Sekarang mereka berempat sudah sampai digedung tua yang lokasi nya cukup jauh dari keramaian. Raut wajah renal berubah menjadi sangat menakutkan ketika tau bahwa bella dan reihan lah dalang dibalik semua nya.
"Brengsek lo berdua." Ucap renal meninju pohon besar yang ada disamping nya.
"Gue nggak bisa diem aja gue harus tolongin hanum." Ucap renal ketika akan masuk kedalam gedung tua tersebut tapi bagas menahan tangan renal agar dia tidak masuk karena penjagaan terlalu ketat sedangkan mereka hanya berempat.
"Jangan ren ini bahaya buat lo, mending kita cari bantuan aja dulu." Bagas memperingati renal agar tidak masuk ke gedung tua tersebut.
"Kalo gue nunggu bantuan dulu itu kelamaan bisa-bisa hanum dalam bahaya, oke gue punya ide." Ucap renal
"Lo berdua ketika gue akan masuk kedalam gedung tua itu lo berdua harus mengalihkan penjaga tersebut supaya gue bisa masuk oke." Ucap renal menyuruh kai dan aulia
"Tapi lo harus telfon polisi sekarang juga." Pinta renal
"Oke siap."
"Gue gimana ren?." Tanya bagas bingung
"Katanya lo mau cari bantuan gimana sih ih." Ucap kai
"Eh iya gue lupa." Balas bagas cengegesan
"Ya udah sekarang lo telfon polisi habis itu lo alihkan mereka." Ucap renal
Kai langsung mengambil ponsel nya dan langsung menelfon polisi.
"Hallo pak saya mau melapor bahwa di sini ada sekelompok orang yang sedang melakukan kejahatan." Ucap kai
"Baik saya akan kesana sekarang, dimana posisi mbak sekarang?." Tanya polisi dari seberang
"Saya ditengah hutan tepatnya digedung tua pak." Balas kai
"Baik tunggu kami disana mbak jangan bergerak dulu karena itu sangat berbahaya."
"Baik pak."
Setelah kai selesai menghubungi polisi lalu kai dan aulia memulai aksi nya dengan mengalihkan perhatian semua penjaga yang ada didepan. Sedangkan bagas sudah pergi untuk mencari bantuan.
Sekarang tinggal renal sendirian dibawah pohon besar tersebut dan ketika kai dan aulia sudah bisa mengalihkan perhatian penjaga tanpa menunggu waktu lama renal langsung memasuki gedung tua tersebut. Dan untung nya tadi bella dan reihan sudah pergi jadi renal bisa leluasa mencari hanum.
"Han lo dimana ini gue renal." Teriak renal memanggil hanum
Hanum yang mendengar nama nya dipanggil pun sontak kaget apakah benar dia renal yang akan membantu nya keluar dari tempat ini.
"Hannn...hanum ini gue renal." Ucal renal lebih keras lagi
Setelah hanum mendengarkan ulang teriakan tersebut baru lah hanum percaya dan langsung bergegas menuju pintu untuk meminta tolong kepada renal.
"Ren aku ada disini." Ucap hanum dibalik pintu
Ketika renal mendengar jawaban hanum renal langsung menyuruh hanum untuk tidak berada dibelakang pintu karena dia akan mendobraknya.
"Lo jangan dibelakang pintu han karena gue akan dobrak pintu nya." Ucap renal dan hanum pun menuruti perintah renal.
Brakkkkkk pintu akhirnya terbuka dan hanum yang melihat renal langsung berhambur keluar untuk memeluk renal karena hanum lega dia sudah bebas dari sekapan bella dan reihan tanpa harus menikah dengan reihan. Tanpa malu-malu renal pun membalas pelukan hanum.
Utututututu cieee berduaan yah awas loh ketiga nya nanti setan
😃😃 loh loh Kan setanya author gimana sih 😆😆😆iya deh nggak papa setanya aku😪😪. Nggak lucu yah?? Nggak papa😅
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO MY LOVE
RomanceHanya orang sabar yang mampu memberi kesempatan kedua untuk orang yang disayanginya. Begitu pun dengan hanum kesabaran yang dia miliki sangat berlapis lapis. Bagaimana akhir dari si penyabar hanum??? Penasarann?? Yuk baca📖 Highest rank #1 Dansa...