Extra Part

6.3K 280 19
                                    

Manda's POV

Bulan september di tahun ini menjadi bulan yg indah buat keluarga kecilku. Diawali dengan ka kevin yg berhasil naik podiun tertinggi di event S1000, dan sehari setelah ka kevin balik anak kedua kami lahir.

Dari malem pas ke kevin baru sampe rumah perut aku emang udah mulai mules. Tapi masih aku tahan. Kepanikan mulai waktu subuh ketubanku pecah, langsung lah semua orang di rumah panik. Ka kevin, mama mertuaku dan mamaku langsung bawa aku ke rumah sakit. Ken di rumah dijagain sama para opanya. Dan lahir lah anak kedua kami di pagi hari!

Kalo kata kevin anak kedua kita ini "princessnya papa". Iya adeknya ken cewe. Putri cantik kami, Kezia Abigail Sukamuljo.

"Princessnya papaaaaa" dari lahir tadi pagi kezia di monopoli terus sama papanya. Beda bgt sama pas dulu ken lahir, ka kevin waktu itu sama sekali ga berani gendong. Sekarang dia udah berpengalaman.

"Paaaaaaaa ken mau liat adekkkkk" bayi kecilku yg sekarang udah jadi koko. Yang dari pagi ga mau pisah sama adeknya, sama aja kyk papanya. Pas bangun dia langsung panik pas di kasih tau opanya kalo adeknya udah lahir. Langsung nangis minta liat adeknya.

Orangtua kita juga tadi lengkap di rumah sakit, tapi menjelang siang mereka pulang. Mereka juga butuh istirahat, kalo disini kan ga bisa istirahat. Jadi lah sekarang di rumah sakit cuma aku, ka kevin, ken dan kezia.

"Adeknya jgn dicium terus koh, nanti bobonya keganggu" ucap ka kevin ke ken.

"Papa dari tadi gendong adek mulu! Kenapa kalo ken ciun adek dimarahin!" Bales ken sambil masang muka cemberut.

Tapi beneran deh, dari nyampe kezia ga berhenti diciumin sama ken. Malah sampe adeknya nangis tadi pagi...

"Udahh kaa, kezianya taro di box bayi dulu. Lagian udah tidur kan?" Ucapku menengahi perdebatan anak dan papa ini.

"Tapiiii mann-"

"Papa listen to mama!" Belum selesai ka kevin ngomong udah diomelin sama ken, emang koko posesif.

"Iyaaa iyaa ini adeknya papa taro box bayi koh" akhirnya ka kevin pasrah juga, dan naro kezia di box bayinya.

"Koko sini yuk bobo siang dulu, sini bobo sebelah mama"

"Tapi maaa-"

"Koko listen to mama!" Sekarang gantian papanya ngomelin anaknya. Anaknya pun pasrah dan naik ke tempat tidurku buat tidur siang. Lucu bgt sih mereka ini!

Bisa seruangan sama suami tercinta dan anak anakku tersayang kyk gini adalah berkat yg sangat aku syukuri. Terima kasih Tuhan hari ini anggota keluarga kecil kamu bertambah, semoga keluarga kecil kami akan selalu bahagia, amin.

Ga lama ken terlelap di sebelah aku. Ka kevin yg tadinya duduk di sofa pun pindah ke kursi di sebelah ranjangku. Dengan pelan dia elus rambut ken. "Jagoan kita udah gede ya mah"

"Iya pah, udah jadi koko dia"

"Makasih ya mah, udah melahirkan jagoan dan princess kita" ucap ka kevin sambil tangannya berpindah mengusap puncak kepalaku.

"Jangan terima kasih ke aku, kita jalanin semua ini kan bareng bareng"

"Aku beruntung punya istri sebaik kamu dan anak anak sebaik mereka"

"Aku lebih beruntung punya suami sehebat kamu dan anak anak selucu ken dan kezia"

Gimana ga hebat? Bukan cuma jadi sosok kebanggaan ku dan anak anak, tapi juga atlit kenganggaan negara.

"Aku sayang kamu, selamanya man" ucap ka kevin sambil mencium puncak kepalaku.

"Aku juga, sayang kamu selamanya" balasku sambil tersenyum manis kearahnya.

Ini lah keluarga kecilku. Bukan keluarga yg sempurna, aku dan ka kevin masih belajar setiap harinya untuk menjadi orangtua yg baik. Apa lagi ditambah dengan adanya kezia sekarang.

Jangankan belajar menjadi orang tua. Menjadi pasangan yg lebih baik untuk satu sama lain pun kita terus belajar setiap harinya. Belajar menjadi pribadi yg lebih baik.

Tapi aku yakin selama aku menjalani semuanya sama ka kevin semuanya akan terasa lebih mudah. Ka kevin yg buat aku kuat, love you forever papanya ken dan kezia ❤️

🏸🏸🏸

Extra part pendek gpp ya? 🤪🤪🤪

Makasih bgt buat semua yg udah support cerita ini dari awal ❤️ maaf kalo kurang seru atau aku ada salah salah HEHEHE

Ada request buat cerita baru apa lanjutin cerita yg lain aja dulu? Comment ya!

Road to Forever || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang