Baru semalem papa mama pulang ke bandung, siang ini mama papanya ka kevin pulang ke banyuwangi. Katanya ada kerjaan dadakan. Makin sepi aja deh rasanya kalo gini.
Aku anterin sendiri mama papa ke bandara, ka kevin ga bisa skip latihan jadi dia ga bisa ikut. Balik dari bandara ke rumah sepi bgt rasanya. Cuma ada aku sama si mba di rumah.
Karna hari udah mulai sore juga aku memutuskan buat mulai masak buat ka kevin. Mumpung masih cuti aku masih bisa full siapin semua keperluan ka kevin sendiri. Biar nanti dia udah pulang bisa langsung makan aja. Pasti laper kan tuh pulang latihan.
Amanda
Kaaaa
Pulang jam berapa hari ini?Kevin Sanjaya
Kyk biasa man, kelar latihan jam 5
Kenapa sayang?Amanda
Yaudahh
Makan di rumah ya, aku udah masak.Kevin Sanjaya
Wihhhh jadi ga sabar mau pulang!
See you soon sayang 🥰Sambil nunggu ka kevin pulang aku cuma santai santai aja di kamar. Nonton tv sambil main hp, salah juga nih cuti kelamaan, jadi bingung mau ngapain.
Ceklek! Loh siapa buka pintu kamar? Biasa si mba ngetok pintu dulu...
"Lah kamu udah pulang?" Kok ka kevin pulang aku ga denger suara mobilnya ya. Padahal suara mobil dia tuh lumayan kenceng loh.
"Barusan aja nyampe, emang kamu ga denger suara mobil aku?"
"Hehehe keasikan nonton kyknya" ka kevin naro tas raketnya di pinggir kamar dan langsung ke kasur buat meluk aku.
"Kangen tau aku seharin ga ketemuu" yahh bayi gede manjanya kambuh ini sih. Aku elus elus rambutnya.
"Kan kamu kerja, masa iya bareng bareng terus"
"Ya kalo aku mah maunya bareng bareng terus"
"Udah yuk ah makan dulu, kamu emg ga laper pulang latihan?"
"Rasa kangen sama kamu ngelebihin rasa laper" astaga ini meluknya malah makin erat bukannya bangun buat makan.
"Kaa jangan gitu ah, nanti kamu sakit kalo ga makan. Abis makan kan bisa kangen kangenan lagi"
"Yaudah deh iyaa, aku nurut deh sama istri" akhirnya kita pun bangun dan sama sama jalan ke ruang makan. Ini suami makin hari makin romantis, di rumah aja gandengan. Makin sayang deh jadinya...
🏸🏸🏸
Seminggu kita lewati kyk gini. Aku yang makin hari makin bosen di rumah, ka kevin yg makin sibuk latihan. Hari minggu ka kevin berangkat ke malaysia untuk tournament. Untungnya senin aku masuk kerja, jadi ga terlalu gabut di rumah.
Walaupun udah sibuk lagi dengan kerjaan tetep aja rumah rasanya sepi bgt. Ga ada si manja yang suka gangguin aku. Lah pas bgt lagi mikirin ka kevin orangnya nelfon...
"Halo sayanggg"
"Haii kaa, udah beres latihannya?"
"Udah dongg, udah makan malem malah, kamu udah makan kan?"
"Udah tadi sama si mba, ini udah lagi tiduran di kamar"
"Yang, pertama kali nih abis nikah tidur ga meluk kamu"
"Astaga peluk guling aja sana HAHAHA" sok jaim kamu ca, sendirinya tadi juga mikir bakal bisa tidur ga ya kalo ga di peluk ka kevin kyk biasa. Tapi kan malu kalo ngaku gitu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Road to Forever || Kevin Sanjaya
TienerfictieSequel 'Pengobat Luka' Manda, cewe yang berhasil mengobati luka hati gue dan menjaganya. Selamanya. - Kevin Sanjaya Sukamuljo -