Part 1

96.4K 2.1K 13
                                    

Kafe...

"Shiren lo di panggil boss ke ruangannya"ucap dina 23 tahun salah satu pekerja pelayan di kafe menyampakan pesan dari atasanya

"Oke dina"ucap shiren menghentikan kegiatannya membersihkan meja kafe

Tanpa membuang waktu shiren segera bergegas keruangan kerja bossnya.

Tok..tok..tok..

"Masuk"ucap seseorang dari dalam ruangan kerja bossnya.

Shiren yakin bahwa milik suara itu adalah bossnya karena shiren sekarang sudah berada di pintu masuk ruangan kerja bossnya

Ceklek..

Pintu terbuka di dalam ruangan tempat boss ya. Seorang laki-laki sedang duduk dan fokus dengan lembaran-lembaran kertas berisikan penghasilan kafe tiada lain kalau bukan pemilik kafe ini

"Apa anda memanggil saya boss"tanya shiren yang masih berdiri di dekat pintu. Mendengar pertanyaan dari shiren sosok laki-laki langsung menganggukan kepalanya bah.wa pertanyaan shiren itu benar.

"Kemarilah aku ingin bicara dengan mu"ucap andi 25 tahun laki-laki tampan sebagai pemilik kafe tiada lain boss shiren. Sedangkan shiren mengangguk patuh menuruti kemauan bossnya dan segera melangkah mendekati sofa yang tersedia dan andi ikut meyusul.

Tanpa membuang waktu andi mengeluarkan amplop warna putih dan meletakannya di atas meja.

"Ini gajihmu bulan ini"ucap andi

Mata shiren langsung bersinar dan merasa sangat senang mendengar perkataan bossnya. Bahwa hari ini adalah tanggal dia gajihan.

"Aahh akhirnya...Makasih boss"ucap shiren senang, Melihat tingkah laku anak buahnya. andi hanya terkekeh betapa menggemaskannya saat shiren bertingkah senang.

Andi melirik jam di dinding sudah waktunya shiren selesai bekerja. Andi tau bahwa shiren akan pulang.

"Ini sudah waktunya kamu selesai berkerja sebaiknya kamu pulang dan istirahat..karena besok kamu sekolah kan"ucap andi memberi perhatian. Shiren mengangguk mengerti.

"Benar apa kata boss andi sebaiknya aku pulang"batin shiren

"Sekali lagi makasih boss"ucap shiren berterimakasih sedangkan andi mengangguk sebagai balasannya.

----0000----

Shiren...

"Horee akhirnya aku bisa pergi beli beberapa barang dan beli bahan-bahan makanan dengan gajihku ini"teriakku senang saat setelah mendapatkan gajihku.

Dengan semangatnya aku bersiap-bersiap pergi dari kafe lalu pergi ke supermarket terdekat sekitar kafe membeli beberapa keperluanku dan beli bahan-bahan makan untuk mengisi kulkas yang sudah hampir habis.

Oohh ya aku hampir lupa memperkenalkan diriku pada kalian.

Perkenalkan namaku shiren umurku 17tahun. Seperti kalian tau Aku berkerja di sebuah kafe sebagai pelayan mengantar pesanan. Aku berkerja hanya part time saja di sebabkan aku masih berstatus murid lebih tepatnya aku masih sekolah SMA kelas 3.

Seperti kalian ketahui Aku berkerja part time di kafe karena untuk menyambung hidupku. Bagaimanapun aku harus mencari uang setelah aku kabur dari rumahku. Rumah yang tidak merasakan rasa kasih sayang.

Oke kita skip..

Tidak terasa waktu sudah menunjukan jam 08.00 malam. Langkah demi langkah melusuri jalan melewati setiap pertokoan hingga akhirnya aku berhenti di tujuanku sebuah supermarket.

My Husband Duda MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang