15

178 23 5
                                    

Vomment juseyo

Typo maapin yaaahh














Pulang sekolah

"Guan.." panggil Jihoon pada Guanlin yang sedang berjalan bersama menuju parkiran. Dengan saling berpegangan tangan. Maunya Guanlin sih. Sebenernya si Jihoon kek pengen lepas gitu tangannya, kan malu bor. Tapi Guanlin mana peduli.

"hmm?" jawab Guanlin sambil menolehkan kepalanya

"kamu.. Ga ada acara atau ngga lagi sibuk kan?" tanya Jihoon

"emm.. Ga ada siih, emang kenapa?" tanya Guanlin balik

"ituu,, kan Naeun udah bisa duduk ama ngerangkak. Takutnya kalau di kasur mulu tidurnya, nanti takutnya jatoh. Kalau misalnya aku lagi gak merhatiin bisa aja kan dia bakal jatoh dari kasur? Kan waktu itu kita udah beli semua barang nya Naeun kan? Ada baby box. Nah rencananya aku mau bikinin aja tuh terus taruh di kamar aku aja." jelas Jihoon

"kamu bisa ikut ke apartkan? Buat bantuin bikin tuh baby box? Kalo gak bisa sih gak usah, nanti aku minta tolong bibi Yoon, atau Woojin aja." lanjut Jihoon

"bisa kok. Kalau ada aku kamu gak usah minta ke yang laen dong. Apalagi ama si buluk. Nanti buluknya ditularin ke Naeun lagi"

"apaan sih kamu! Sembarangan banget sih ahahaha"

"udah..kamu bawa mobil sendiri? Aku juga bawa mobil sendiri. Jadi nya pisah, padahal aku mau semobil ama kamuu" rengek Guanlin pada Jihoon. Ga tau tempat emang, orang ini masih di sekolah, banyak yang kenal mereka ama merhatiin mereka lagi.

"udah ih! Bawa mobil sendiri sendiri aja! Kan sama sama ke apart. Ke mobil kamu sanaa!" ujar Jihoon sambil mendorong Guanlin menuju mobilnya dan Guanlin justru mempoutkan bibirnya kedepan membuat Jihoon ingin menampol bibirnya itu.

Akhirnya Guanlin dan Jihoon menuju apartement Jihoon dengan mengendarai mobil masing masing.

//ㅡ

"aku pulang.." Jihoon melangkah memasuki apartement bersama Guanlin.

"ga ada orang yah Ji?" tanya Guanlin pada Jihoon

"Somi,, belum pulang tapi udah ngasih kabar kalau nanti pulang bareng temennya. Bibi Yoon.. Ga tau, tadi pagi masih ada. Sama Naeun mungkin(?)"

Jihoon berjalan menuju dapur melihat apa bibi Yoon ada di sana. Kemudian berjalan menuju kamarnya. Guanlin hanya mengikut di belakang Jihoon.


Cklek..

"bi?" panggil Jihoon

"shhhtt.."

Bibi Yoon ternyata berada di kamarnya. Sedang menidurkan Naeun sepertinya.

Jihoon dan Guanlin memasuki kamar Jihoon dengan langkah pelan.

"baru tidur?" tanya Jihoon pada bibi Yoon

"10 menit yang lalu deh kayaknya.. Soalnya nangis mulu pengennya sma kamu" jawab bibi Yoon

"loh? Nggak biasanya.. Kan dia tau kalau nanti aku nya bakal pulang.."

"iyaa tapi bibi juga gak tau.. Nangisnya juga lumayan lama"

Jihoon berjalan mendekati kasur diikuti oleh Guanlin. Jihoon mengelus pelan kepala Naeun, agar tidak merasa terganggu.

"yaudah.. Karena kamu udah ada di sini, kamu yang jadmgain Naeun oke? Bibi bakal masak makan siang dulu." ujar bibi Yoon

Jihoon mengangguk. Kemudian bibi Yoon keluar dari kamar menuju dapur.

UNTITLED | PANWINK GUANHOON (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang