Setelah memasuki sekolah SMA Kebangsaan hanum menelusuri koridor yang di penuhi oleh siswa-siswi untuk melakukan pendaftaran.ruang untuk melakukan pendaftaran ada di lantai 2 dan hanuk harus menaiki tangga untuk mencapai lantai 2 karena di sekolah tidak di sediakan Lift.
Ketika hanum akan ke ke lantai 2 tiba-tiba ada seseorang yang menabraknya dengan keras."Aduhhhh sakti eh sakit tau".ringgis hanum
"Ehh lo kalo jalan pake mata dong gak punya mata lo?". triak renal.
"Heh yang salah itu lo ko sewot sih,makanya jalan itu jangan sambil main hape".triak hanum kesal
"Masalah buat lo klo gwe jalan sambil main hp?inikan bukan jalan nenek moyang lo".jawab renal
"Ya masalah lah dan kalo iya jalan ini punya nenek moyang gwe kenapa masalah buat lo?".Jawab hanum lebih kesal.
"Heh ini tuh jalan umum yah bukan jalan nenek moyang lo". jawab renal.
"Nah lo tau ini jalan umum kenpa tanya punya nenek moyang gwe dan lo jangan sok-sok an deh". teriak hanum yang mulai di perhatikan oleh siswa-siswi yang ada di sekitar.
"Udah lh capek gwe ngurusin lo." jawab renal frustasi.
"Gwe jga capek harusnya cowok itu ngalah dong dan semoga gwe gak sekelas sama lo anak sok-sokan".Do'a hanum.
"Gwe jga gak mau sekelas sama cewek crewet kaya lo" . jawab renal sambil melalui hanum.
"Ya allah masih ada aja yah di dunia ini orang yang sok-sokan kaya dia,maafkan hanum ya alloh karena hanum gak bisa tahan emosi". batin hanum.
Setelah itu hanum menaiki tangga untuk menuju ke lantai 2.
Setelah beberapa menit sampailah hanum di lantai 2 kemudian hanum duduk di bangku panjang untuk mengantri di panggil. ketika hanum akan duduk di bangku hanum melihat ada anak yang duduk di sampingnya dan akhirnya hanum menyapa anak itu."Haiii kamu mau daftar juga yah".tanya hanum.
"Eh hai juga..iya aku mau daftar kamu juga?".jawab anak itu sambil tersenyum.
"Oh yah kenal kan namaku meihanum ardelia arsya biasa di panggil hanum...nama kamu siapa?".hanum memperkenalkan diri.
"Hai hanum salam kenal yahh..ohyah Namaku Kaila adinda fauzi biasa di pangil kai".jawab kai ramah.
"Hai kai salam kenal juga yahh..ngomong-ngomong kamu mau ambil jurusan apa kai?".tanya hanum pada kai.
"Aku mau ambil IPA nih,kalo kamu??".jawab kai dan berbalik tanya pada hanum.
"Wahhh sama dong aku juga mau ambil jurusan IPA,semoga kita sekelas yah".Mohon hanum.
"Aamiinn".jawab kai.
Tiba-tiba ......
Meihanum ardelia arsya dan Renaldi risqi pangestu silahkan masuk ucap seseorang dari dalam.
"Eh kai aku duluan yah udah di panggil soalnya".pamit hanum pada kai.
"Iya hanum semoga kita ketemu lagi yah".jawab kai ceria.
Tiba-tiba ketika hanum akan masuk ada seseorang yang menyerobotnya.
"Ehhh saya dulu yah yang di panggil".hanum
"Eh gwe yah bukan lo".jawab renal kesal.
"Eh lo lagi lo lagi bosen gwe liatnya".ucap hanum kesal.
"Emangnya gwe gak bosen liat lo".jawab renal santai.
"Ehh sudah sudah kalian kok malah berantem ayo masuk".ucap salah satu guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO MY LOVE
RomanceHanya orang sabar yang mampu memberi kesempatan kedua untuk orang yang disayanginya. Begitu pun dengan hanum kesabaran yang dia miliki sangat berlapis lapis. Bagaimana akhir dari si penyabar hanum??? Penasarann?? Yuk baca📖 Highest rank #1 Dansa...