Jadi hari itu Wooseok baru tahu kalau Jinhyuk anak pak Dongwook. Dan Jinhyuk juga baru sadar kalo Wooseok gatau soal itu.
Awalnya Wooseok ngira mereka ngumpul gini bakal main main doang, tapi ternyata beneran belajar. Bahkan pak Dongwook punya papan tulis sendiri buat ngajar. Anak yg lain pun belajarnya juga fokus. Walaupun mereka semua beda tingkat tapi belajar bareng dengan materi yg sama ternyata seru juga, buat yg tingkat tiga kaya Sunho, Seungwoo, Yuri sama Baekjin berasa ngulang materi biar ga lupa untuk persiapan ujian. Sedangkan yg masih tingkat satu ya lumayan buat nambah nambah ilmu.
Wooseok sekarang udah ga heran kenapa anak anak ini walaupun keliatannya males dan lebih sering bercanda tapi hasil ulangannya Bagus Bagus.
Kira kira sekitar jam 1 an pak Dongwook udahin acara belajar barengnya, karena katanya mau pergi kondangan ama bunda Inna.
"Kalian mau makan dirumah masak sendiri atau delivery?" tanya bunda Inna sambil beresin sampah jajanan anak anak.
Wooseok yg ngeliat nya agak ga tega juga sih, dia langsung bangun terus bantuin bunda buat beberes. "Aku bantuin"
"Aduhhh mantu idaman banget sih kamu Wooseok, jadi enak"
Anak anak pada siul siul ngeledekin Jinhyuk.
"Apaan sih lu pada, ditanya bunda noh mau makan apaan!" ga usah salting juga lah."Rundingan dulu deh bund" kalo urusan makan emang cepet banget Gookheon jawabnya.
"Yaudah, bunda rapih rapih dulu ke atas. Kalian diskusi aja dulu" bunda Inna terus ngangkat plastik gede yg dipake buat ngumpulin sampahnya. "Makasih ya Wooseok"
Strategi satu, kalo ga akrab sama anaknya. Yaudah deketin dulu mamah nya.
Selepas ngilangnya bunda Inna mereka langsung rame berdebat mau makan apaan.
"Delivery aja deh kata gua, biar ga nambahin kerjaan bunda. Kasian ntar balik kondangan masa nyuci piring kita"
"Yaudah kita cuci lah abis makan"
"Mager gua"
"Anjirrr"
"Kalo masak juga pasti nurunin panci dan kawanannya ribet dah"
"Kalo delivery juga lu pada menuhin tempat sampah di rumah gua"
"Anying ketimbang tempat sampah doang njir"
"Yaudah maunya gimana?"
"Di luar aja kuy lah"
"Biar ga repot bunda"
"Sini aja foodcourt lantai 4 di mall Pronyet"
"Gua pen ayam"
"Gua pen ramen"
"Nah kan beda beda maunya. Kita ke foodcourt aja lah kuy"
Ya kira kira gitu dah omongan anak anak. Ga lamanya bunda Inna turun udah rapih udah cantik, pak Dongwook juga udah ganti baju.
"Jadi kalian mau makan apa?" tanya bunda Inna lagi sambil ngaca di deket westafel.
"Mau keluar bund" ini Jinhyuk yg jawabin.
"Ohh, yaudah" yg ini pak Dongwook yg ngomong sambil pake sepatu di deket pintu.
"Uang kas kalian masih ada?" satu lagi hal ajaib yg baru Wooseok tau hari ini. Ternyata mereka bahkan ngadain uang kas yg gunanya buat beli makan atau sekedar ciki-cikian buat nambahin cemilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semut merah 。WEISHIN ✔
Fanfiction[ON HOLD] Hanya kisah kebobrokan seorang Jinhyuk dan geng-annya di jaman SMA. - Maaf jika ada kesamaan latar belakang cerita, karakter dan alur. Saya hanya hamba tuhan yang masih belajar -