Xtra part:)

2.4K 136 7
                                    

Karena kalian semangat untuk  ekstra part.
Ini saya kasi ekstra part:)
Jangan lupa vote ya^^





"KAKAK. BAEK AH NGOMPOL"

"KAKAK"

Ji Hyun tidak tahu harus bagaimana lagi. Hanna meminta nya menunggui sebentar anak berumur 2 tahun itu.
Byun Baek Ah. Anak kedua dari Baekhyun dan Hanna.

Ji Hyun menggeram frustasi. Ia berjalan mondar mandir didepan ranjang Baek ah. Ia tidak tahu bagaimana cara mengganti popok Baek Ah.

"Ya! Ji Young"

Ji Young menoleh kearah Ji Hyun, lelaki itu masih mendengarkan earphone nya.
Ji Young hanya mengangkat kedua alisnya.

"Tolong panggilkan kak Hanna"

"Apa?"

"Panggilkan kak Hanna!"

"Ha?!"

"Lepas dulu earphone mu bocah!"

"apa? Kau bilang apa?"

Ji Hyun melangkah mendekati adik bungsunya yang sekarang sudah besar itu.
Ia menarik earphone yang dipakai Ji Young.

"Aduh sakit Kak. Ya! Kau menariknya kasar sekali"

Ji Hyun mendelik tajam "Panggilkan Kak Hanna sekarang"
Ji Young menghela nafas, ia mengambil earphone nya yang masih Ji Hyun bawa.
"Kak Hanna sedang ke rumah bibi Dae. Kau ini bagaimana? Telingamu tuli?"

Takk

"Ah!"
Ji Young mengusap kepalanya sambil meringis.

"Hah! Yang benar saja" Ji Hyun berkacak pinggang sambil sedikit menoleh pada Baek Ah.

"Kenapa? Baek ah ngompol?" Tanya Ji Young sambil melirik Baek Ah. Ia melihat anak lelaki itu yang hanya tersenyum senyum.
"Kau ini" Ji Young masuk dan menatap Baek Ah. Berkacak pinggang didepan Baek Ah dan meniru gaya Hanna saat mendapati Baek Ah mengompol.

"Kau ini tampan" Ucapnya "Apa kau tidak malu? Kau tampan tapi suka mengompol" lanjutnya.
"Ya! Kau ini" ia menggeram "ya! Jangan tertawa padaku"

"Kita cari di internet saja. Cara mengganti popok yang benar" Gumam Ji Hyun sambil mengetik sesuatu pada Ponselnya.

Ji Hyun menaruh ponsel nya disebelah kanan Baek Ah. Ia mulai melepas popok Baek Ah dan bergegas mengganti nya dengan yang baru.

"Oke moms. Sekarang angkat kedua kaki baby, lalu naikan popok dibagian belakang" Ji Hyun membacanya, dan Ji Young yang melakukannya.
"Bagaiman ini kak?" Ji Young tidak tahu lagi. Popok nya tidak rapi. Baek Ah tidak bisa diam saat Ji Young mengangkat kakinya.

"Coba kau angkat lagi dan rapikan" Kata Ji Hyun sambil menunjuk bagian yang tidak rapi.

"KALIAN!"

Mereka berdua menoleh. Seorang pria dengan setelan jas, berdiri tegap di ambang pintu kamar Baek Ah.
"APA YANG KALIAN BERDUA LAKUKAN PADA ANAKKU?!"

"YA! JINYOUNG TURUNKAN KAKINYA!"

"JI HYUN! JANGAN MENARUH PONSELMU DISEBELAH KEPALANYA!"

"KALIAN BERDUA!"

"5 LANGKAH KEBELAKANG"

Ji Hyun dan Ji Young mengangkat kedua tangannya. Mereka melakukan apa yang dikatakan Baekhyun.
Mereka mundur Lima langkah kebelakang.

"Kenapa ini? Mengompol?"

Ji Hyun dan Ji Young mengangguk. Baekhyun menghela nafas, ia menggaruk tengkuknya.
Ia memandang Baek Ah yang mengoceh tidak karuan. Membuat kepalanya tambah pening.

Behind the Cold [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang