1 : Introduction

208 45 114
                                    


"Aku siapa? Perkenalan?" tanyaku dengan raut wajahku yang super gak jelas.

"Hm, perkenalan ya? Masa sih kalian gak kenal sama aku?" Mode wajah sok terkenalku "on"

Bukk!!

"Aduh, sakit tau!" Sebuah buku tulis mendarat di atas kepalaku. Sudah pasti itu berasal dari sahabatku.

"Hih, songong amat sih lo. Udah deh, gue aja yang memperkenalkan biar cepat dan gak gaje," ceplos sahabatku.

"No! Hai Aku Zeline Muthmainnah. Dia adalah sahabatku yang super bawel dan juga dewasa. Dia penasehatku, Hilwa Maiza. Sekian dulu, bye!" sambarku dengan cepat sambil membekap mulut Hilwa yang ingin membuka acara perkenalan ini.

"Mmm!" Hilwa memukul mukul tanganku yang masih membekap mulutnya.

"Sudah, mari kita tutup acara perkenalannya!" Aku hanya tertawa sambil terus membekap mulutnya.

Buk!

Hilwa mendorongku hingga terjatuh dari atas kasur.

"Hosh ... hosh ... wah akhirnya aku bisa bernapas."

"Awh, Hilwaaaa Sakit tau punggung gue. Udah ah, tutup tutup!"

"Udah ah diem! Gue lanjut kasih tau fakta lo, ok guys, dia Zeline, fakta zeline, suka ice cream, jago berkelahi sama cowok karena dia anak taekwondo, dia tomboy tapi cengeng, gimana tuh? Au ah. Pinter bicara, cerewet banget sama orang terdekat, gak banyak omong kalau gak dipancing, siip itu aja deh." Hilwa tersenyum sok cute.

"Banyak ya lo beberin fakta gue. Giliran gue. Fakta Hilwa! Cewek cantik alias  Cecan, Dia ekhem dewasa, duh malas banget gue akuinya, tapi teledor juga, kerjanya incar cogan mulu. Semua kado dari cowok diterima, tapi gak ada yang dipacarin, jahat kan? Gak apa-apa sih, lagian pacaran dosa, dia cuman suka liat cogan aja, jatuh cintanya cinta monyet. Suka coklat, dan dia the most wanted juga di sekolah uwww."

"Apa? Zeline lo juga the most--"

"Udah diam!" Aku membungkus Hilwa dengan selimut tebalku.

"Sekian ya guys, see you. Sorry tadi lupa salam, author nya tuh nyuruh perkenalan dadakan, ok deh wassalamu'alaikum!"

***

Happy reading semua nya...
NEW DAY cerita yang dulu judulnya oh my acne, baru aku publish lagi setelah kemaren di unpublish.

Kepo atau enggak nih? Kepingin di sambung bab ini gak?

Semoga suka yah❤️
Salam
RiciLight

Friday, 5 July 2019, 00:31

New DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang