Jinhyuk lupa. Wooseok punya mantan. Dan ini juga yg buat dia daritadi terus ngebenturin kepalanya ke meja. Jinhyuk tuh ngerasa bego banget sumpah. Bisa bisanya dia sebahagia itu dan ngelupain fakta yg satu ini.
Tadi sebelum balik ke kelas dari kantin, begitu lewat perpus Jinhyuk ketemu sama Wooseok. Yg ga sendirian. Berdua, baru keluar dari perpus. Yg Jinhyuk tau sekarang sebagai mantan nya Wooseok. Iya mantan yg waktu itu pernah mereka (Jinhyuk dkk) omongin pas mau tampil buat MOS.
"Bisa diem ga sih?" Byungchan tuh kesel. Mereka lagi pelajaran matematika, tapi Jinhyuk emang ga ada niatan buat belajar kayanya dan malah jatohin kepalanya terus bikin meja mereka geter. YHA Byungchan yg lagi buat catetan rumus merasa terganggu karena ke coret terus tulisannya.
Jinhyuk noleh dikit, ngerasa bersalah juga sih. Habis itu dia bangun terus jalan ke meja guru.
Jinhyuk cabut, dia ngaku kepalanya pusing terus izin ke uks, yg untungnya di iyain sama pak Kyu. Sebenernya ga boong sih, kepalanya emang jadi beneran pusing gara gara meja.
Sampe di uks, Jinhyuk diem. Dia uring uringan. Masih tiga jam buat istirahat kedua. Dan masih ada dua jam pelajaran lagi sebelum pulang. Apa dia bilang ayahnya aja? Izin pulang?
Pasti boleh kan? Karena sebenernya dua hari yg lalu dia abis kena demam.Buru-buru dia ngerogoh kantong celananya, kirim sms ke ayahnya. Tapi ayahnya lagi ada jam ngajar sekarang, ga mungkin langsung di bales juga. Jadi Jinhyuk milih tidur sebentar sambil nunggu ayahnya dateng.
Bodo amat tentang Wooseok dan mantannya. Jinhyuk pengen istirahat bentar.
.
.
Habis Jinhyuk keluar dari kelas, Wooseok agak khawatir. Karena orangnya belom balik juga, kalo ke toilet ga akan selama ini juga kan? Sampe jam pelajaran berikutnya bunyi. Jinhyuk masih belom balik.
Wooseok langsung ambil selembar stiky notes terus ngoper ke Byungchan.
'Jinhyuk kemana?'
Byungchan noleh bentar, terus nulis balesan di kertas itu. Abis itu dibalikin lagi ke Wooseok.
'Uks kayanya'
Seungyoun ngelirik dikit ke tuh kertas pas engeh Wooseok ngehela nafas agak lesu. "Bucin" pelan sih ngomongnya tapi sukses bikin Wooseok nengok dan ngedeathglare dia.
"Kaya sendirinya engga aja" yah di sindir balik sama maung Youn.
Wooseok ngedengus inget acara kemaren. Dia inget banget pas pulang Seungyoun sama Hangyul rebutan mau nganter Sihoon, udah ngotot berdua gataunya Sihoon nya di jemput sama supir.
Tar lagi ya ceritanya kalo kalian kepo, sekarang Wooseok lagi khawatir sama Jinhyuk. Pengen ke uks juga, tapi ga mungkin dia bikin alesan yg aneh aneh. Wooseok tuh ga bisa bohong, ketauan duluan.
.
.
Jinhyuk bangun pas di rasa ada yg guncang badan dia. "Yah?"
"Pusing lagi? Pulang aja yaa, ayah tar yg bilang ke guru kamu"
Pak Dongwook natap Jinhyuk khawatir. Soalnya anaknya itu jarang sakit, jadi kalo sampe demam atau kenapa napa suka panik sendiri.Jinhyuk mah nangguk aja, emang dia nya juga kepengen pulang daritadi.
"Yaudah kamu naik taksi pulangnya, tar ayah minta tolong ama Seungwoo atau yg lain buat bawa motor"
Abis gitu ayahnya keluar Jinhyuk tiduran lagi. Paling ayahnya ke kelas, ngambilin tas dia. Jinhyuk ngintip keluar jendela. Ngeliatin kelasan lain yg lagi olahraga di lapangan belakang. Diem. Dan akhirnya malah melamun.
Ga lamanya ayahnya balik, sama Gookheon. Yg bawain tas dia. "Nih tas lu, istirahat orang tuh kalo sakit bukan maksain sekolah"
"Emang, marahin aja heon. Bapak ikhlas"
Jinhyuk mah ketawa tawa aja di bercandain gitu. Dia meriksa tasnya dulu takut ada yg ketinggalan. Gampang lah ya ada Uchan tar minta titip aja.
"Makasih ya heon, kamu balik aja ke kelas, takut ganggu pelajaran " padahal emang iya.
"Oke dech" Gookheon pamit ke pak Dongwook, terus abis itu noyor Jinhyuk pelan "semoga cepet gewees juga kejiwaannya ya nyuk"
.
.Pas jam istirahat Wooseok Buru Buru ngechat Jinhyuk. Tapi udah lewat 10 menit ga di bales bales. Dia jadi males banget hari ini. Sampe Seobin duduk samping dia aja dia ga sadar.
"Eh kan kuping masih berfungsi, di gunain lah. Gua manggil destadi di kacangin kan bangcad"Seobin narik hp Wooseok saking keselnya.
Begitu nengok malah Seobin yg kaget, masalahnya kakaknya lagi masang muka melas yg ga ada manis manisnya. Minta di tampol iya. "ASTAGA! Jelek banget sih lu"
Pengen banget Wooseok tuh nyolok matanya Seobin tapi ngeri di sangka berantem terus di giring ke ruang bk padahal emang adeknya aja yg ngeselin. "Bacot, situ fikir muka udah mirip Park Bogum?"
"Jauh anying, ganteng gua"
"Najis bin"
"Balik bareng kaga?" Seobin merhatiin kakaknya yg daritadi cuma cemberut kaya nahan berak.
"Bareng"
Seobin langsung bangun lagi bawa gelas plastiknya, isinya esteh. Aus dia tadi mampir eh kebetulan ngeliat Wooseok.
"Dicariin anak osis noh, tadi ka Midam chat gua""Ha?"
"Dicariin ama anak osis bego"
"Bukan itu maksud gua, sejak kapan lu chatan ama MIDAM GUA??????"
"Eh ya santay gosah ngegas" belom sempet Wooseok nya nyaut lagi Seobin udah kabur duluan.
"Berani beraninya mo ngegebet Midam gua, punya nyawa sembilan lu?" Wooseok ngedengus, terus dia ngecek hp nya lagi.
Masih belom di bales sama jinhyuk.
. . .
Jinhyuk nyampe rumah langsung di sambut sama bundanya ke kamar. Dibawain bubur, susu sama obat juga. Padahal Jinhyuk ga sakit beneran walopun kepala nya emang sakit.
Tapi bukan itu kawan. Hatinya yg sakit sebenarnya.
"Makan terus minum obatnya, abis itu lanjut istirahat" kata bundanya sambil telaten bantuin Jinhyuk ganti baju saking lemes nya.
Anaknya, wajar. Apalagi satu-satunya. Makanya di manjain."Bun"
"Apa?"
"Sakit"
"Dimananya sayang?" tanya bundanya hati-hati sambil merhatiin anaknya.
"Sininya, Kaya sesek gitu" jinhyuk ngelus dada nya pelan terus baringan di kasur.
"Yaudah istirahat dulu" bunda tau nya anaknya lagi demam, pusing, terus sesak nafasnya. Mana tahu kalo anaknya lagi galau.
"Kalo butuh apa apa bilang, bunda di belakang"
Abis ngomong gitu bundanya keluar dari kamar. Dan ninggalin Jinhyuk sama kegalauan nya.
Jinhyuk ngelirik hp nya di meja, group chatnya rame nanyain dia. Tapi Jinhyuk bodo amat, dan ga ambil pusing.
Dia makan buburnya terus minum obat, abis itu langsung tiduran. Gatau kalo faktanya ada chat dari seseorang yg lagi khawatir, tapi tenggelam karena obrolan lain.
.
.Seneng banget liat ternyata masih banyak yg baca huhuhuhu T_T
KAMU SEDANG MEMBACA
Semut merah 。WEISHIN ✔
Fanfiction[ON HOLD] Hanya kisah kebobrokan seorang Jinhyuk dan geng-annya di jaman SMA. - Maaf jika ada kesamaan latar belakang cerita, karakter dan alur. Saya hanya hamba tuhan yang masih belajar -