Jam 06.30 sekarang hanum sudah bersiap2 akan berangkat sekolah tapi sekarang dia sedang ribut sendiri mencari daleman kerudung nya dan ia lupa ditaruh dimana. Padahal dia memiliki banyak sekali daleman kerudung tapi sekarang dia ingin memakai daleman berwarna Biru.
"Mah mama liat daleman kerudung hanum nggak?".teriak hanum sambil berlari menuruni tangga
"Hanum hati2 nanti jatuh loh, dalemanya kan ada di lemari banyak lagi tinggal pilih".
"Nggak ada mah hanum pengin pakai yang warna biru".
"Ya udah pakai yang udah ada aja lagian ini udah siang loh nanti kamu telat lagi".
"Nggak mau mah hanum mau nya yang warna biru itu nggak mau yang lainnya".
"Kalo mau yang itu makanya kalo naruh jangan sembarangan jadi kaya gini kan".
"Kalo nggak mau ya udah nggak usah pakai daleman mau?".
"Nggak mau lah mah nanti hanum dosa dong pasti kalo hanum nggak pakai daleman rambut nya keliatan dong".
"Ya udah pakai yang ada aja ya, dan sekarang kita makan papa sebentar lagi turun nanti dia lama loh nungguin kamu".
"Iya mah".jawab hanum lemas
Setelah selesai sarapan hanum dan papa nya pamit untuk berangkat.
"Mas berangkat ya kamu hati2, di rumah sendirian semua rumah kunci buat jaga2".
"Siap pak boss".
"Ya sudah aku pamit dulu assalamualaikum".
"Wa'alaikumsallam hati2 mas".
Rama menjawab dengan menganggukan kepalanya.
"Hanum juga pamit ya mah ".pamit hanum dan terlihat muka nya masih kesal
"Iya hanum mukanya jangan ditekuk gitu dong sayang".
"Iya mah nggak kok".
"Ya sudah sana berangkat papa sudah menunggu".
"Iya assalamualaikum mah".
"Wa'alaikumsallam hati2 ya".
Hanum menjawab dengan menekuk ibu jari dan jari telunjuknya yang bermakna Oke.
Setelah beberapa menit sampailah hanum di sekolah nya.
"Hanum masuk ya pah".pamit hanum
"Iya sayang yang pinter ya sekolah nya".
"Siap boss assalamualaikum".
Setelah itu hanum langsung bergegas menuju ke kelas nya yang berada di ruang A 1.8 dan ruang tersebut tidak jauh dari tempat hanum turun tadi.
Setelah hanum memasuki kelasnya tiba2 ada suara yang mengejutkan dirinya dan suara tersebut nggak asing baginya.
"Dorrrrr". Kai mengagetkan hanum
"Astaghfirullah kai aku kaget tau".ucap hanum kesal dan langsung menuju tempat duduknya dan sekarang dia duduk di bagian nomer 2
"Udah nggak jadi pakai daleman biru eh sekarang di kagetin kesel aku tuh". Dumel hanum
"Eh kamu ngambek han maaf aku nggak kepikiran tadi".
"Nggak kok cuma aku tu kesel banget".
"Loh kesel kenapa?".
"Tadi pas aku mau berangkat sekolah aku tu penginya pakai daleman kerudung warna biru eh tapi dalemannya nggak ada terus aku pakai warna ini dan setelah sampai di sekolah malah dikagetin sama kamu kan jadi nambah kesal aku".
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO MY LOVE
RomanceHanya orang sabar yang mampu memberi kesempatan kedua untuk orang yang disayanginya. Begitu pun dengan hanum kesabaran yang dia miliki sangat berlapis lapis. Bagaimana akhir dari si penyabar hanum??? Penasarann?? Yuk baca📖 Highest rank #1 Dansa...