Surprise

3.4K 222 3
                                    

Makin besar ken makin pinter. Makin jarang bangun malem dan lebih aktif. Sekarang hobby dia nendang nendang sama guling guling di kasur. Gemes bgt liatnya!

Ditinggal ka kevin tournament aku sama ken udah biasa. Semenjak ken lahir udah pernah ditinggal ke malaysia sama birmingham. Puji Tuhan ken sih anteng anteng aja.

Nanti sore ka kevin akan berangkat ke malaysia buat malaysia open. Setelah itu langsung lanjut singapore open. Kali ini aku sama ken mau surprise ka kevin!

Aku, ken sama mamanya ka kevin bakal nyusul nanti ke singapore! Ken udah cukup gede buat naik pesawat dan aku tau di hati ka kevin yg paling dalam dia tuh pengen bgt tanding di tonton anaknya. Kemaren kan indonesia master ga kesampean karna ken nya masih terlalu kecil.

"Ka ini koper udah semua ya?" Tanyaku ke ka kevin yg lagi main sama ken di kasur. Dari pagi gini lah, aku sibuk rapihin koper dia, sementara ka kevinnya ga mau lepas dari anaknya.

"Iyaaa man udah semua kok"

"Yaudah berangkat gih kamu, nanti telat loh" ucap gue sambil nyamperin ka kevin dan ken.

"Bentar lagiiii"

"Ihhh jangan kyk anak kecil ah! Buruan nanti kamu telat!"

"Galak bgt sihhh istri akuuu, iya iya ayo deh ke mobil" ucap ka kevin sambil cubit pipi aku baru dia gendong ken ke arah luar kamar.

"KA KEVIN SAKITTTT" punya suami kok iseng bgt sih....

🏸🏸🏸

Deg deg an bgt sebenernya mau surprise ka kevin yg pake acara boong kyk gini. Aku sama sekali ga bilang kan mau nyusul kesana. Mana ini sebenernya pertama kali ken naik pesawat lagi...

Kemaren udah ke dokter buat check up sebelum berangkat. Udah beli penutup kuping yg disuruh dokter juga. Udah nanya aman ga buat ken nonton pertandingan papanya. Mestinya sih semua aman ya...

Malaysia open udah berlalu, sayang minions belum bisa juara. Sekarang saatnya kita bertiga surprise ka kevin di singapore! Semoga di tonton ken ka kevin semangatnya nambah dan bisa juara yaa!

"Man muka kamu kok tegang bgt sih, santai aja nak" ucap mamanya ka kevin yg mencoba nenangin aku saat kita lagi nunggu pesawat di bandara.

"Takut ken nangis ma" jawabku sambil ngeliatin ken yg lagi tidur di gendonganku. Gimana kalo ken rewel sepanjang penerbangan? Bisa stress aku...

"Mama yakin kok ken anak baik, pasti dia anteng di pesawat" ucap mama sambil mengelus puncak kepala ken.

"Aminnn, mudah mudahan ya ma"

Dan bener kata mama, Puji Tuhan ken anteng bgt di pesawat. Dia tidur sepanjang perjalanan. Makasih ya anak mama baik bgt!

Aku tau pesawat ka kevin udah landing duluan. Beda sekitar 30 menit sama pesawat kita. Jadi sekarang langsung ke hotel surprise ka kevin!

Aku terus contact contact an sama ka oni yg bantuin aku buat surprise kali ini. Ternyata mereka masih ribet pembagian kamar. Waduh surprisenya bisa bisa gagal nih. Tadinya niatnya aku mau tiba tiba bel kamar ka kevin, pas dia buka surprise gitu. Tapi ga bisa deh kalo gini kyknya...

Tapi bukan ka oni namanya kalo ga punya solusi keren. Pokoknya dia udah mastiin ka kevin duduk di lobby ga ngadep pintu, jadi ga liat pas aku sama ken masuk.

Dari pintu hotel bisa aku liat ka kevin duduk ngebelakangin pintu. Ka oni di sebrangnya. Hehehe saatnya surprise!

Aku deketin ka kevin pelan pelan dan dari belakang aku taro ken di pangkuan ka kevin. "Loh ken?" Ka kevin langsung gelagapan dan kaget bgt. Untungnya ka kevin sigap kennya langsung di pegang.

Road to Forever || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang