14

1.2K 55 0
                                    

Seminggu kemudian keadaan arlett mulai membaik,hanya saja akibat kekeras kepalaan clarissa dan galaxy ia belum bisa keluar dari rumah sakit.

Samudra yang baru saja datang mengerutkan keningnya heran melihat keadaan kamar rawat arlett yang kosong.

"Ar...kamu didalem?"tanya samudra didepan pintu toilet karena barangkali saja arlett sedang di toilet.

"Sam..kamu ngapain disana?"

Samudra berbalik mendengar arlett memanggilnya.gadis itu kini tengah menatapnya dengan kening berkerut heran.disampingnya ada clarissa  tengah mendorong kursi roda yang diduduki oleh arlett.

"Aku tadi nyariin kamu.aku kira kamu lagi di toilet."

"Mama ngajak arlett ke taman biar dia gak bosan."

"Oh..mama udah makan siang??"tanya samudra sambil kembali membaringkan arlett di tempat tidurnya.

"Belum.mama punya janji kencan sama papa kamu.dede bayi ngidam pengen jalan-jalan ke kawah putih di bandung."

"Kalian nginep?"

"Mungkin.sayang..selama mama gak ada samudra yang akann jagain kamu ya.kalo gitu mama pulang dulu."

"Hati-hati di jalan ma.."ucap scarletta sambil mencium punggung tangan clarissa.

.

.

.

.

.

"Aku kira tadi kamu diculik."ucap samudra yang di hadiahi delikan dari arlett.

"Siapa yang mau nyulik gue coba.kayak gue anak pejabat aja.lo gak bolos kan?ini baru jam 11 loh.kok lo udah disini aja."

Samudra menyengir membuat arlett melotot tak percaya karena bisa-bisanya laki-laki itu bolos sekolah.

"Bercanda sayang..sekolah emang di bebasin karena istri pak bambang meninggal."

"Innalillahi..ngomong-ngomong lo udah makan siang?"

"Belom..rencananya hari ini aku mau ngajak kamu jalan-jalan sama makan siang bareng."

"Kan lo tau gue belom di bolehin pulang sama papa mama."

"Cieh..sekarang mah jadi sekutunya papa mama ya.."

Pipi arlett langsung merona di goda oleh samudra.

"Apaan sih lo.itu karena gue sayang sama mereka.lagian emangnya lo udah dikasih izin gitu sama dokternya?"

"Udah dong..tinggal beres-beres terus pulang deh."

Gadis itu tersenyum lebar mendengar jika ia bisa pulang sekarang,dengan semangat arlett ikut membereskan baju-baju dan barang-barangnya.

"Tunggu ya,gue ganti baju dulu."

Samudra mengangguk mengiyakan.10 menit kemudian,arlett sudah cantik dengan baju yang ia kenakan.

10 menit kemudian,arlett sudah cantik dengan baju yang ia kenakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Samudra & ScarlettaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang