Graduation

13.6K 382 21
                                    

Ga kerasa udah tiga tahun aku jadi anak rantau. Tiga tahun jauh dari orang tua buat menimba ilmu di jakarta. Perjuangan jadi mahasiswa yang sama sekali ga mudah. Tapi semua itu terbayarkan dengan hari ini. Hari wisudaku.

Setelah 3 tahun berjuang aku akhirnya berhasil menyelesaikan kuliahku. Puji Tuhan nilaiku juga cukup baik!

Papa mama dateng dari bandung. Ka oni juga mengosongkan jadwal buat bisa dateng hari ini. Dia sengaja izin latihan hari sabtu ini. Makasih ka oni!

Ka kevin? Puji Tuhan kita masih sama sama bisa menjaga janji yang kita buat dua setengah tahun lalu. Janji yang kita buat di pinggir pantai. Janji untuk sama sama berjuang mempertahankan hubungan kita.

Tentunya ka kevin dateng di hari bahagiaku ini. Bahkan mama papa dan kokonya ka kevin juga ikut hadir di acara wisudaku hari ini.

Jujur ada perasaan cukup geer di hatiku. Dari dulu ka kevin selalu bilang, abis wisuda dia akan bener bener melamar aku. Hari ini aku wisuda. Apa hari ini adalah harinya?

Sebenernya pertamanya aku juga ga kepikiran kyk gitu. Biasalah si calista bikin aku kepikiran. Dia sering bgt ledekin kalo hari ini aku akan dilamar. Jadi geer sendiri kan malah jadinya.

Prosesi wisuda akhirnya selesai. Aku resmi mendapatkan gelar S1 ku. Bahagia yang ga bisa diungkapkan dengan kata kata. Sekarang kita udah boleh balik ke keluarga masing masing, aku mau langsung cari papa mama!

"Eh mandaa, selamat best friendku! Makasih udah nemenin gue sepanjang masa kuliah ini!" Belum aku sampe ke mama papa calista udah nyamperin aku dan langsung meluk aku.

"Aaaaa calista selamat juga ya kamu! Makasih udah nemenin aku dari hari pertama kuliah sampe sekarang, bakal kangen ketemu kamu setiap hari"

"Ihhh ga boleh ngomong gitu, walaupun udah lulus tetep harus sering ketemu ya?"

"Iyaa iyaa janji sering ketemu deh, yaudah aku ke mama papa ku dulu ya"

"Cieeee yang bakal di lamar hari ini, nanti jangan lupa cerita cerita yaa" tuh kan balik lagi ke pembahasan itu.

"Ihhh apaan sih belum tentu tau, yaudah aku dulaun ya cal, byeee"

"Byeee mandaaa"

Setelah itu aku melanjutkan mencari papa mama. Itu dia papa mama! Aku langsung menghampiri papa mama dan memeluk mereka.

"Anak mama udah gede, udah S1 loh sekarangg"

"Iya nih anak papa keren bgt sih"

"Makasihh dukungannya selama ini ma pa, manda sayang mama papa"

"Mama lebih sayang kamu nak"

"Papa love you too little princess" no matter how old i get i will always be papa's little princess.

"Eh itu samperin dulu kevin tuh" astaga sampe lupa! Aku pun melepaskan pelukanku ke mama papa dan berjalan ke arah ka kevin dan keluarganya yang sekarang udah kyk keluargaku juga. Mereka semua baik bgt sama aku!

"Selamat sayang, aku bangga bgt sama kamu!" Ucap ka kevin sambil memelukku.

"Makasihhh kaa"

"Eh nih bunga buat kamu, selamat ya sekali lagi"

Lucu bgt sih ada bonekanya gitu! Suka banget aku jadinya!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucu bgt sih ada bonekanya gitu! Suka banget aku jadinya!!!

"Selamat ya manda sayang, semoga makin sukses setelah ini ya nak" sekarang gantian mamanya ka kevin peluk aku. Sayang mama bgt deh!

"Makasih mama"

"Selamat ya manda udah lulus, papa bangga sama kamu" ucap papanya ka kevin.

"Makasih papa"

"Anak kecil, selamat loh lulus juga akhirnya" ucap kokonya ka kevin sambil ngacak ngacak rambut aku.

"Koooo berantakan dong rambutku, belum foto nih" kokonya ka kevin malah tertawa bahagia. Adek sama kaka sama aja isengnya.

"Koh kamu ah iseng bgt" ucap mamanya ka kevin. Yayy aku dibelain!!!

Setelah itu kita foto foto dulu pastinya. Graduation, hari bahagia harus banget diabadikan. Wisuda S1 kan ga keulang lagi.

Setelah puas foto foro baru kita semua pulang. Ga pulang juga sih, maksudnya ke restaurant buat rayain kelulusan aku hehehe.

Kita makan di salah satu restaurant terkenal di jakarta. Kata papa hari special harus makan di tempat special. So sweet ya si papa!

Ini gara gara calista nih. Aku jadi tanpa sadar nunggu nunggu apa ka kevin bakal ngelamar apa ga. Setiap dia ngerogoh kantong aku berasa geer. Dia natap aku lama, akunya jadi geer. Ihhh manda ga boleh gini!

"Man kamu kok kyk gelisah sih? Meratiin kevin mulu dari tadi" tanya ka oni yang emang duduk di sebelah aku. Hah? Se obvious itu ya tingkah aku?

"Gpp kok ka, suka aja ngeliat pacar sendiri hehehe"

"Dihh bucin deh kamu"

Selesai makan keluarga ka kevin pulang ke rumahnya sementara keluargaku pulang ke apartment. Ga ada acara lamaran nih? Kok aku rada kecewa ya jadinya....

🏸🏸🏸

Sabtunya ka kevin langsung ada acara mng gitu. Makin hari emang jadwal dia makin padet. Saat ga ada latihan atau tournament makin banyak tawaran talkshow, iklan, mng dan lain sebagainya. Jadi ga heran abis latihan pagi di pelatnas dia sibuk sampe malem buat mng.

Soal karir Puji Tuhan dia masih betah bertengger di ranking 1 dunia bersama koh marcus. Di usia yang udah ga muda pun koh marcus masih mampu bermain dengan sangat baik, persis kyk the daddies dulu.

"Man malem mingguan di apartment aja nih anak mama?" Kita emang masih stay di jakarta. Sekalian papa ada kerjaan dikit disini minggu depan, jadi sekalian deh.

"Ka kevin ada mng ma hari ini, jadi ga bisa deh"

"Udah gede ya anak mama, bisa ngertiin kerjaan pacaranya" ucap mama sambil mengusap kepalaku.

"Udah biasa ma, dari pertama pacaran juga begini kok" 3 tahun sama ka kevin aku udah makin bisa ngertiin jadwal dia. Makin belajar jadi orang yg lebih pengertian. Sampe sekarang juga masih belajar sih.

Hari minggu kita gereja dengan keluarga masing masing. Quality time juga dengan keluarga masing masing. Jarang juga kan mama papa ka kevin ke jakarya. Yang berarti kita ga ketemu seharian lagi. Kangen sih. Tapi mau gimana lagi?

Amanda
Kaaaaa
Besok kamu abis latihan kemana?

Kevin Sanjaya
Besok kyknya ga kemana mana deh
Latihan doang
Ga ada acara lain
Kenapa sayang?

Amanda
Kangen :(

Kevin Sanjaya
Pacar aku makin manja ya sekarang
Dua hari ga ketemu udah gini
Makin imut deh kamu ❤️

Amanda
Ihhh serius aku tuh :(

Kevin Sanjaya
Besok aku ke rumah aja ya?
Pulang latihan

Amanda
Beneran???

Kevin Sanjaya
Iya bener
Wait for me 😘

Akhirnya abis dua hari full ga ketemu besok bisa ngelepas kangen . See you soon ka!

🏸🏸🏸

Dua gelar berturut turut! Bangga bgt bgt! So ini lah sequel dari pengobat luka! Semoga suka ya ❤️❤️❤️

Road to Forever || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang