Genia terbangun dari tidurnya yang sangat pulas, matanya langsung melirik jam disamping menunjukkan 19.30. Genia menuju kamar mandi.
Setelah selesai dengan ritualnya. Keluar menuju meja makan malam bersama orang tuanya.
"Malam pa ma"
"Malam sayang baru bangun" tanya mama Alya.
"Iya ma " sambil menyantap ayam goreng ditangannya.
Selesai makan Alya dan Genia membersihkan meja makan lalu mencuci piring kotor bekas makannya. Setelah selesai Genia beranjak ke sofa yang berada diruang tengah dan menghidupkan tv dengan remote, langsung mengotak atik remote mencari film, akhirnya Genia terhenti dengan satu film horor padahal Genia takut dengan film tersebut tapi bukannya ditukar ganti film lain eh malah nonton film itu, padahal sih dia gak terlalu fokus karna Genia sedang memainkan hp juga.
ITIL UBI
Dita
Hai para Jones udah sampe rumah belom
Lina
UdahRia
Kayak lo gak jomblo ajaDita
Gue gak jomblo hanya saja belum ada pangeran tampan datang dihadapan gue hhh.Ria
Pangeran tampan lo bilang palingan pangeran kodok nyanperin loGenia merasa terkekeh melihat teman teman gilanya pun langsung mengotak atikan handphone lalu membalas pesan grup tersebut
Genia
2Lina
3
Read 3Genia langsung mencampakkan handphonnya disofa, matanya tertuju pada TV yang sedari tadi hidup.
***
" Kak Genia"seseorang cowo memeluknya dengan erat.
"Eh kamu dek baru pulang sekolah". Begitupun Genia memeluk seseorang cowo itu dengan erat.
Cowok yang berusia bisa dibilang usia 10 tahun itu Adalah adik Dari Genia, adiknya ini sangat manja pada Genia karna dia sayang banget Sama kakak perempuan. Cowok yang berstatus adik Genia ia bernama GERRY DIBRYAN. Genia bukan hanya punya adik tapi dia mempunyai kakak terkece Dan terhebat bagi Genia Dan keluarganya PALANO DIBRYAN keluarga DIBRYAN memiliki tiga bersaudara yaitu kakak Genia, adik Genia, dan Genia anak kedua Dari tiga bersaudara.
"Iya kak" jawab Gerry senang.
"Yaudah sekarang ganti baju dulu Gerry baru peluk kaknya lagi, melihat kalian akur Kayak gini mama semakin bahagia." Suara yang terdengar Dari dapur dan mereka berdua pun mencari itu ya itu suara Alya mama mereka.
"Mama" manja Gerry.
"Sana ganti baju terus kita keluar"
"Emang Mau kemana ma" Tanya Genia bingung.
"Kita pergi kemall"ucap Alya.
"Ih mama masaan ajak Gerry ke mall Gerry kan cowok masa kemall Kayak cewek aja"
"Yaudah Kalau gak mau ikut sih gak papa biar Genia sama mama aja yang pergi, lagian kalo kamu ikut nanti malah ngabisin uang mama" Ledek Genia
KAMU SEDANG MEMBACA
DEGEI
Teen Fiction"Gue suka sama lo Genia" Devano. "A--apa Lo bilang apa?"Genia. "Emang apa yang gue bilang"Devano. Cerita ini sebagian mengandung cerita nyata author jadi bagi pembaca bisa merasakan apa yang saya rasakan. Baca aja kalau mau tau selanjutnya. - 28 Okt...