Sakit

4.6K 284 17
                                    

Setelah makan sama keluarganya calvin kita pulang ke hotel. Karna udah cape main seharian kita langsung bersih bersih dan siap siap untuk istirahat.

"Man calvin lucu bgt yaa" ucap ka kevin tiba tiba saat kita lagi tiduran.

"Iyaaa gemes bgt, pinter lagi"

"Kira kira nanti anak kita kyk gitu ga ya?" Denger omongan ka kevin, yg tadinya aku tidur telentang langsung berbalim menghadap ka kevin. Ternyata dia lagi liatin aku juga.

"Semoga aja ya anak kita nanti pinter, ganteng, dan pastinya baik"

"Aminnnn, cepet dateng ua kamu nak" ucap ka kevin sambil mengelus ngelus perutku. Kok gemes bgt sih ka kevin. Saking gemesnua aku cium itu pipi gembul.

"Doain aja ya kaaa"

"Iyaa pastiii" saat aku sama ka kevin liat liatan entah siapa duluan yg mulai tiba tiba bibir kita udah bersatu. Dan proses cicilan sukamuljo jr pun dilanjutkan 🤪

🏸🏸🏸

Tanpa kerasa honeymoon singkat kita telah usai. Kita sama sama harus balik ke rutinitas. Ka kevin balik latihan, aku balik kerja. Baru balik dari bali beberapa hari aku langsung di tinggal sama ka kevin ke bandung. Dia ada djarum superliga di bandung, aku ga nyusul sama sekali karena kerjaan numpuk. Biasalah namanya juga baru ditinggal cuti. Beberapa hari di jakarta setelah djarum superliga ka kevin lanjut lagi all england. Gini lah kehidupan aku sekarang, sering sendiri sama si mba di rumah karna di tinggal ka kevin tournament. Tapi ga pernah sekali pun aku mengeluh, aku harus dukung ka kevin terus! 

Tiga hari yg lalu ka kevin berangkat ke birmingham. Tiga hari juga aku ga bisa tidur sama sekali. Ga tau kenapa rasanya sepi bgt aja tidur sendiri. Padahal kemaren kemaren di tinggal ka kevij tournament biasa aja. Padahal di kantor kerjaan lagi banyak. Siangnya cape, malem ga bisa tidur. Jadi lah aku mulai meriang.

"Non manda mukanya pucet bgt, mau mba bikinin teh anget?" Ucap si mba saat aku baru pulang kerja. Dari siang kepalaku emang pusing bgt karna kurang tidur.

"Boleh deh mba, sama minta tolong bikinin bubur boleh ga?"

"Siap non, sebentar saya bikinin dulu"

Pas bgt mba baru pergi ke dapur ka kevin nelfon. Disini jam 6 sore berarti disana jam 10 pagi. Kyknya dia baru selesai sarapan.

"Haloo kaaa"

"Halo sayang! Udah pulang kerja kamu?"

"Udah nihh baru sampe rumah"

"Man kamu kenapa? Kok suaranya lesu bgt?" Hah? Emang sekedengeran itu ya?

"Gpp kok, cape aja tadi banyak kerjaan di kantor" ga mungkin aku cerita kalo aku ga enak badan ke ka kevin. Dia orangnya kalo khawatir suka lebay. Dia harus fokus untuk pertandingannya!

"Serius kan kamu?"

"Serius lah, kamu kapan mulai main?"

"Aku main hari rabu"

"Ohhh besok masih latihan doang dong?"

"Iyaaa, kamu udah makan?"

"Ini lagi dimasakin mba, kamu udah makan kan?"

"Aku udah kok, eh udah dulu ya sayang aku udah harus kumpul. Take care kamu di jakarta, jangan kecapean ya!"

"Iyaaa bye sayangg"

"Byee sayang"

Gini deh kalo dia tournament, kadang telfonan juga cuma bisa sebentar doang. Maaf ka bukan maksud aku mau boong sama kamu. Aku cuma ga mau kamu khawatir. Ga salah kan aku?

Road to Forever || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang