Jadi setelah acara makan siang di kantin, sekarang Jinhyuk, Seungyoun, Gookheon, ama Seungwoo lagi kumpul dengan anak baru yg gabung grup mereka di ruang musik. Kayanya ada yg bilang lumayan banyak yg daftar kenapa sekarang cuma 4 yg dimari???
Mereka saling liat-liatan sampe Seungwoo mecah keheningan. "Jadi?? Kenalan dulu aja kali yaa??"
"Iyaa sambil nunggu Byungchan ama Midam kemari kali yaa" sambung Jinhyuk. Yg dianggukin sama yg laen.
"Mulai dari kita aja kali yaa biar enak" Gookheon natap khawatir kearah empat anggota baru di grup mereka. "Nama gua Gookheon, ini Seungwoo ketua kita yg tahun kemaren juga ketua osisnya sekolah, sampingnya ada Seungyoun manusia serba bisa dikawanan kita ya tapi gitu otaknya agak geser jadi ati ati kalo dideket dia dan yg terakhir Jinhyuk orang orangan sawah nya sekolah"
Jinhyuk ama Seungyoun natap horor Gookheon. Kenapa Seungwoo di kenalinnya enak giliran mereka berdua malah ngajak berantem lu bambank.
"Sampah banget mulutnya anjirrr" ini Seungyoun
"Sabar gua mah" yg ini Jinhyuk. Dan Gookheon cuma melet melet doang ngeledek dua orang ini."Hush hush udah ah jangan bacot" akhirnya Seungwoo juga yg nengahin. "Kalian boleh perkenalin diri aja, jangan di dengerin orang gila"
Yg uda gede hayu ngalah.
"Dari kamu aja coba yg paling cebol diantara kalian" siapa sih yg bilang Seungwoo masih dapat menjaga kewarasannya ga kaya yg lain?
"Nama saya Choi suhwan, kelas 10-A"
"Suhwan rumahnya dimana?" tanya Gookheon.
"Ga jauh sih kalau dari sekolah cuma dua blok aja ka" jawab Suhwan sambil nyengir nyengir.
"Waw deket dong, bisa kali jadi basecamp kedua setelah ini tempat" celetuk Seungwoo antusias gitu.
Masalahnya ya bosen gitu maenan di sekolah mulu, paling kerumah Jinhyuk atau Seungyoun. Tapi ya gitu rada jauhan.
"Boleh boleh kaa. Kebetulan ada ruang loteng juga biasa di pake buat kumpul. Mayan gede juga kok ruangannya" aduh baik banget ini Suhwan belum tau mereka kaya apa.
"Okeeee... Next"
"Nama aku Kang Seokhwa kelas 10-B" Seokhwa bingung diliatin segitunya ama yg lain. Apa mereka berharap dia juga rumahnya deket sekolah?? "Rumah aku lumayan jauh, naek bus turunnya 7 halte"
"Yaaaahhhhhh" seru mereka bareng bareng.
Pintu kebuka yg bikin mereka otomatis nengok semua, dan muncullah sosok Hamin dari sana.
"Udah beraknya?" teriak Jinhyuk sambil masang muka ngeledek.
"Anying, kapan gua bilang gua mau berak bangsad. Gua abis dari ruang guru njir" bales Hamin gondok sambil nutup pintu.
Dia jalan kedeket Gookheon dan melihat wajah familiar duduk diantara mereka. "Eh Yupi, ngapain lu?"Orang yg ditanya mah diem bae sambil gumam "bacot"
"Kenal lu ama manusia ubur ubur macem Hamin?" ini Jinhyuk tuh lagi demen banget ngeledek Hamin dari kemaren.
"Tetangga gua njir" kalo deket udah di rauk dah mukanya Jinhyuk ama Hamin sayang aja tuh anak di pojokan.
"Serius?" pak Seungwoo selalu deh menengahi orang lagi bercanda. "Namanya siapa dek? "
"Gua Song Yuvin. Kelas 10-A"
"Lah kalian sekelas?" tanya Seungyoun yg tadi sempet diem sambil nunjuk Suhwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semut merah 。WEISHIN ✔
Fanfiction[ON HOLD] Hanya kisah kebobrokan seorang Jinhyuk dan geng-annya di jaman SMA. - Maaf jika ada kesamaan latar belakang cerita, karakter dan alur. Saya hanya hamba tuhan yang masih belajar -