Hari ini final indonesia open pun tiba. Dan ka kevin masuk final! Dengan semangat aku mau dukung ka kevin di istora!
Aku nonton bareng mama papanya ka kevin dan ci agnes yg bareng uniol! Rame bgt deh ini kita, apa lagi sekarang junior udah mulai ngerti main badminton tuh gimana. Jadi makin heboh teriak teriak buat nyemangatin papanya.
Seperti biasa kalo nonton final pasti tegang, heboh teriak teriak, tapi dari tadi mama sama ci agnes suruh aku buat kalem. Jangan kebanyakan teriak. Katanya takut ga baik buat si adek. Jadilah aku berusaha sebisa mungkin nahan rasa deg deg an ini...
"MENANGGGGGGGGGG!!!" Rasa bahagiaku udah ga bisa di tahan saat akhirnya minions bisa menang lagi. Aku sama ci agnes udab leloncatan berdua, junior lebih lebih!
"Mandaaa inget adek man jgn terlalu heboh" ucap mama buat ingetin aku. Oh iyaaa harus kalem man kalem!
"Ga nyangka ya man bentar lagi kevin tengil punya baby" ucap ci agnes.
"Hehehe doain lancar ya ciii"
"Aminnnn"
Seperti biasa koh marcus bakal bawa junior ke podium. Jadi sebelum ke podium mereka nyamperin kita dulu. Seperti biasa ka kevin ngikut, cuma buat sekedar meluk aku. Tapi tahun ini agak berbeda setelah meluk aku dia mengusap perut aku lalu berbisik di telinga aku "tahun depan dedek iku papa ke podium ya" baru setelah itu dia berjalan ke podium sama koh marcus dan junior. Akhirnya sebentar lagi mimpi kamu tercapai ya ka, bisa bawa adek ke podium. Mimpi yg kamu punya semenjak liat koh marcus bawa junior pertama kali ke podium. Sukses terus suamiku!
🏸🏸🏸
Subuh setelah final indonesian open aku dan mamanya ka kevin udah ready di bandara. Iya aku sama mama mau ikut ke jepang. Kan dulu ka kevin pernah janji kalo adek udah gedean aku bakal diajak HEHEHE!
"Nanti disana jangan kecapean, kalo ga kuat jgn dipaksain" nasehat ka kevin ke aku saat kita lagi tunggu waktu boarding.
"Kaa kamu udah ngomong gitu berkali kali tau!!"
"Ya kan aku khawatir sama kamu dan adek, soalnya aku ga bisa nemenin kalian setiap saat"
"Gpp kok ka, aku sama adek kan dijagain mama" jawabku sambil mengelus pipi gembul ka kevin. Semoga aku sama adek dukung kamu langsung di jepang, minions menang lagi ya!
Sampe di jepang kita langsung istirahat. Karna semuanya sama sama cape. Ka kevin tetep sekamar sama ka rian seperti biasa. Aku sama mama. Baru menjelang malem kita keluar cuma buat sekedar cari makan malem. Terus langsung balik lagi ke hotel.
Hari selasa ka kevin belum main. Dia baru main hari rabu. Dan hari ini ka kevin mau nemenin aku disney store!!
Dari kecil aku emang suka bgt disney! Apa lagi mickey mouse! Dari kecil mama papa suka bawa aku ke disneyland setiap liburan sekolah. Tapi semenjak gede udah jarang bgt...
Di jepang sebenernya ada disneyland dan disney sea. Cuma secara aku lagi hamil, ga bisa main apa apa juga kan. Jadi lah ke disney store aja.
Tadinya aku mau pergi berdua mama doang takut ka kevin kecapean. Tapi dianya ngotot mau nemenin, katanya mumpung sempet.
"Kamu nih ya vin, besok mau main hari ini masih pecicilan!" Omel mama saat kita di taxi menuju disney store.
"Ya kan takut besok besok ga sempet nemenin mama sama manda jalan jalan lagi"
"Ya gpp toh vin! Emang kamu disini kan tanding mama sama manda yg jalan jalan!"
"Yeeee curang mama mah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Road to Forever || Kevin Sanjaya
Teen FictionSequel 'Pengobat Luka' Manda, cewe yang berhasil mengobati luka hati gue dan menjaganya. Selamanya. - Kevin Sanjaya Sukamuljo -