"Mah jaket hanum yang berwarna biru mana mah". Tanya hanum pada rita
"Yang biru muda atau dongker?". Jawab rita memastikan
"Yang biru muda mah".
"Ohh ada kok dilemari gantung coba kamu cari disitu".
"Ohh y udah makasih mah".
Setelah menemukan jaketnya kemudian dia langsung berpamitan kepada ayah dan ibu nya.
Dan pagi ini hanum harus berangkat sekolah menggunakan angkutan umum lagi karena motornya masih berada dibengkel.
"Hanum berangkat mah, pah". Pamit hanum sambil memakan roti yang dibuat rita.
"Kamu nggak sarapan nak?". Tanya papa hanum.
"Nggak usah pah hanum makan roti aja, ya udah hanum berangkat yah, Assalamualaikum". Ucap hanum sambil mencium tangan mama dan papa nya.
Dan sekarang sampailah hanum di halte untuk menunggu anggkot. Setelah beberapa menit menunggu bukan nya angkot yang datang tapi malah Kai.
"Cewek cuit cuit ". Goda Kai pada hanum dan raut wajah hanum berubah ketakutan ketika dia belum mengetahui bahwa ternyata Kai lah yang menggoda nya.
"Ehh, kamu kai aku kira siapa". Jawab hanum
"Tuh muka biasa aja dong nggak usah takut". Goda kai pada hanum.
"Kata siapa, eh iya hanum ikut kamu yah soal nya angkot nya nggak dateng-dateng terus nanti takut telat".
"Iya yok kita berangkat".
15 menit telah dilewati dan sekarang mereka telah sampai di sekolah tepat waktu.
Kemudian mereka langsung meluncur ke ruang kelas yang berada di lantai atas.Ketika mereka memasuki ruang kelas nya dan ternyata masih sepi. Dan ketika mereka akan duduk di bangku tiba-tiba mereka dikejutkan oleh sesosok yang berbaju hitam dan duduk dibangku pojok paling belakang.
Lalu hanum dan kai pun mendekati sosok tersebut. Dan ketika mereka akan membuka tiba-tiba dia terbangun kemudian mereka berdua pun berteriak.
"Aaaaaaaa juriqqqqqqqq". Teriak hanum dan kai bebarengan
"Mana juriq nya". Sosok tersebut pun ikut bertanya pada mereka berdua.
"Lo tuh juriq nya nggaget2in aja lo". Ucap kai kesal
"Siapa yang nggaget2in, orang gwe lagi tidur terus gwe denger orang ngedeket ya otomatis gwe bangun dong". Jawab renal
"Kamu kenapa kok pagi2 tidur emang semalem nggak tidur?". Tanya hanum dan dia memperhatikan raut wajah nya pucat
"Ya gue ngantuk lah dan orang ngantuk itu kan harus tidur dan otomatis gue tidur". Jawab renal seenaknya
"Yyya terserah deh". Ucap hanum nyerah
"Yuk lah han kita duduk aja". Ajak Kai
Kemudian mereka duduk.
dan hanum masih bingung dengan renal
"dia terlihat pucat karena Kurang tidur atau sakit gara-gara nganterin aku pulang kemarin yah". Hanum berfikir bingung"Woyyy nglamun aja nih". Tiba-tiba suara aulia mengagetkan hanum dan kai.
"Ehhh monyet ngagetin ae lu". Ucap Kai
"Hehehehh maapp maapp lagian lo berdua bengong ae". Jawab Aulia sambil cengegesan.
"Eh tumben aulia udah berangkat biasannya telat". Tanya hanum sambil meledek
"Nggak dong mulai sekarang gue bakal jadi anak rajin oke". Ucap aulia
"Oek oek han kresek han". Jawab kai sambil berekspresi seperti orang ingin muntah.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO MY LOVE
RomanceHanya orang sabar yang mampu memberi kesempatan kedua untuk orang yang disayanginya. Begitu pun dengan hanum kesabaran yang dia miliki sangat berlapis lapis. Bagaimana akhir dari si penyabar hanum??? Penasarann?? Yuk baca📖 Highest rank #1 Dansa...