Karna aktifitas cicilan kevin jr kita pun beneran sama sekali ga menikmati fasilitas hotel. Dua hari cuma bolak balik kamar dan restoran. Plan buat berenang, gym, dan foto foto pun batal semua. Ya ada bagusnya juga sih, jadi bener bener quality time berdua. Makin tau kebiasaan masing masing, kebiasaan ka kevin yg kalo mandi bikin kamar mandi becek, suka lupa bawa baju ke kamar mandi, dan kebiasaan lainnya yg dulu aku ga tau sebelum kita nikah.
Hari ini kita akan pulang ke rumah ka kevin. Rumah yg udah lumayan lama dia beli dengan kerja kerasnya. Dulu ka kevin tinggal disini sama kokonya, tapi sekarang koko juga udah beli rumah sendiri. Sekarang kita berdua deh yg tinggal disini.
"Ehhh penganten baru pulang juga akhirnya" ucap mamanya ka kevin saat kita masuk ke rumah. Mama sama papa emang tinggal di rumah selama di jakarta.
"Haloo mama papaa"
"Gimana udah puas berduaannya dua hari?"
"Belum nih pa, mestinya kemaren ke bali aja ya biar honeymoonnya lebih asik" ka kevin kebiasaan ngaco! Lupa apa dia sama jadwal tournament?
"Ngaco kamu, minggu depan aja udah berangkat ke malaysia"
"Hehehe nanti deh ya yang kalo libut baru honeyomoon"
"Yaudahh nanti aja diatur ka" kalo dipikir pikir udah lama aku sama ka kevin ga liburan bareng. Ide dia boleh juga! tapi nanti nanti dulu deh ya tunggu tournament dia rada longgar.
Di rumah ka kevin aku pun langsung membereskan barangku. Ka kevin dengan baiknya udah nyiapin tempat buat barang barangku di walk in closetnya. Aku asik beres beres ka kevin juga asik main game di kasur. Hobby main game dia itu emang ga ilang ilang!
Setelah beberapa beres beres akhirnya kelar juga! Walaupun ini baru sebagian kecil sih, masih banyak yg belum di bawa kesini dari apartment. Nyicil dulu dikit dikit, kalo sekaligus terlalu ribet soalnya.
"Huaaa cape juga ya beres beres" ucapku sambil rebahan di kasur setelah beres beres. Enak bgt rasanya bisa lurusin punggung.
"Uuuu kasian istri aku, sini sini peluk dulu" ka kevin naro hpnya di meja sebelah kasur dan langsung menarik aku ke pelukannya. Tempat ternyaman buat aku sekarang. Tumben bgt juga dia ga pake disuruh berhenti sendiri main gamenya. Tau aja istrinya mau manja manja hehehe.
"Mestinya kamu kalo kecapean minta tolong si mba aja, jangan dipaksain sayang"
"Gpp aku masih bisa sendiri kok" Walaupun emang ada mba di rumah aku maunya kalo keperluan aku dan ka kevin yg masih bisa aku handle sendiri ya aku aja. Ga mau terlalu ngandelin mba, apa lagi kalo buat urusan ka kevin.
"Bener ya? Janji ya kalo kecapean ga bakal di paksa?"
"Iya sayang, aku janji. Btw ka jam berapa ya sekarang?" Ka kevin melirik sebenetar ke arah jam dinding.
"Jam 5 kok masih, istirahat dulu aja nanti jam makan malem baru kita keluar"
"Hah? Jam 5? Aduh aku mau bantuin mama masak! Lepas dulu ah ka!" Tadi aku udah bilang mama mau bantuin masak, lagian masa mertuaku masak aku tiduran di kamar.
"Lah? Tadi katanya cape, kok malah mau masak"
"Aduh ga enak ka mama masak masa aku tidur tiduran, udah ah aku turun dulu" dengan sekuat tenaga aku berusaha keluar dari pelukan ka kevin. Untungnya akhirnya ka kevin ngalah dan aku pun langsung kabur.
"Mandaaa jangan kecapean kamu nanti sakit!" Teriak ka kevin dari dalem kamar. Dasar lebay, mana bisa masak doang jadi sakit...
"Maaa maaf manda baru selesai berea beres" bener kan pas aku sampe dapur mama sama si mba udah mulai masak.
"Eh manda, gpp nak kamu kalo abis beres beres istirahat aja nanti malah kecapean!" mama sama ka kevin omongannya sama aja nih.
"Ga kok ma, manda mau bantu bantu"
"Yaudah deh yuk bantuin mama masak" dari pertama pacaran sampe sekarang baiknya mama ke aku ga pernah berubah. Beruntung bgt aku punya mertua kyk mama papa!
Pas jam makan malam masakan kita juga pas selesai. Papa dan ka kevin udah nunggu di meja makan. Sebelum aku ambil nasi buat sendiri, ga lupa aku ambilin buat ka kevin dulu.
"Sekarang udah tenang ya ma ninggalin kevin di jakarta, udah ada yg urus"
"Iya nih pa, tinggal si nicho tuh kapan nyusul ya"
"Hehehe kevin pinter kan ma cari istri" ucap ka kevin sambil merangkulku. Aduh aneh aneh aja dia mah depan mama papa tau ini!
"Doain manda ya ma pa, semoga bisa selalu jadi istru yg baik untuk ka kevin!"
"Aminnnn" ucap mama dan papa bersamaan. Emang sekarang itu prioritas utamaku, jadi istru yg bisa mengurus ka kevin dengan baik. Doain ya!
🏸🏸🏸
Pagi pagi ka kevin dan aku udah bangun. Dia udah mulai latihan hari ini. Bener bener ga ada libur dia mah. Untung aku masih cuti sampe minggu depan.
Ka kevin mandi, aku siapin baju latihannya buat hari ini. Ga lupa siapin baju ganti dan handuk buat dia lap keringet. Botol minum juga ga boleh lupa! Nah beres deh tas ka kevin buat hari ini, kalo urusan raket mah aku mana ngerti. itu udah dipilihin sama dia dari semalem.
"Baiknyaa istri aku, pagi pagi udah siapin keperluan aku. Makin cinta deh" ucapnya yg tiba tiba udah meluk aku dari belakang. Lah kapan selesai mandinya ini orang? Kok aku bisa ga sadar sih...
"Eh udah selesai mandinya? Sarapan yuk ka"
"Yukkk sarapan bareng" dikecupnya pipiku singkat lalu dia gandeng tangan aku sampe ke meja makan. Gemes bgt sih ka kevin!
Ka kevin dari dulu emang ga bisa sarapan berat berat. Paling kalo ga cereal roti. Pagi ini aku siapin roti sama susu buat dia. Cepet dan simple!
"Makasih ya sayang sarapannya"
"Sama sama ka, ayo sarapan nanti telat loh" untungnya rumah kita ga gitu jauh dari pelatnas, jadi ga lama untuk ka kevin ke pelatnas. Ga perlu macet macetan juga!
Ka kevin berangkat aku langsung balik lagi ke dapur buat masak sarapan mama sama papa. Mama sama papa emang belum bangun, kasian mereka kalo harus bangun pagi bgt kalo mau sarapan sama aku dan ka kevin.
Kata ka kevin mama sama papa sarapan nasi biasanya. Jadi lah aku masak nasi goreng dan telor ceplok buat sarapan pagi ini. semoga mama papa suka ya!
"Lohh manda, kok masak sendiri si mba mana?" Wah mama udah bangun tengah tengah aku masak. Gimana nih masakan aku belum jadi...
"Eh mama udah bangun, maaf nih manda belum selesai. Si mba lagi nyuci baju ma"
"Aduhh kamu masak sendiri nanti cape, sini yuk mana bantuin"
"Eh ga usah ma, mama kan baru bangun"
"Udah udah sini mama bantuin ga boleh protes"
Akhirnya aku pun masak di bantuin mama lalu aku nemenin mama sama papa sarapain. Rencananya kita hari ini mau ketemu papa mamaku. Mereka mau pulang ke bandung hari ini. Sedih bgt ka kevin ga bisa ikut ketemu karna harus latihan. Sementara papa udah ga bisa nyetir malem jadi ga bisa pulang setelah ka kevin selesai latihan.
Lumayan sedih waktu meluk mama papa sebelum mereka balik ke bandung. Dulu kalo kangen bisa sembarangan balik ke bandung. Sekarang udah ga bisa, harus mikirin ka kevin juga.
"Baik baik ya nak, jadi istri yang baik buat kevin" pesan mama ke aku saat memelukku.
"Iya ma, doain manda ya"
"Baik baik sama kevin ya sayang" pesan papa sambil mengelus puncak kepalaku.
"Iya papa, papa hati hati ya nyetirnya"
"Ya sayang yaudah mama papa berangkat dulu ya"
Dan papa mama pun pulang ke bandung. Huaaa sesih, udah kangen aja rasanya!
🏸🏸🏸
Jangan lupa vote and comment ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Road to Forever || Kevin Sanjaya
Teen FictionSequel 'Pengobat Luka' Manda, cewe yang berhasil mengobati luka hati gue dan menjaganya. Selamanya. - Kevin Sanjaya Sukamuljo -