Setelah mereka masuk kemudian mereka duduk dengan keluarga yang sangat bahagia hanya satu orang yang tidak ikut kumpul yaitu papah hanum karena dia sedang lembur kerja kantor hari ini.
"Eh iya mb rita aku boleh bawa hanum ke taman depan rumah nggak?".
"Oh silahkan dibawa saja".
"Yuk han ikut mb ke taman depan".
"Ayokk".
Setelah mereka sampai ditaman kemudian mereka memulai bercanda ria ketika mengingat masa kecil nya yang penuh dengan kepolosan.
"Kejadian yang nggak bisa mb laras lupain pas kita kecil tuh waktu kita main petak umpet terus kita sembunyi dan kita nggak tau jalan pulangnya".ucap mb laras sambil tertawa terbahak2
"Iya untung aja ada mas radit yang nolongin kita kalo nggak tamat deh kita dimarahin mama".hanum tertawa terbahak2.
"Oh iy ngomongin mas radit gimana yah kabarnya dia sekarang aku kangen deh sama dia mb".
"Ya udah kita VC yuk".
"Kan lagi kerja mba nanti kita ganggu lagi".
"Nggak kok kalo jm segini dia udah istirahat mau VC nggak".
"Jangan deh mba nanti kita ganggu waktu istirahatnya lain kali aja deh mba".
"Oh ya udah masuk yuk nggak baik loh lama2 di luar".
"Nanti deh hanum mau di sini dulu aja mba cari angin".jawab hanum cengegesan
"Ya udah mba masuk dulu ya".
"Iya mba".
Setelah mba hanum masuk sekarang dia seorang diri ditaman depan rumah.saat dia sedang melihat bintang tiba2 dia kepikiran dengan sosok anak laki2 yang sedang duduk dibangku taman jalan dan dia berpikir akan mendekatinya.
"Dek kok malem2 di sini nanti masuk angin loh terus kenapa nangis??".
Renal langsung kaget karena ada seseorang yang mendekatinnya dan setelah hanum menyapa anak tersebut kemudian anak itu pun menoleh kebelakang dan ternyata dia adalah Renal.
"Ehhh kamu, saya kira tadi anak kecil yang nangis".
Dia tidak menjawab pertanyaan dari hanum dan hanum pun ingin pergi meninggalkan dia tapi tiba2 dia membuka suara.
"Dan kenapa lo malam2 ada di sini?".
"Oh aku kebetulan lagi main di rumah bude dan saya keluar karena cari angin".
"Ohh".
"Boleh aku tanya??".
"Silahkan apa yang akan lo tanyakan sama gwe".
"Kenapa kamu di sini sendirian dan mengapa kamu menangis".
"Apa gwe wajib menjawab pertanyaan dari lo".
"Ohh nggak perlu dijawab, ya sudah saya mau masuk sudah malam".
"Entah kenapa ketika gwe dekat dengan nya hati gwe tentram banget".bathin renal
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO MY LOVE
RomanceHanya orang sabar yang mampu memberi kesempatan kedua untuk orang yang disayanginya. Begitu pun dengan hanum kesabaran yang dia miliki sangat berlapis lapis. Bagaimana akhir dari si penyabar hanum??? Penasarann?? Yuk baca📖 Highest rank #1 Dansa...