18

186 22 2
                                    

Vomment juseyoo

Don't be siders




"kenapa???" tanya Jihoon bingung

"giniii... Bunda aku tuh udah tau kalau aku punya pacar..."

"terus?"

"yaaah.. Dia nyuruh aku buat ketemu ama dia di rumah. Kamu mau gak? Soalnya akunya udah janji siihh sama Bunda.. Hehe" Guanlin menyengir diakhir

'aduuuh.. Kemaren disuruh ama Minhyun oppa buat ke rumah sakiiit.. Eh tapi kan kemaren dia bilang 'besok atau lusa'? Yaudah ntar aku kasih tau aja kalau hari ini gak bisa jadi besok aja..' batin Jihoon

"ji.. Hey!!" panggil Guanlin pada Jihoon

"ah? Aa iya.. Bisa kok." jawab Jihoon

"yaudah nanti pulang sekolah langsung aja ke rumah aku okey?" tanya Guanlin dengan wajah berbinar. Jihoon membalas dengan senyum sambil mengangguk.

"udah masuk yuk,, nanti telat tau" ujar Jihoon

"EEETTT!!!" Guanlin kembali menarik tangan Jihoon membuat pergerakannya yang akan membuka pintu mobil kembali terhenti.

"apa lag-

Chupp

Baru saja Jihoon akan mengomel karena tangannya di tarik lagi, malah terhenti karena Guanlin yang mempertemukan kedua bibir mereka yang membuat Jihoon terkejut dan juga detakan jantungnya yang menjadi sangat cepat.

Guanlin menjauhkan wajahnya untuk menatap wajah Jihoon. Yang sudah memerah karena malu.

"Guan... Ini di sekolah tau.."ujar Jihoon seraya menunduk menyembunyikan wajahnya yang memerah.

"kan aku harus isi tenaga juga sayangg" Guanlin menangkup pipi Jihoon untuk menatapnya.

"kamu kalau mukanya merah kayak gini lucu ih" Guanlin menggoyang goyangkan pipi Jihoon yang semakin memerah

"udah ihhh ntar telat masuknyaa~" rengek Jihoon

"iya iyaa,ㅋㅋㅋ yuk masuk" mereka berdua keluar dari mobil kemudian berjalan bersama menuju kelas.

Daehwi, Hyungseob dan Woojin yang melihat mereka berdua masuk bersama dengan Jihoon yang sedikit tertawa karena candaan Guanlin dan Guanlin yang terus menatap wajah Jihoon yang tertawa.

Jihoon berjalan kearah bangkunya lalu mendudukkan dirinya disana. Sedangkan Guanlin ia berjalan kearah ketiga temannya yang sedari tadi menatap mereka berdua.

"eumm.. Jin" panggil Guanlin pada Woojin

"paan?" jawab Woojin

"lo sama Hyungseob mulai sekarang duduk bedua yak. Gue pengennya duduk ama Jihoon. Yayaya,, pleeasee" ucap Guanlin memohon

"bentar.. Kenapa sih lo pengennya duduk ama Jihoon mulu? Kepastian aja gak ada, hubungan aja nggak ada." ujar Daehwi kesal dan di amini oleh Woojin dan Hyungseob.

"kayak Woojin dong udah ada kepastian ama Hyungseob!" lanjut Daehwi

"Daehwi!/Hwi!!" pekik Woojin dan Hyungseob bersamaan membuat atensi Jihoon berpindah kepada mereka dan mulai melangkahkan kakinya menuju mereka.

"ada apaan? Kenapa buluk ama Hyungseob teriak?" tanya Jihoon

"ini,, si Woojin ama Hyungseob, jadian" bisik Guanlin pada Jihoon membuat Jihoon terkejud

"beneran?" tanya Jihoon dengan wajah datarnya membuat Hyungseob melipat bibirnya kedalam sementara Woojin diam diam mencubit Daehwi. Karena Woojin dan Hyungseob akan mengatakannya sendiri pada Guanlin dan Jihoon. Tapi si lambe malah ngebocorin duluan. Kan takut Woojin kena marah nyai.

UNTITLED | PANWINK GUANHOON (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang