Pagi pagi sekali hari ini aku dan ka kevin udah sampai di bandara. Semalem bener bener hectic packing dadakan! Ribet bgt harus siapin barang aku dan ka kevin sekaligus, jadi kurang tidur deh aku...
"Udah sini tidur aja, aku tau kamu ngantuk bgt" saat udah di pesawat ka kevin langsung menarik kepalaku ke bahunya. Karna emang aku ngantuk bgt aku pun langsung mencari posisi nyaman di bahu ka kevin dan bahkan sebelum take off aku udah ketiduran. Bali here we come!
Setelah menempuh perjalanan sekitar dua jam aku dan ka kevin pun sampe di bali. "Huaaaa udah lama bgt ga ke bali!" Ucapku saat kita baru keluar bandara.
"Terakhir kesini pas aku ngasih kamu cincin pertama kali itu ya man?" Wow iya juga ya. Dulu status aku sama ka kevin masih pacaran. Sekarang kita bisa balik kesini sebagai suami istri. Tuhan emang baik bgt sama kita. ka kevin berhasil nepatin janji yg dulu dia buat di bali.
"Sekarang ga kerasa kita udah nikah ya ka"
"Iya sayang, mudah mudahan nanti ketiga kali kesini bareng sama baby kita ya" ucapnya sambil tersenyum jail ke arahku. Ternyata sepengen itu ka kevin cepet cepet punya bayi...
Katanya ka kevin sengaja mau nyetir sendiri di Bali. Dia ga mau ada yg ganggu waktu kita berdua sama sekali. Padahal kalo kau mikirnya kasian nanti dia kecapean...
Begitu juga dengan tempat tinggal kita selama di bali. Ternyata ka kevin udah nyewa private villa yang langsung menghadap ke pantai. Bagus bgt beneran, sampe ada private poolnyw juga!
"Kaaaa bagus bgt!!!" Ucapku heboh saat melihat penandangan dari teras villa kita.
"Kalo buat kamu semuanya harus yang terbaik" ucap ka kevin yg sekarang udah memelukku dari belakang sambil ikut memandangi laut lepas bersamaku.
"Makasihhh kaaa"
"Anything for you sayangg" balas ka kevin sambil mengecup pipiku singkat. Emang bener aku beruntung bgt punya suami sebaik ka kevin!
Setelah beresin barang barang kita di villa kita langsung keluar untuk makan siang. Karna kalo siang suasana panas bgt kita milih buat makan di salah satu restoran favorit ka kevin di daerah ubud. Biar suasananya lebih adem. Kita berdua lagi sama sama mager panas panasan hehehe.
Karna udah jauh jauh ke ubud sekalian juga aja kita seharian main di daerah sana. Mengunjungi tempat tempat wisata di daerah sini. Foto foto berdua. Bener bener kita quality time berdua. Setelah makan malam baru lah kita balik ke villa buat istirahat dan mengumpulkan tenaga buat jalan jalan lagi besok.
🏸🏸🏸
Hari kedua di bali saatnya aku ngikutin kemauan ka kevin. Apa lagi kalo bukan seharian main jet ski. Sampe sekarang hobby main jetskinya tetep ga ilang ilang.
Bahkan sampe sekarang pun ngebutnya kalo naik jetski masih ga berkurang. Diboncengin dia pun aku masih deg degan.
"Kaaaa pelan pelannn! Aku takuttt" teriakku saat ka kevin ngebutnya makin parah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Road to Forever || Kevin Sanjaya
Fiksi RemajaSequel 'Pengobat Luka' Manda, cewe yang berhasil mengobati luka hati gue dan menjaganya. Selamanya. - Kevin Sanjaya Sukamuljo -