Fajar's POV
Haduh! Salah nih gue pake nawarin si bumil. Niat baik yang ada malah gue repot...
"Vin, istri lu malah minta ikut nih beli bubble tea. Boleh ga?"
Kevin yg tadinya lagi asik main game langsung natap gue galak. Gini nih ciri ciri papa posesif. "ga boleh! Nanti anak gue kecapean! Udah lu aja yg beli manda mau apa, nanti gue ganti" jawaban yg sudah gue duga...
"Yaelah gue juga maunya gitu! Tapi istri lu yg ngotot mau ikut, ngancem mau nangis sama anak lu encesan lagi!"
"Eh eh kok bawa bawa anak gue encesan!" lah ini bocah kok malah ngegas ke gue? Kan gue cuma sampein omongan istrinya barusan!
"Udah vin kasih aja, maunya ibu hamil lebih baik diturutin. Lagian belinya deket doang kok" ucap mas jom mencoba menenangkan kevin.
Kevin keliatan berfikir sebentar. "Yaudah deh jom, gue titip manda sama lu ya" dasar pilih kasih! Sama mas jom baru dia percaya, sama gue ga! Sabar jar sabar!
Akhirnya gue ngabarin manda biar ketemuan sama gue dan mas jom di lobby. Setelah beberapa lama nunggu muncul lah bumil dengan muka bahagianya. "Lets go jalan jalan!"
Si bumil bahagia bgt, padahal beli bubble teanya juga cuma 5 menit jalan dari hotel. "Man lu mau yg mana?" Tanya gue saat kita udah sampe di tokonya.
"Ka fajar beli apa?"
"Gue mau yg brown sugar, disini itu yg terkenal"
"Hmmmm manda ga pengen deh, kalian aja" GUBRAK! Terus ngapain ini si bumil ikut? Ngapain gue sampe izin izin ke kevin sampe gue di sembur? Gue sama rian jadinya cuma liat liatnya sambil ngelus dada. Harus sabar sama bumil...
Ya namanya toko bubble tea lumyan terkenal, antrinya agak panjang. Gue ngantri, si mas jom sama manda diluar liat liat. Enak di mereka gaenak di gue ini mah!
"Nih jom! Enak ya lu liat liat di luar gue ngantri!" Ucap gue sambil ngasil bubble teanya ke rian setelah hampir setengah jam ngantri.
"Makasih jay"
Eh eh ini kenapa si manda sekarang malah ngeliatin minuman gue? Jangan bilang dia tiba tiba pengen! "Kenapa lu liatin minuman gue? Pengen?"
"Eh ini punya gue aja man, nanti gue bagi dua sama fajar aja!" Ucap mas jom yg langsung nawarin ke manda. Tau aja dia gue males antri lagi...
"Manda ga mau itu"
"Terus maunya apa?"
"Manda mau cendol" HAH?! Lu kira ini di jakarta minta cendol? Di jepang ini dimana bro cari cendol? Gue sama rian langsung liat liatanz. Gimana ini nasib kita?
"Man disini mana ada cendol!"
"Tapi adek pengen cendol" jawabnya dengan muka melas hampir nangis.
"Udah brown sugar fresh milk aja ya! Mirip lah sama cendol" ucap gue dalam usaha membujuk si bumil.
"Beda ka rasanya!"
"Tapi disini mau cari dimana man" muka melas manda makin lama makin melas. Sampe matanya udah mau berair tanda bentar lagi bakal nangis. Abis deh nih gue sama kevin!
"Eh iyaa iyaa tak cariin, manda tunggu di hotel deh ya" ucap rian yg emang paling panik kalo liat cewe udah mau nangis.
"YAYYYY! Makasih ka fajar! Makasih ka rian!" Jawab manda dengan semangat. Sementara gue udah pusing mau cari cendol dimana!
Gue sama rian anterin dulu si manda ke hotel. Takut kalo dia jalan jauh kecapean. Secara kita kan belum tau mau beli cendolnya dimana. "LU SOK BAIK SIH JOM! INI SEKARANG CARI CENDOL DIMANA!" Omel gue pas manda udah masuk lift.
"Ya lu ga liat itu tadi manda udah mau nangis!"
"Liat! Tapi ini sekarang kita harus gimana?"
"Udah udah mending lu telfon mba wid, dia kan dimana mama suka cari restoran indonesia, mungkin aja ada" wah jombang pinter juga! Langsung lah gue telfon mba wid!
"Hello hello widya speakingggg" halah emang wartawan paling banyak gaya!
"Mba wid ga becanda nih gue, penting!"
"Eh kenapa lu jay?" suaranya yg ngeledek langsung berubah serius.
"Tau restoran indonesia deket hotel kita ga?"
"Prettttt! Gue kira penting apaan! Kalo laper bilang aja laper"
"Heh jangan sok tau! Ini si bumil ngidam cendol! Gue sama jombang ribet nih nyari dimana gatau"
"HAHAHA KOK BISA KALIAN YG KENA SIH! SUAMINYA MANE???" wah parah ini orang! Gue sama jombang lagi pusing dia malah ngakak!
"Shhhh berisik lu mba malah ketawa ketawa! Tau ga lu?"
"Tau tau nanti gue wa!"
"Wahhh makasih mba!"
"Jangan lupa beliin gue juga!"
"Ew sape lu! Bhay!"
Dan gue sama jombang pun selamat dari amukan bumil dan papa posesif! Terima kasih mba wid!
Manda's POV
Setelah insiden ngidam cendol aku ga ngidam yg aneh aneh lagi sih. Tapi lebih ke sering kecapean. Abis nonton ka kevin bawaannya mau tidur mulu.
Dan sampailah hari ini di partai final, Puji Tuhan minions sampai di final! Dengan semangat aku support dia, sampai akhirnya mereka bisa naik podium tertinggi lagi. Congrats suamiku!
Setelah japan open ka kevin lanjut ke bangkok sementara aku sama mama pulang ke jakarta. Bareng ka oni juga karna dia ga ikut thailand open.
Sampe jakarta aku langsung ke dokter buat periksa si adek. Jujur aku ngerasa lumayan kecapean makannya aku takut sama kondisi adek. Tapi Puji Tuhan adek baik baik aja. Kata dokter adek udah kuat sekarang. Sehat terus ya dek!
Semenjak kejadian aku kecapean pulang dari jepang aku ga mau ikut lagi kalo ka kevin tournament. Mending nahan kangen dari pada kecapean. Takut efeknya ga baik buat adek. Lagian adek makin berat sekarang hehehe!
Aku yang awalnya mengira akan bosen karna berhenti kerja ternyata salah. Mau lahiran banyak juga yg di persiapin. Mama suruh aku ikut kelas kelas olahraga ibu hamil biar nanti lahirannya gampang. Terus siapin kamar dan segala perlengkapn adek juga memakan waktu yg cukup lama. Di tambah aku yg lebih gampang cape, jadi keseringan tidur siang.
"Akhirnya santai juga ya man, libur latihah sambil nunggu tanggal kelahiran adek!" ucap ka kevin. Iya, sekarang usia adek udah 9 bulan. Perkiraan lahirnya minggu depan. Pas bgt minggu ini jadwal pertandingan ka kevin udah kelar semua!
"Puji Tuhan ya ka, pas nanti adek lahir kamu pasti ada di samping aku" dengan pekerjaan ka kevin aku sempet takut ka kevin ga ada waktu si adek lahir. Ya walaupun tgl perkiraannya emang abis tournament selesai semua, tapi kan ga menutup kemungkinan adek lahir lebih cepet. Tapi ternyata adek anak baik, mau nungguin papanya!
"Ga kebayang sih man stressnya aku kalo kamu lahiran aku masih tanding, pasti ga konsen juga, untung kamu sabar nungguin papa selesai ya nak" ucap ka kevin sambil mengelus perutku yg udah gede bgt!
"Ayoo dekk buruan keluar papa mama udah ga sabar!" Ucapanku di hadiahi tendangan sama si adek!
"Eh kamu kyk ngerti aja mama ngomong apa! Pinter anak papa ya! Yuk cepet lahir yuk, papa mau ketemu kamuu" ka kevin emang kalo si adek udah nendang nendang paling semangat ajak ngobrol. Katanya berasa ucapannya ditanggepin sama si adek.
"Iyaaa papaa, sabar yaaa" jawabku sambil menirukan suara anak kecil. Ayo nak, buruan lahir! Mama papa udah ga sabar hehehe!
🏸🏸🏸
Kuliah udah mulai menyita waktuku lagi, jadi maaf ya kalo updatenya lebih jarang :(
Btw, sepertinya manda lahiran sudah semakin dekat!! Kira kira cewe apa cowo nih si adek??
Jangan lupa vote and comment ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Road to Forever || Kevin Sanjaya
Teen FictionSequel 'Pengobat Luka' Manda, cewe yang berhasil mengobati luka hati gue dan menjaganya. Selamanya. - Kevin Sanjaya Sukamuljo -