02

5.1K 858 119
                                    




Iya sekarang mereka lagi di ruang musik ngumpul. Gookheon lagi ngesteam gitar dia, Seungyoun lagi ketumpang ketumpang nyobain cajon baru sekolah, dan Seungwoo lagi teriak-teriak alias latihan vocal sambil megangin dua botol yakult bekas yg isinya beras.

Jinhyuk? Dia mah lagi asik maen hp sambil chating ama Yunseol ngomongin transformers. Film kesukaan mereka berdua.



"Eh lu tau ga?" ini Seungyoun ngomong ke Gookheon.

"Gak"

"Gua kasih tau dah" lagi.

"Gamau tau"

"Gua pen cerita"sekali lagi deh.

"Ga minat"

"Anying bacot banget" Seungyoun nya sewot di jawabin judes ama Gookheon.

"Lu yg bacot njing, ga liat apa gua lagi ngapain?" Gookheon nya ngegas dong. "Ngobrol ama Seungwoo aja sonoh"

"Tai" kata Seungyoun tapi ga bersuara, cuma bibir nya doang yg gerak. Terus dia balik badan nengok ke Seungwoo yg ada di pojokan.

"Eh woo, lu tau ga?" sangat antusias ini si seungyounnya.

Tapi dengan santainya Seungwoo jawab tanpa noleh sedikit pun. "Ga, dan gua ga peduli"


Sakit sumpah hati Seungyoun hancur berkeping-keping, satu satunya temen yg paling dia percaya kaya gitu ke dia. Bibirnya langsung manyun dan matanya mulai berkaca kaca gitu.

Sabar Seungyoun tuh diginiin. Udah mana si Gookheon ama Jinhyuk malah ngetawain dia.

"Diem lu bangsat" emosi jiwa si Seungyoun. Dia ngelemparin botol aqua kosong ke Jinhyuk, terus mukulin body gitarnya Gookheon.

"Lagian ngegosip mulu lu" ini Jinhyuk masih ketawa-tawa.

"Ya kan gua up-to-date"

"Emang siapa lagi sih yg mau lu omongin" akhirnya Seungwoo nimbrung

"Au lu mah dapet gosip darimana sih" Gookheon nyautin

"Yeh nying cukup dengarkan saja mulut laknat ini ngegibah"

"Buru Buru mau cerita paan?" Jinhyuk naro hp nya di meja terus ngedeket ke arah yg lain.

"Jadi gini, lu semua tau Wooseok kan? Itu anak paling pinter angkatan kita, itu tuh yg di demenin ama nih bangsat" kata Seungyoun sok misterius sambil nunjuk Jinhyuk.

Yg lain auto nengok ke Jinhyuk, yg di liatin cuma ngangkat bahu sebagai jawaban gatau.

"Okey, kenapa?" Gookheon naro gitarnya dia terus masang muka serius.

"Gua denger dari Seobin yaa, adeknya Wooseok. Dia kan masuk sini juga, dan yah rumah gua kan tetanggaan"

Seungwoo mulai tertarik gitu dengernya. "Hooh"

"Jadi, kemarin kan jadwal kaya kasih coklat dan surat Cinta ke kakak osis. Nah terus, Wooseok dapet surat Cinta yah banyak lah lu tau kan dia po-pu-ler buanget getoh" ini setengah ngeledek kampret gitu Sungyounnya.

"Eh biasa aja dong congornya" jijik Jinhyuk tuh liatnya. Pengen nampol tapi temen. Kalo ga ditampol tuh rasanya kaya belom apdol gitu.



"Lanjut lanjut" Seungwoo kan penasaran di gantung gitu.

"Jadi di salah satu surat nya ada surat dari mantannya dong. Dan dibacain di depan ruangan ama osis lain, dan isinya ngajak balikan dong. Katanya Seobin, kakaknya tuh langsung ngilang gitu gegara malu"

"Lah njirrr siapa tuh yg bacain, gila lah malu pasti" Gookheon sewot.  "Eh berarti Wooseok sukanya brondong dong"

"Aduhhh, gua sebagai mantan ketua osis merasa sangat kecewa oleh oknum tak bertanggung jawab tersebut"kalo ini Seungwoo ngomong tenang banget tapi sambil geleng geleng.

Dan disaat mereka bertiga sibuk komentarin kelakuan anak osis jaman jigeum, Jinhyuk malah nyeletuk.








"Mantannya wooseok ganteng ga?"

Fix, serah lu bhambank. Bucin mah beda.



Semut merah 。WEISHIN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang