Manda's POV
Ga terasa ken usianya udah mau menginjak 2 bulan. Dia udah bisa tengkurep, udah makin sering ngoceh, tapi masih tetep suka bangun minta susu sih kalo malem. Belum terlalu rapih jam tidur malemnya.
Aku ngerasa beruntung bisa selalu bareng bareng ken. Urusin ken sendiri. Tau semua perkembangan dia secara langsung.
Tapi beda sama ka kevin. Itu yg suka bikin ka kevin sedih, kadang dia ga ada bareng ken di saat saat lucunya ken. Kyk pas pertama kali ken tengkurep. Tapi mau gimana lagi resiko pekerjaan dia yg ga bisa stay di jakarta lama.
Karna usia ken yg masih kecil bgt juga, awal tahun ini aku absen nonton indonesia master. Setiap aku mau titipin ke omanya dia rewel, mau di bawa ke istora juga ga mungkin karna masih terlalu kecil, jadi lah dengan berat hati tahun ini ga nonton...
Selama hampir 2 bulan ini ken belum pernah keluar rumah selain kalo check up ke rumah sakit. Akunya belum berani. Takut dia rewel di tempat rame. Soalnya kalo lagi check up, kalo pas rumah sakitnya rame, ken suka rewel. Tapi hari ini pertama kali kita bertiga mau jalan jalan ke mall sama ken!
Yang biasanya mau ke mall tinggal berangkat ini ribetnya ga kira kira! "Pah, popoknya ken udah masuk kan?" Tanyaku ke ka kevin yg lagi beresin tasnya ken sementara aku pakein baju ken.
"Udah dong ma, baju ganti bawa 2 cukup ya?"
"Cukup mestinya kita ga lama juga paling di mall"
"Okayyy tas ken udah beres!"
"UUUUU anak papa udah ganteng bgt yaaaaa" ucap ka kevin yg sekarang udah ada di sebelah aku sambil uyel uyel pipi ken.
"Kaaaa nanti anaknya rewel ga jadi jalan jalan kita!"
"Hehehe maaf maaf, yaudah yuk jalan" ka kevin langsung gendong ken dan sebelah tangannya gandeng aku ke arah mobil.
Kita sengaja mau coba ke mall bertiga. Mau coba ga minta bantuan si mba. Selama ini kan aku kalo ke rumah sakit ga berani ga bawa mba, takut repot kalo kennya rewel. Tapi hari ini aku coba buat berani!
Sebenernya kita udah siap bawa stroller, tapi ka kevin lebih suka gendong ken. Katanya jarang jarang bisa deket terus sama ken. Aku mah iya aja selama kennya ga rewel.
Emang bener ya kalo udah punya anak semua tergantung anak. Dulu kalo mau makan ya tergantung mood aku dan ka kevin aja mau makan apa. Kalo sekrang mikir dulu tempat makan mana yg nyaman buat ken, ga terlalu ribut, ga terlalu gelap dan sebagainya.
Kita pun milih makan di sebuah restoran yg cukup luas buat stroller ken dan ga terlalu rame. Demi kenyamanan ken! Karna kita mau makan ken di taro di stroller dulu. Untung mau mau aja anaknya...
"Anak papa di stroller dulu yaaa, papa mama makan duluuu" ucap ka kevin. Ken pun hanya ketawa denger omongan ka kevin. Lucu bgt sih ini berdua!
"Seneng ya papa aja ngomong yaaa" lanjut ka kevin lagi yang lagi lagi bikin ken ketawa. Aaaaa aku gemes!!!
"Kyknya kita harus sering sering nih jalan jalan bertiga gini! Seneng bgt aku!" Ucap ka kevin dengan muka sangat bahagia pas kita lagi makan.
"Semoga bisa ya kaa, aku juga sebenernya bosen di rumah mulu" hehehe namanya juga dulu biasa ngantor. Jadi agak jenuh di rumah terus...
"Makasih ya udah jadi mama yg hebat buat ken, maaf ya aku sibuk terus" ucap ka kevin sambil mengusap puncak kepalaku.
"Hush ngomong apa sih! Kamu itu suami dan papa yg baik bgt buat aku sama ken, kamu sibuk kan juga karna kerja buat aku sama ken. kita sayang bgt sama kamu!"
"Papa lebih sayang sama mama dan ken" balas ka kevin sambil tersenyum lebar lalu mengecup keningku singkat. Udah punya anak so sweetnya ka kevin tetep ga luntur, tetep aja bisa bikin aku blushing!
Setelah makan kita jalan jalan ke toko bayi. Baju ken udah beberapa ada yg ga muat. Mama papanya sibuk pilih pilih, kennya udah anteng bobo di stroller.
"Man, ini bagus nih! Aku kan punya baju mirip kyk gini!" Beneran deh ya, dari masuk toko ka kevin excited bgt beli macem macem buat ken!
"Ka ini beli baju udah 5 loh, masih kurang?"
"Udah gpp, kan sekarang dia udah bisa diajak jalan jalan. Baju perginya harus banyak" hmmm ya bener juga sih.
"Yaudah segini dulu aja ya, udah dulu belanjanya"
"Yahhh kok udahan, aku kan masih mau pilih pilih man"
"Jangan kenbanyakan ka, ken pertumbuhannya lumayan cepet, bajunya cepet ga muat juga"
"Yaaa yaaa ok minggu depan lagi aja deh" mulutnya bilang iya tapi muka cemberut. Emang dasar bayi gede!
"Bayi gede aku, jangan cemberut donggggg" ucapku sambil nyubit pipi gembul ka kevin. Mirip gembulnya sama ken HAHAHA
"Ihhhh sakit man!"
"Makannya jgn ngambekan!" Ucapku sambil dorong stroller ken ke cashier buat bayar belanjaan. Sementara bayi gede pasrah aja ngikutin. Untung sayang ka aku sama kamu HAHAHA
🏸🏸🏸
Sesuai janji ka kevin, setiap weeknend dia mau nyediain waktu buat jalan jalan sama aku dan ken. Ya itu juga kalo lagi ga tournament sih, kalo lagi tournament ya tetep ga bisa. Kalo minggu kemaren kita ke mall aja minggu ini sedikit berbeda. Kita mau ke aquarium jakartaa!
Dan minggu ini kita ga bertiga doang. Uncle kesayangan ken mau ikut. Siapa lagi kalo bukan ka oni!
"Ken mau jalan jalan sama om oni ya! Seneng ya jalan jalan sama om oni ya!" Ucap ka oni yg lagi gendong gendong ken, sementara ka kevin beli tiket. Kennya sih seneng seneng aja di ajak bercanda sama omnya.
"Yuk masukk" ajak ka kevin setelah selesai beli tiket.
Selama ngeliat ikan mata ken bener bener berbinar bgt. Dia seneng bgt! Apa lagi kalo liat ikan yg warna warni! Ga bisa berenti foto fotoin muka ken yg gemes dari tadi!
"Ken seneng bgt ya kyknya kesini" ucap ka kevin sambil ngerangkul aku.
"Iyaa dia kyknya suka liat yg warna warni" balasku sambil merhatiin ken yg dari tadi di monopoli sama omnya.
"Itu ginting buruan nikah napa! Anak aku dia monopoli mulu dari tadi!" Dumel ka kevin setelah kita udah ngelilingin setengah aquarium. Papa ngambek mode on ini mah...
"Yaudah lah ka, kan jarang jarang ka oni main sama ponakannya"
"Ya tapi kan aku mau liat ikan sama ken juga"
"Astagaaa liat bareng bareng kan bisaa"
"Ga mauuuu, maunya bertiga kamu sama ken ajaa" yahhh papa posesif kembali.
"Hush ga boleh gitu ah, kan jarang jarang kita bisa jalan gandengan kyk jaman pacaran gitu" ucapku sambil mengeratkan genggaman ku ke tangan ka kevin.
"Ohhhh mamanya ken kangen jaman pacaran nih?" Balas ka kevin dengan muka jailnya.
"Yaaa sekali sekali mumpung ken anteng sama omnya gpp kan"
"Gpp lah!! Yaudah sini yuk kita pacaran dulu!" Ucap ka kevin yang tangannya berpindah jadi ngerangkul aku. Kangen juga bisa manja manja gini, uda lama bgt kyknya ga kyk gini HEHEHE!
🏸🏸🏸
AKU KEMBALI! Kangen ga nih sama ken? 😂
Jangan lupa vote and comment ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Road to Forever || Kevin Sanjaya
Teen FictionSequel 'Pengobat Luka' Manda, cewe yang berhasil mengobati luka hati gue dan menjaganya. Selamanya. - Kevin Sanjaya Sukamuljo -