Chapter 17 Librarian, Cardinal

113 6 0
                                    

Disclaimer, cerita berikut tidak berkaitan dengan novel, manga, maupun anime. Saya juga tidak memiliki sword art online dan Tate no yuusha secara resmi. Dan mungkin beberapa yang bakal muncul di berikutnya.

Kirito POV

"Baiklah, kita sampai" Kataku memberhentikan kereta yang kami naiki.

"Kita sudah sampai?" Tanya Yujio yang masih mengantuk.

"Baiklah, bangun semua!" Teriakku membangun kan semua nya.

"Ne, Kirito. Seingatku kau tidak pernah jadi yang pertama bangun. Biasanya kau yang paling akhir" Kata Misako setengah mengantuk.

"Kirito memang, tidak dimana pun kebiasaannya selalu bangun belakangan" Ledek Naofumi.

"Baiklah, ini dia" Kataku membuka pintu. "Halo? Cardinal?" Panggilku memasuki ruangan.

"Cardinal-san! Apa kau disini?" Panggil Yujio.

"Hoaamm. Kalian ngapain pagi-pagi datang kemari? Ada perlu apa?" Sosok wanita pendek dengan kacamata dan topi ungu keluar dari sebuah ruangan.

"Cardinal, kau ingat kami?" Tanya ku memastikannya.

"Tentu saja. Kalian adalah Kirito dan Yujio. Bagaimana aku bisa lupa? Charlotte juga masih bersama kalian. Lagipula, aku yang meminta kalian untuk mengalahkan Administrator"

"Ya, kau ingat kami. Aku punya beberapa pertanyaan untuk mu"

"Baiklah, tapi, biarkan aku bersiap-siap dulu. Kalian boleh baca buku yang ada disini" Kata nya kembali ke ruangan sebelumnya.

Setelah dia bersiap kami pun mulai berbicara.

"Bagaimana aku bisa ke dunia kalian?" Aku memulai percakapan.

"Entah lah. Mungkin ada alasannya dengan kau yang akhirnya menjadi Vassal Sword" Jawabnya.

"Bagaimana kalian bisa kemari?"

"Mungkin karena kami mempunyai hubungan yang kuat denganmu. Setiap kali kau berpindah, kau juga membukakan pintu ke dunia ini"

"Kenapa Yujio mendapatkan segel mata kanannya lagi?"

"Aku sempat merasakannya, Administrator yang tau Yujio akan berpindah dimensi sengaja menyempatkan diri menggunakan sacred art untuk menanamkan nya lagi"

"Bagaimana Gigas Cedar bisa berada di dunia ini dengan keadaan utuh?"

"Mungkin itu pedang mu yang tumbuh kembali menjadi pohon itu" Jawabnya. "Aku punya sesuatu untuk kalian" Katanya memberi unjuk petanya yang sudah ditandai.

"Apa maksud tanda ini?" Tanya Naofumi.

"Ini adalah tempat-tempat monster yang katanya berasal dari dunia mu, Kirito. Monster dari game Sword Art Online"

"Baiklah, terimakasih untuk peta ini Cardinal" Kataku menerima peta pemberiannya.

"Kirito, Administrator masih belum dikalahkan, sebaiknya kau cari cara untuk pergi ke dunia itu lagi. Permintaan ku belum kau selesaikan"

"Ya, akan aku usahakan" Jawabku.

"Hei, ayo! Kita harus kembali. Ada informasi yang harus kita sampaikan" Kataku dan Naofumi memberitahu yang lain.

(Skip time)

"Jadi, ada beberapa monster dari dunia asli Vassal Sword"

"Ya, dan kemungkinan mereka tidak akan pergi kemana-mana. Tapi,"

"Mereka masih bisa menggangu, bahkan membunuh petualang yang berada di sekitarnya" Sambung Melty.

"Kalau sudah masuk, mereka tidak bisa kabur sama sekali. Jadi, pilihannya adalah, menang atau kalah. Tidak bisa kabur" Jelasku.

The Swordsman and The Shield Hero JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang