. Beda sama otaknya yg lagi nelaah bahan obrolan mana yg enak di sebar.




.
.





Setelah dua jam perjalanan dan mampir ke rest area buat beli cemilan mereka nyampe di tempat. Villa nya cuma satu tapi mayan gede. Soalnya rencananya mereka mo diriin tenda di depan.

Pada mo ngeronda, keliling terus sisanya jaga lilin eh salah begadang maksudnya. Itu para bapak bapak komplek pada mo bakar bakaran di depan. Yg ga mau ikutan bisa tidur di dalem villa, ada tiga kamar terserah tinggal pilih.


Jinhyuk langsung nyamperin Wooseok pas nyampe. Yg lain mulai ngangkut barang dari mobil ke dalem villa. Beberapa udah pada ngabur ke pantai yg ada di depan villa persis. Mereka langsung pada turun dari atas ke sana.

"Sini aku aja yg bawa" itu Jinhyuk ngerebut kardus isi bahan makanan buat ntar malem mereka bakaran.

Wooseok langsung sumringah gitu mukanya. "Taro di dapur aja, pada numpuk disitu kok"


Sambil ngikutin Jinhyuk masuk ke dalem, Wooseok sesekali ngeliatin villa yg mereka tempatin. Maklum yg nyewa nak orkay jadi ga mengecewakan batin Wooseok.

Terus dia ketemu Seobin yg baru keluar dari toilet. "Kenapa?"

"Sakit perut, ga enak banget nahan daritadi" Seobin nepok perutnya terus ketawa sendiri. Kocag aja inget dia diem selama di jalan ampe di cengin ama yg lain gara-gara nahan boker.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Semut merah 。WEISHIN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang