Preparation

4.4K 293 4
                                    

Setelah hari pertunangan kami di bandung, hari minggu sorenya aku ikut pulang sama ka kevin ke jakarta. Karna hari senin aku udah mulai kerja dan ka kevin juga harus balik latihan.

"Ka deg deg an nih aku mau mulai kerja" ucapku ke ka kevin saat kita perjalanan pulang ke jakarta. ini bakal jadi pengalaman pertama aku kerja beneran. Makannya lumayan takut.

"Kenapa kamu deg deg an?" Ucapnya sambil mengelus puncak kepalaku.

"Ya ga tau, aku kan belum pernah kerja. Ga tau gimana rasanya ngantor gitu loh"

"Jalanin aja, pelajarin pelan pelan. Aku yakin kamu bisa kok"

"Aminnn ka, doain aku ya"

"Iyaa pasti, besok hari pertama mau aku anter kerja?"

"Ihhh gausah, kamu kan juga harus latihan pagi" Aneh aneh aja ka kevin kadang. Jam masuk kerjaku sama jam latihan pagi dia sama.

"Eh iya ya sampe lupa, aku jemput aja kalo gitu?"

"Emang ga cape pulang latihan?"

"Ga lah, lagian puas puasin ketemu kamu. Kemaren udah lama bgt ga ketemu. Minggu depan kan aku udah ke jepang tournament"

Hampir lupa, ka kevin udah balik tournament lagi minggu depan. Dua minggu aku bakal di tinggal sama dia.

"Ya udah deh boleh, besok jemput ya"

"Siap bu boss!"

🏸🏸🏸

Hari pertama kerja Puji Tuhan aku lewati dengan lancar. Kerjaan masih bisa aku handle dengan cukup baik walaupun kadang masih bingung bingung sih hehehe. Sekarang aku udah di lobby kantor nunggu ka kevin jemput. Ga lama aku nunggu mobil ka kevin nyampe di lobby, aku pun langsung naik ke mobilnya.

"Hai kaaaa"

"Hai sayang, gimana kerjanya?"

"Bolehh lahh, masih manageable"

"Pinternya pacar akuuu" ucapnya sambil menarik aku ke arahnya. Aku pun langsung meluk dia yg lagi nyetir dari samping. Hobby aku yg suka nempel kyk koala emang ga ilang ilang hehehe.

"Weekend berangkat tournament kan?"

"Iya nih, dua minngu jepang sama china"

"Good luck sayang, kamu pasti bisa" ucapku sambil mendongak ke atas untuk menatapnya.

"Kasih hadiah sebelum berangkat dong"

"Ihhh hadiah apaan? Yang ada tuh kamu menang dulu, baru aku kasih hadiah" gimana sih berangkat aja belum udah nagih kado.

"Ya penyemangat gitu man biar tandingnya on fire"

"Emang mau apa sih"

"Mauuuu" ka kevin malah monyong monyongin bibirnya. Ihh apaan sih dia ada ada aja tingkahnya. Ditanya mau hadiah apa malah monyong gitu.

"Kenapa itu bibirrr" ucapku sambil nepok bibir ka kevin yg monyong monyong itu.

"Ihhh ga peka bgt kamu mah, minta cium ini aku yang!"

"Ihhhhh apaan sih genit ahhh" tiga tahun pacaran aku tetep aja malu kalo mau sekedar nyium pipi ka kevin. Walaupun kalo dia mah sering cium pipi atau kening aku.

"Lah genit sama calon istri sendiri gpp kan, dari pada sama yang lain"

"Heh enak aja! Berani kamu?" Langsung aja aku pelototin ka kevin. Enak aja suka ngaco kalo ngomong!

"Hehehe becanda lah man, ada calon istri kyk kamu mana berani genit genit"

Cup! Akhirnya aku cium itu pipi gembulnya dia. "Udah tuh hadiahnya, awas pulang ga bawa medali, awas juga genit genit di jepang!"

"Siap bu boss!" Ucapnya dengan senyum yg super lebar tercetak di mukanya. Bahagia emang sederhana ya!

🏸🏸🏸

Enam bulan ke depan aku jalani dengan ka kevin untuk menyiapkan pernikahan kita. Kita memutuskan untuk menikah awal tahun depan. Sebelum tournament dimulai.

Ga mudah melakukan segala persiapan di tengah kesibukan kita berdua. Aku yg makin hari makin sibuk dengan kerjaan kantor dan ka kevin yg jarang di jakarta karna padatnya pertandingan.

Sekarang acara pernikahan sudah di depan mata. Persiapan sudah sepenuhnya selesai, tinggal menunggu hari h.

Natal dan tahun baru kita jalani bersama keluarga masing masing. Sekalian di pingit kalo kata para orang tua. Biar pas nikahan kangen. Mereka ga tau aja, aku sama ka kevin ga ketemu sehari aja udah kangen sebenernya. Ga perlu sampe seminggu lebih segala.

Kita memilih untuk mengadakan pernikahan yang sederhana saja. Sebenernya aku yg mau sederhana. Aku sama ka kevin bahkan sempet debat soal itu, dia kan biasanya jauh dari kata sederhana.

"Man nikah kan cuma sekali, harus all out dong" ucap ka kevin saat aku minta pernikahan yg sederhana.

"Kan yg penting maknanya ka, bukan megahnya"

"Ya tapi tetep aja lah man, masa mau biasa biasa aja"

"Aku ga mau yg terlalu megah ka, ga mau yg terlalu rame. Aku cuma mau orang terdekat kita aja yg ada disana, supaya suasananya enak"

"Okay fine, kita bikin pesta yg ga terlalu gede tapi masih terkesan elegant, deal?"

"Yaudah deh aku ngikut aja"

setelah berdiskusi dan berkompromi kita ambil jalur tengah. Pesta yg tidak terlalu besar tapi masih terkesan mewah. Biar keinginan kita berdua sama sama terpenuhi.

Kita memilih untuk menikah di jakarta. Kan kemaren tunangan udah di bandung. Sempet kepikiran mau nikah di banyuwangi, tapi malah kata ka kevin keluarga dan temen temen udah lebih banyak di jakarta, jadi mending di jakarta aja.

Tanpa terasa besok adalah hari besar aku dan ka kevin. Hari pernikahan yg udah kita tunggu tunggu enam bulan ini. Segala persiapan yg kita lakukan akan terlaksana besok. Ga usah di tanya deg deg annya kyk apa. Bahkan gue sekarang ga bisa tidur sama sekali.

Tiba tiba ada yg mengetuk pintu kamar aku. Siapa ya malem malem gini? "Masuk"

"Halo man" ohhh ternyata mama.

"Kenapa ma?"

"Kamu belum tidur nak?" Ucap mama yg sekarang udah duduk si kasurku. Aku yg tadinya tiduran pun jadi ikut duduk.

"Ga bisa tidur ma, mama sendiri kok belum tidur?"

"Deg deg an ya kamu nak?"

"Hehehe bgt ma"

"Mama dulu juga gitu kok, makannya mama samperin kamu, mau bobo sama anak mama ah sebelum jadi istri orang besok"

Astaga kok aku seketika jadi sedih ya. Aku biasa manja manja sama mama papa. Jadi anak kesayangan di rumah. Tapi besok kalo udah nikah bisa gini lagi ga ya?

"Manda pasti bakal kangen bobo di peluk mama gini" ucapku yang sekarang tidurah di pelukan mama, persis kyk waktu aku kecil dulu.

"Anak mama udah gede, udah mau nikah besok, baik baik ya nak, jadi istri yg baik untuk kevin" ucap mama sambil mengelus rambutku.

Mama, walaupun manda akan nikah besok tapi selamanya manda akan jadi anak kecil mama. Makasih udah membesarkan manda sampe sekarang. Manda sayang bgt sama mama papa!

🏸🏸🏸

WOW WOW WOW UDAH MAU NIKAH AJA NIH 😍m

Jangan lupa vote and comment ❤️

Road to Forever || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang