Sudah 5 bulan lebih hanum belum menjawab perasaanya terhadap renal.
"Aku pulang sama kamu ya ren." Ucap hanum
"Yahhh maaf han hari ini nggak dulu yah soal nya gue ada urusan." Jawab renal
"Ohh ya udah deh nggak papa." Jawab hanum
Dan disini seseorang sedang merencanakan sesuatu untuk hanum.
"Pokoknya rencana gue nanti harus berhasil." Ucap seorang anak laki2
Hari ini hanum tidak pulang bersama renal karena renal sedang ada urusan dan akhirya hanum memutuskan untuk menunggu angkot dihalte.
Ditempat lain reihan sedang menyuruh orang untuk menculik hanum sebagai balas dendam nya karena hanum telah menolak cinta nya.
"Lo berdua harus berhasil menculik hanum dan bawa dia kesini." Ucap reihan pada dua orang yang terlihat sangat sangar.
"Siap bos." Ucap mereka berdua
"Gue penasaran gimana reaksi renal ketika hanum hilang." Reihan bermonolog sendiri.
Disisi lain hanum sedang menunggu angkot yang tak kunjung datang. Dan akhirnya hanum putuskan untuk menunggu angkot sambil berjalan.
"Ya allah kok angkot nya nggak nongol2 mana udah sore lagi."ucap hanum
Ketika hanum sedang beristirahat tiba2 ada sebuah mobil avanza yang berhenti di depan nya. Dan hanum panik mengapa mobil tersebut berhenti didepanya.
"Itu siapa ya kok berhenti disini." Bathin hanum cemas
Keluarlah 3 orang dari mobil tersebut dengan badan yang sangat kekar dan sangar. Ketika mereka mendekat hanum langsung melarikan diri dan 3 orang tersebut mengejar nya.
"Heh jangan lari kamu. " teriak si penculik
Badan hanum sudah tak sanggup lagi untuk berlari dan akhirnya hanum terjatuh. Darah segar mengalir dari lutut nya, Dan 3 orang tersebut berhasil mendekati hanum.
"Kan sudah kami bilang jangan lari nanti jatuh kita nggak jahat kok." Ucap salah satu penculik
"Kalau kalian nggak jahat ngapain mobil nya berhenti." Ucap hanum
"Kita mau ajak kamu pulang."
"Nggak saya nggak mau pulang sama kalian." Tolak hanum
"Mau nggak mau kamu harus ikut kami, ayo cepat." Ujar si penculik sambil menyeret paksa hanum dan hanum pun menangis.
"Ya allah tolong hanum, aku nggak mau pergi sama mereka." Bathin hanum
"Tolong..tolong..tolong." hanum berteriak sekencang2nya dan berharap ada yang menolong nya.
Disisi lain Renal pun mendengar teriakan minta tolong dan akhirnya ia mendekati sumber suara tersebut. Dan ketika sudah dekat ia melihat seorang anak perempuan sedang diseret paksa oleh dua orang untuk masuk kedalam mobil.
"Woiii jangan berani nya sama cewek dong." Teriak renal dari kejauhan.
Ketika mendengar teriakan tersebut hanum merasa tidak asing dengan suara nya.
"Apa itu renal? ( bathin hanum) huft nggak mungkin renal dia kan sedang ada urusan. Bathin hanum
Dan ketika dia memutar kebelakang dia sangat kaget dan ternyata benar dia adalah renal.
Begitu pun renal ia sangat kaget mengapa hanum diseret2 seperti tadi."Ren tolongin aku." Teriak hanum
"Lo ngapain disitu." Balas renal
"Sekarang Nggak ada waktu buat ngejelasin." Ucap hanum
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO MY LOVE
RomanceHanya orang sabar yang mampu memberi kesempatan kedua untuk orang yang disayanginya. Begitu pun dengan hanum kesabaran yang dia miliki sangat berlapis lapis. Bagaimana akhir dari si penyabar hanum??? Penasarann?? Yuk baca📖 Highest rank #1 Dansa...