Bahagia

6.2K 336 28
                                    

Hari ini akhirnya bisa ketemu lagi sama ka kevin, setelah satu weekend ga ketemu. So excited!!!

Mama papa hari ini malah ada urusan. Papa ada kerjaan gitu dan mama nemenin. Yahhh pas mereka pergi malah ka kevin mau ke rumah, ga bisa ketemu dong mereka. Gpp lah ya, next time kan bisa kita juga masih ga tau kapan balik ke bandung.

Sekitar jam 5 bel apartment bunyi. Pasti ka kevin! Dengan semangat aku bangun dari sofa ruang tengah dan buka pintu, bener kan ka kevin!

"Kangennnnn" langsung aku peluk ka kevin.

"Astaga anak manjanya akuuu" ucap ka kevin sambil mengusap usap kepalaku.

"Masuk yukkk" aku dan ka kevin pun masuk dan santai di ruang tengah. Eh bentar deh, tumben bgt dia bawa tas. Beltbag gitu, biasa mana pernah. Kemana mana biasanya cuma bawa hp sama dompet di kantong.

"Tumben kamu bawa tas?"

"Eh iya soalnya ribet tadi mau bawa charger, powerbank gitu gitu" Tumben biasa juga minjem charger aku.

Jujur aku kesel sama ka kevin. Udah sejam dia di apartment, dia sibuk bgt sama hpnya. Main game terus. Kesini mau ketemu aku apa main game sih? Kalo cuma mau numpang main game ga usah dateng aja sekalian.

"Man man game aku gabisa di pause nih. Amibilin charger sama powerbank di tas dong" ish ga tau orang kesel apa? Masih disuruh suruh lagi!

Aku ambil tas dia dari meja ruang tengah. Walaupun kesel tetep aja aku turutin dia. Terlalu baik kamu man kadang.

Eh bentar, ini tas ga ada charger ga ada powerbank. Dalemnya ada sebuah kotak kecil. Astaga aku tau ini kotak apa. Ini maksudnya apa sih?

Aku pun menatap ka kevin. Ternyata orangnya juga udah berhenti main game dan balik menatap aku. Ini gimana sih?

"Ambil dong itu kotaknya" ucap ka kevin. Kotak kecil, sama seperti yang 2 tahun lalu dia kasih ke aku di bali. Astaga! Maksudnya apa nih?

"Aku tau kamu sebenernya nunggu moment ini dari abis wisuda. Aku tau di makan siang abis wisuda kamu gelisah nunggu moment ini. Aku juga tau kamu kesel dari tadi aku cuekin. Maaf ya aku bikin kamu kesel dulu, sengaja sih HEHEHE" rese bgt ka kevin beneran!!!

"Ihhh kamu mah ngeselin"

"Okay okay sekarang serius, man aku sengaja nunggu moment ini. Aku pengen minta kamu jadi istri aku di tempat yang sama kyk aku minta kamu jadi pacar aku. Biar tempat ini jadi saksi perjalanan cinta kita. Manda, would you marry me?" Ka kevin mengatakan itu sambil menggenggam tanganku erat dan menatap mataku. Astaga bahkan aku hampir lupa, di sofa yang sama ini dia nembak aku tiga tahun yang lalu. Waktu cepet bgt ya?

Seketika semua memori kita selama tiga tahun ini dateng ke otak ku. Semua seneng dan sedih yang kita lewati bersama. Tanpa terasa mataku berkaca kaca mengingat semua itu.

"Eh man, kamu kenapa nangis? Kalo kamu belum siap gpp man, aku bisa nunggu kamu sampe kapan pun kok" ngomong apa sih dia? gatau aku nih lagi terharu?

"Siapa bilang aku belum siap?"

"Ya abisan kamu nangis"

"Ini namanya terharu kamu mahhh" ucapku sambil memukul lengannya. Ga peka kebiasaan!

"Jadiiii, mau kan nih?"

"Of course yes!" Setelah berkata seperti itu aku langsung masuk ke pelukannya. Akhirnya hari yang udah aku bayangkan selama ini tiba. Ka kevin resmi melamar aku. Bahagianya aku!

Ka kevin memakaikan cincin itu ke jariku. Indah bgt. Cincin paling indah yang pernah aku liat. Bahagia ku kerasa lengkap bgt sekarang!

"I love you soon to mrs. kevin sanjaya sukamuljo"

Road to Forever || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang