Chapter 10 Black Swordsman

163 13 0
                                    

Disclaimer, cerita berikut tidak berkaitan dengan novel, manga, maupun anime. Saya juga tidak memiliki sword art online dan Tate no yuusha secara resmi. Dan mungkin beberapa yang bakal muncul di berikutnya.

   Kirito telah memberitahu Naofumi tujuannya. Naofumi dan yang lainnya menyetujuinya.

   Namun, ketika keluar dari toko, mereka berhadapan dengan sekelompok prajurit dan beberapa orang petualang yang berasal dari desa Lute.

   "Mau apa kalian?" Tanya sinis Naofumi.

   "Kami ingin membantu pahlawan perisai ketika wave nanti" Jawab prajurit yang sempat mengejar Naofumi. "Kami terkesan ketika anda membantu desa kami. Kami berhutang pada anda"

   "Boleh, tapi kalian harus membeli ini" Naofumi mengeluarkan perhiasan yang pernah ia buat. "Harganya 150 koin perak. Kalau kalian membelinya, kalian juga membeli kepercayaan ku"

   "Baiklah. Kami akan mencarinya" Dengan begitu kelompok tadi pergi.

   "Hey, Naofumi! Itu kejam. Barang itu tidak pernah laku" Ucap Kirito pada Naofumi.

   "Kau memang tidak berubah ya" Ucap pemilik toko itu.

   "Tak usah dipikirkan. Aku punya rencana"

   "Jadi, menurutmu apa yang harus kita lakukan terlebih dahulu?" Tanya Kirito.

   "Aku akan 'class up' mereka dulu"

   "Class up?"

   "Ya, itu semacam peningkatan batas level. Untuk sekarang, batas level mereka adalah 40" Jawab Naofumi. "Bagaimana dengan mu, Kirito?"

   "Aku? Aku level 45"

   "Jadi kau sudah pernah 'class up?"

   "Tidak, aku bahkan baru tau kalau ada batas level" Jawab Kirito pada sahabatnya.

   "Jadi, kau tidak memiliki batasan level"

   "Begitulah kelihatannya" Kirito mengiyakan pemikiran Naofumi. "Kalau begitu, aku duluan. Aku akan mencari bahan armorku. Ja ne"

Kirito POV

   Aku berjalan sendiri menuju tempat tujuannya. Aku berjalan kurang lebih 2 hari.

   "HYAA!" Aku menebas seekor monster kadal dihadapan ku.

   "Lizardman?" Aku menyebutkan nama monster itu. "Begitu ya. Ada monster SAO yang terbawa kemari"

   Aku meneruskan perjalanan. Hingga akhirnya.

   "Disinikah?" Aku memasuki sebuah ruangan didalam goa. Aku pun membuka pintu di depannya. "Ini seperti SAO. Apakah Kayaba terlibat dalam hal ini?"

   Tepat setelah aku membukanya, nampak muncul seekor monster besar dengan senjata mirip kapak dan perisai. Dengan helm dikepalanya dan perut besar dan kulit berwarna merah gelap.

   Bersama dengan monster yang berukuran lebih kecil  dan armor badan lengkap.

   Muncullah nama monster itu. Monster dari SAO yang jelas Kuketahui. Monster itu adalah,

   "Illfang, The Kobold Lord. Bagaimana bisa?!" Aku menyebutkan nama monster itu dengan terkejut. Terlebih lagi ketika monster itu berlari ke arahku. Aku menyiapkan skillku.

   "Blue Rose Freeze" Aku menancapkan Pedangku ke tanah. Monster yang kecil langsung membeku dan pecah seperti dalam game.

   "Dual Blade" Muncul pedang kedua di tanganku. Aku terus menerus menebas, menusuk bahkan menangkis serangan monster itu.

The Swordsman and The Shield Hero JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang