Pelatnas

3.5K 257 7
                                    

Manda's POV

Langkah pertama ken terjadi saat usia dia 9 bulan. Waktu itu sayang bgt ka kevin lagi tournament di korea, jadi dia ga liat langkah pertama ken. Tapi dia excited bgt waktu aku ceritain soal itu lewat video call.

Hari ini ka kevin pulang dari korea. Katanya ga sabar bgt mau liat ken jalan. Emang kasian sih sama ka kevin, jarang bisa ada di moment moment hidup ken karna kerjaannya.

"Haloooo papa pulangggg" aku yg lagi main sama ken di kamar langsung kaget. Kok cepet bgt?

Ken langsung ketawa liat papanya. Dengan lucunya dia berdiri dan berjalan pelan ke arah ka kevin. Aku yg ngeliat ken berusaha jalan ke papanya jadi terharu. Tapi baru sekitar 3 langkah ken udah goyang, kaku dia emang belum terlalu kuat. Dengan sigap ka kevin udah nangkep ken sebelum dia sempet jatuh.

"Anak papa udah gede, udah bisa jalan ya nak" ka kevin memeluk ken erat bgt. Menyalurkan rindunya selama 2 minggu berpisah. Mereka yg pelukan, aku yg baper!

"Mamanya ga mau ikut di peluk nih?" Dengan muka jailnya ka kevin ngeliatin aku. Tanpa perlu di tanya dua kali aku juga langsung masuk ke pelukan ka kevin. Bahagia bgt rasanya kalo udah balik bertiga gini!

🏸🏸🏸

Setelah beberapa hari istirahta di rumah setelah tournament hari ini ka kevin kembali latihan. Aku lagi siapin barang barang ka kevin latihan, sementara dia suapin ken sarapan.

"Ka ini tas kamu udah lengkap ya" ucapku sambil naroh tas raket dia di sebelah meja makan. Biar nanti bisa langsung berngkat.

"Okayyy makasihh sayang" jawabnya sambil tersenyum manis ke arahku.

"Sini ka mau gantian suapin kennya, biar kamu sarapannya cepet"

"Ga usah, masih pagi kok ini, aku ga buru buru"

"Yaudahhh aku sarapan juga ya kalo gitu" aku pun duduk di sebrang ka kevin baut sarapan. Lucu bgt liat papa sama anak ini. Makin hari makin mirip, apa lagi pipinya tuh! Gembul!

"Man kamu ada rencana ga hari ini?" tanya ka kevin tiba tiba.

"Hmmm ga ada sih, kenapa ka?"

"Main ke pelatnas mau ga nanti sorean?"

"Wahhh boleh juga kyknya, udah lama ga kesana!"

"Okayyy nanti menjelang latihan siang selesai kamu dateng aja ya"

"Siap boss!" Ucapku sambil hormat. Ken ketawa ngeliat tingkah ku yg masih suka kyk anak kecil. Gpp ya ken, yg penting kamu jadi ketawa HAHAHA!

Sesuai perintah ka kevin menjelang jam selesai latihan sesi kedua aku udah sampe di pelatnas. Aku sekalian bawain makan sore buat anak anak pelatnas.

"Huaaaaaaaaaa" ken langsung teriak kesenengan waktu masuk GOR dan liat papanya. Ken emang masih belum bisa ngomong jelas, cuma ngoceh ga jelas doang bisanya.

Aku sengaja ga ngasih ken turun dari gendongan aku. Ka kevin masih latihan, aku ga mau ken ganggu. Tapi karna teriakan ken ka kevin jadi nengok ke arah kita.

"Udah man turunin ajaa" ucap ka kevin dari lapangan. Kyknya ga tega liat ken berontak mulu di gendonganku.

Diturunin ken langsung lari ke papanya. Aku pun kaget dan ngejar dia, takut tiba tiba jatuh! Untungnya ka kevin juga sigap langsung jongkok buat nangkep ken.

Road to Forever || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang