Pengertian

3.6K 236 1
                                    

Hari ini akhirnya ka kevin mulai main. Aku, ken, sama mama pastinya nonton dong. Ken udah ready dengan penutup kupingnya!

 Ken udah ready dengan penutup kupingnya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggep aja kyk junior gitu ya HAHAHA)

Seperti biasa di mana pun minions main pasti suasananya rame bgt. Semoga langkah mereka lancar terus ya sampe final!

Karna ka kevin udah mulai main hari hari kita cuma diisi dengan jalan jalan di sekitar hotel dan venue pertandingan. Untung hotelnya di daerah kota, jadi banyak mall gitu gitu.

Puji Tuhan bgt ka kevin dan koh marcus lancar sampai final. Dan hari ini pertandingan final mereka pun tiba. Semoga bisa menang ya!

Pertandingan final berlangsung sengit bgt. Angka kejar kejar an dan semua pemain on fire. Aku yg nonton aja deg deg an bgt...

"YAYYYY MENANGGGG!" Aku sama mama langsung heboh saat point terakhir tercetak. Ken juga ketawa, kalo ken sih kyknya ketawa karna ngeliat aku heboh sendiri. Dia kan juga belum ngerti soal menang kalah...

Semalem aku sama ka kevin udah diskusi soal dia yg mau bawa ken ke podium kalo menang. Tapi belum aku izinin. Ken masih 4 bulan, masih harus hati hati kalo gendong dia. Sementara kan di podium ka kevinnya lumayan ribet, megangin hadiah dan salaman sama orang orang.

Awalnya si bayi gede sempet ngambek. Tapi untung setelah diberi pengertian sama sedikit diomelin mama dia ngerti juga. Nanti ya ka kalo kennya udah gedean dikit baru naik podium bareng ken!

Acara podium selesai aku, ken sama mama langsung duluan ke players lounge. Ka kevin sama koh marcus masih ada interview gitu gitu dulu. Jadi kita nunggu mereka di players lounge.

"Selamaaatttt papaaa, selamat om marcusss" ucapku saat melihat minions akhirnya dateng ke players lounge. Aku yg lagi gendong ken dan mama langsung nyamperin mereka.

"Makasihhh anak papaa, makasihh jugaa mamanyaa" ucap ka kevin yg langsung ngambil ken dari gendongan aku lalu mengecup puncak kepalaku singkat. Biasanya kalo lagi keringetan gitu mana aku kasih dia pegang ken, tapi karna baru menang ya udah deh gpp hehehe.

"Gilaaa gilaaa keluarga bahagia bgt nih, jadi kangen sama anak istri di rumah" ucap koh sinyo.

"Hehehe gpp koh, besok siang kan udah pulang, langsung ketemu junior sama ci agnes"

"Iyaa nihh udah ga sabarrr"

Setelah urusan di venue selesai kita langsung pulang ke hotel. Istirahat karna besok langsung pulang ke jakarta. Liburan sekalian nemenin papa kerja pun selesai!

🏸🏸🏸

"Wahhhh enak bgt akhirnya sampe rumah! Bisa tiduran di kasur sendiri lagi!" Ucap ka kevin yg langsung tiduran di kasur saat kita masuk kamar. Dari airport aku ken sama ka kevin langsung pulang ke rumah, sementara mama langsung lanjut ke banyuwangi, katanya kasian papa udah kelamaan ditinggal...

Road to Forever || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang